21 July 2019

5 pendapat mengenai martabak kapten palembang

Martabak kapten merupakan perusahaan  makanan yang khusus menjual segala jenis martabak,martabak kapten sudah berdiri sejak tahun 2014 yang berarti sudah masuk dalam hitungan 5 tahun dan secara resmi dibuka tanggal 1 febuari 2014.

Martabak kapten sungguh berbeda dengan martabak lain,dari segi potongan nya saja di bentuk seperti pizza dengan 8 bagian dan toping yang di sajikan sungguh kekinian banget dan berbagai macam pilihan menarik aneka toping martabak kapten tersebut jika kalian memesannya untuk di santap atau makan bersama keluarga tercinta atau kekasih hati.

Martabak kapten lokasi nya di Jl. Kapten A. Rivai No.99, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127 bagi yang di luar kota palembang cobalah mampir/berkunjung untuk mencoba makan martabak kapten kekinian yang berbeda seperti martabak umumnya.

Apa sih pendapat mu/(saya pribadi) mengenai rasa dan kualitas martabak kapten??? 

Pendapat saya mengenai rasa martabak kapten ada 5 ialah :




1. Tekstur martabak 


Menurut saya ketika saya sudah membeli martabak kapten lalu saya coba,teksture martabak kapten nya tersebut ialah cukup sempurna tidak bantet atau lembek (lembut),sungguh sempurna banget tekstur martabak kapten tersebut di konsumsi bersama keluarga,kalau nggak percaya cobain aja sendiri ya.

2. Varian toping 


Martabak kapten sungguh mempunyai berbagai macam pilihan varian toping terbaik untuk menyempurnakan selera suka kita terhadap martabak,yang paling favorite saya ialah martabak 8 rasa kekinian yang dimana 8 rasa tersebut mempunyai toping kekinian yang pertama ialah silverqueen,nutela,ovomaltine,oreo,chunky barr white,greanteea,caddburry dairyl milk dan marshmellow.
Apalagi 8 rasa tersebut bisa request menjadi bentuk Love yang cocok untuk spesial ibu atau kekasih hati.

3. Harga






Martabak kapten mempunyai beraneka ragam harga yang ditetapkan yang dimulai dari hara 10 ribu hingga 100 ribu.
Yang dimana menurut saya harga yang ditetapkan sungguh cukup terjangkau bagi masyarakat indonesia yang suka dan favorite terhadap martabak.

4. Kemasan martabak kapten


Menurut pendapat saya kemasan produk martabak kapten sungguh sangat menarik untuk dibawakan atau buah tangan spesial untuk keluarga tercinta,pacar,atau pun calon mertua,itulah terkadang saya memberikan martabak kapten tersebut setelah mmberjalan bareng bersama anak-nya yang cantik😀😎.

5. Terjamin


Martabak kapten pada 9 maret 2018 sudah mendapatkan penghargaan FRANCHISE START UP sebagai the best business dan pada maret tersebut mendapatkan sertifikat halal yang dimana saya tak meragukan lagi kualitas martabak kapten tersebut.


Gimana ya??

Apakah pendapat kalian sama mengenai rasa martabak kapten??


Ataukah berbeda?? (Komen jika berbeda pendapat)

jika kalian diluar palembang,dan ingin berkunjung ke palembang sempatkan diri kalian semua untuk mencicipi rasa martabak kapten yang dimana pendapat saya rasanya enak dan mantul (Mantap betul😀).

Jika ingin banyak tahu tentang martabak kapten dan ingin menjalin bisnis silahkan langsung saja kunjungi website nya tersebut di bawah ini.

MARTABAK KAPTEN PALEMBANG

Labels: