Skip to main content

Jawaban terbaru,kenapa nembak cewek itu bisa gagal atau ditolak

Jawaban terbaru, kenapa nembak cewek itu bisa gagal di terima atau ditolak??

kenapa loh nembak wanita itu??

Nembak cewek ialah menyatakan perasaan seperti hal nya menyakatakan bahwa saya suka dan cinta dia.

Cinta


Teman : Cuy kalau mau jadian ama dia,yah tembak,nyatakan pada nya bahwa dirimu cinta padanya.


Saya  : ashiap cuy...


jeng...jeng...jeng

Di Tolak dengan alasan kamu terlalu baik untuk ku.
( anjay kok sedih nya denger ucapan itu)

Kebanyakan laki-laki nembak karena di pikir adalah jalaur alaminya.
Bahkan menjadi jalur wajib kalau mau jadian ama dia.

Yang dimana ujung-ujung nya menjadi sebuah pertanyaan kepada wanita tersebut ( Boleh nggak aku menjaga hati mu ) ????

Atau aku ingin menjadi orang yang menyayangi dirimu selalu hingga seumur hidup.

Mau nggak????

Boleh nggakk???

pasti ujung-ujung nya minta izin kepada wanita idaman tersebut.

Pahami,menurut motivator di situlah letak kesalahan dari nembak??

karna disitulah kalian memberikan sebuah kontrol atau gambaran masa depan hubungan cinta dirimu ke dia.

Kemungkinan besar wanita panik,karna itu suatu hal yg besar baginya.

Sebuah logika alasan cewek saat loh nembak ke dirinya.

Kalau aku terima ini cowok nembak,dan ternyata cowok tersebut adalah pilihan terburuk,berarti itu salah aku dong... (Si cewek)

Pasti cewek berpikir seperti itu menurut logika saya.

Betul nggak ??


Makanya ketika cewek ditanya perihal itu (Boleh nggak saya jadi pacarmu??),

Biasanya cewek sekitar 80% mereka akan bilang "Kasih aku waktu dulu ya"
Iya nggak???

Jadi si cewek tersebut ada didalam dirinya rasa takut,emang sih kalau sebagian suka dan tertarik juga tapi ketika dihadapkan sebuah pertanyaan tersebut (Mau nggak jadi pacar saya??)

Mereka akan merasa insecure,merasa minderan,merasa hal-hal yg tidak dinginkan.

Cewek : Kasih saya waktu ya??
Cowok : Berapa lama???
Cewek : 4 hari ya
Cowok : ok

Dalam 4 hari tersebut si cewek sebagian pasti mikirin si cowok tersebut 4 hari dia mikirin pasti sebagian akan merasa insecure.

Ketika kalian ngasih mereka waktu ( Cewek loh suka ) mereka akan mikirin terus dan akan ragu karna emang udah dari awal ragu,

Lalu Tiba-tiba udah 4 hari si cewek akan menjawab dan berkata dengan perasaan sedih.

"MAAF YA,AKU NGGAK BISA TERIMA KAMU"

Perasaan si cowok
Cowok normal : Baikalh kalau kamu nggak bisa

Cowok bucin : Kamu harus terima aku doi,kalau kamu nggak terima aku bunuh (diri) nyamuk nih.


Kenapa sih loh ditolak??
"karna saya nembak"

Kalau kamu nggak mau ditolak,jangan nembak.

Solusi : Kalian harus menyatakan secara santai saja perasaan anda dengan wanita tersebut dengan seperti berkomentar layaknya netizen baik,becandaan dan memberikan pujian.

contoh : Saya suka sama kamu,enak kalau berbicara sama kamu,nyambung,nyaman,jarang wanita seperti kamu.

Lalu kalau dia udah tau,ubah pembicaraan yg tadi dan jalanin aja seperti biasanya pasti sebagian besar ia akan menjaga perasaan mu dan tiba-tiba kamu bisa jadi pendamping hidupnya untuk selama-lamanya.


Kapan sih kalian nembak doi???

Apakah ketika lagi deket-deketnya??

Apakah ketika dia mulai menjauh karna komunikasi kalian susah??

Atau apakah kalian melihat dia bersama dengan orang lain (cowok yg suka sama dia) ??


BACA JUGA : Motivasi bisnis,Pelajari 4 hal skill yang harus di kuasai untuk menjadi enterpreneur agar tidak gagal.

Pasti sebagian benar kan,kalau kalian nembak dia disaat kerenggangan dan akhir ceritanya kamu di tolaknya.

Kenapa??
Karna moment yang tidak sesuai,moment disaat lagi ada kerenggangan pasti sebagian besar  cewek akan menolaknya.

Solusi : Tunggu moment pas banget,ketika kalian mendapatkan perasaan dihati untuk nembak dia yang dengan moment pas dan indah pasti sebagian besar ia akan menerima perihal tersebut.

Tetap semangat sobat dwana post jikalau ditolak dan jikalau diterima oleh wanita yang kalian inginkan,tolong jaga kepercayaan dia,setia,sayangi dia dan usahakn berikan kebahagian yang terindah untuk nya.


Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar