Skip to main content

9 Tips ampuh agar rajin bekerja dibidang online ala mastimon.com

Di landa malas???

Ada 9 Tips ampuh yang akan saya berikan.

Contoh malas

Di zaman 2019 sekarang semakin susah dalam mencari kerja, ketika sudah mendapatkan perkerjaan mulai ada serangan dari sesosok rasa malas.

Waduh, bikin nggak karuan kalau udah merasakannya.

Tapi tenang saya kutip kesimpulan dari chanel youtube mastimon bahwa ada 9 tips agar rajin berkerja dibidang online contoh ngeblogger, trandding mata uang digital, penulis artikel atau youtuber dan cara menghilangkan rasa malas.
Berikut dan baca-baca baik-baik.

1. Mandi pagi


Wajib nih harus mandi pagi??

ya, ialah karna mandi pagi merupakan pemicu semangat awal untuk berkerja walapun kalian atau saya berkerja online harus utama mandi pagi supaya badan fresh/segar, nggak bau dan nggak ada tai mata.

Kalau udah mandi pagi kan enak, mau sarapan enak, mau sholat juga enak pokoknya enak semua kalau udah mandi.

2. Berpakaian keren,rapi dan wangi


Terkadang berkerja online seenaknya saja menggunakan pakaian seadainya.

Tapi kalau menggunakan pakaian seadainya rasanya kayak ada kurang gituh dan kalau pakai-pakaian rapi, keren dan wangi rasanya malas pun hilang, nggak mendekat, meningkatnya percaya diri dan mood menjadi bagus.

Udah pakaian rapi, wangi duduk didepan laptop sedia kopi atau teh,(kalau saya sih kopi susu) waduh rasanya tuh semua menjadi melakukan apa pun dalam berkerja online.

3. Tulis jadwal berkerja


Kalau seseorang laki-laki yang berkerja online haruslah membuat semua jadwal apa yang harus di kerjakan agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan seperti lupa, apa akan di lakukan hari ini dan timbul rasa malas.

4. Patuhi jadwal kerja


Sebagai pekerja online, walaupun nggak punya bos yang mengatur-mengatur setidaknya diri sendiri yang mengatur apa yang akan dilakukan dengan baik.

Kalau diri sendiri nggak mengatur jadwal yang telah dibuat akan tiba saatnya sebuah sosok rasa malas akan datang dan akan membuat sebuah malapetaka.

Seperti terbengkalai nya perkerjaan yang sudah terjadwal (Benar nggak??)

5. Pasang pengingat jadwal



Kalau perkerja online seorang bujangan setidaknya harus lah punya pengingat jadwal perkerjaan seperti alarm jam.

Supaya tidak lupa yang sudah terjadwal dan sudah tertulis.

Bisa dengan menggunakan pengingat alarm hp yang mudah dan selalu di bawak kemana-mana.

Kalau udah beristri, setidaknya minta kepada istri untuk mengingatkan jadwal apa yang harus kerjakan hari ini atau esok dan kedepan nya.

Kalau saya mah bujangan, jadi saya menggunakan alarm pengingat hp saja untuk mengingatkan jadwal perkerjaan online saya.


6. Saat malas, berkaca dengan orang rajin.


Baca juga : Kunci sukses blog mastimon.com

Berkerja online ada kalanya banyak malas nya tapi,kata mastimon kalau rasa malas menghampiri coba kita semua berkaca kepada orang yang rajin sebab aura positif yang dipancarkan orang rajin bisa kita rasakan dan membuat tingkat malas berkurang.

Ingat!! jangan lah sesekali berkaca kepada seorang pemalas sebab nanti aura yang dipancarkan nya membuat tingkat kemalasan pada diri kita meningkat dan membuat sebuah hal buruk yang tak di inginkan seperti perkerjaan online yang terbengkalai dan musibah besar yang akan datang.

7.  Olahraga


Sebagai pekerja online setidak nya sempatkan waktu untuk berolahraga walau hanya dirumah.

karna olahraga dapat mampu menyehatkan tubuh dan tidak terjadi kaku tubuh-tubuh yang lain karna jarang di olahragakan.

Banyak loh olahraga yang dapat di lakukan di rumah seperti senam, push up, shit up, angkat barbel, lari-lari kecil dan lain-lain.

Jangan sampai terlena dan sibuk mencari uang online saja, dengan tidak memperhatikan kesehatan tubuh yang kadang kala lupa dan jarang olahraga.

Ayo olahraga lah di pagi hari!!!

8. Istirahat cukup


Jika terlalu sibuk, lupa akan istirahat tubuh yang di butuhkan saya yakin akan ada suatu ketika tubuh mengeluarkan aksinya seperti sakit,dan berbagai macam lainnya.

Tubuh membutuhkam istirahat cukup, jikala kita berkerja di pagi hari hingga selesai sampai sore hari, siapkan lah tubuh untuk di istirahatkan di malam harinya.

Sebab tubuh lelah melalukan pekerjaan yang dilakukan, setidaknya dengan tidur cukup minimal 7 jam supaya di pagi hari ketika mulai bekerja online tubuh jadi semangat dan menghilangkan rasa malas yang akan melanda.

9. Jalan-jalan santai (Santuy).



Jalan-jalan adalah cara untuk membuat fresh otak pikiran, yang selalu di gunakan dalam bekerja dibidang online.

Dengan jalan-jalan ke taman, pantai atau ke kebun binatang bersama pacar atau keluaraga.

Semoga bermanfaat dan salam blogger pemula untuk kita semua agar sukses seperti mastimon .com dan para mastah lain-nya.

Terima kasih.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar