Skip to main content

Aku terkena penyakit sawan bangkai, usia 5 bulan.

Ada yang pernah terkena penyakit sawan bangkai??

Saya akan ceritakan pada waktu dulu ketika masuk usia 5 bulan,cerita yang kutuliskan ini dari ibu ku tercinta.

Aku hanya terlahir dari keluarga yang hidupnya sederhana tidak mempunyai bergelimangan harta.

Tepatnya tanggal 16 agustus (besok ulang tahun heheh) saya dilahirkan dengan susah payah dan rasanya mau mati ketika itu ibu  melahirkan saya, ibu saya yang cerita sendiri pada saya ketika usia 13 tahun dalam kondisi mati lampu pada malam hari.

Ia menceritakan bahwa semasa saya di dalam kandungan tak membuat ia susah, dan saya adalah anak yang dinanti-nanti kan oleh orang tua saya untuk pertama kalinya.

Lahir sebagai anak pertama, saya disayangi dengan cinta yang teramat besar oleh kedua orang tua saya.

Tapi suatu ketika saya mengalami kejadian mistis, dimana kondisi badan saya melemah pada saat masuk usia 5 bulan.

Udah di antarkan ke rumah sakit tapi tidak kunjung sembuh malahan kondisi badan saya amat lah tidak baik dan buruk.

Padahal pas waktu dilahirkan tubuh saya sehat dan ketika udah masuk usia 2 bulan tubuh saya amatlah bergizi (Gemuk) setelah itu ketika ayah saya bertemu teman lamanya dan ayah saya bercerita mengenai kondisi saya (anaknya).

Mulailah teman ayah saya berinsiatif untuk membantu, dengan cara mengajak ayah saya ke tempat orang pintar (Bukan dukun).

Setelah diajak teman ayah saya untuk menemui si orang pintar, disitu mulailah tau apa yang saya derita.

Disebutlah penyakit saya yang selama hampir 3 bulan ada didalam tubuh, bahwa itu penyakit sawan bangkai.

Penyakit Sawan bangkai disebabkan setan/orang yang telah meninggal menyukai dan ingin mengajak anak tersebut ikut bersama nya,

(pokoknya gitu deh ibu saya jelasin).


Penyakit sawan bangkai
Iustrasi gambar hantu seram
Sumber : fb : creepypasta indonesia

Di ceritakan menurut si orang pintar bahwa awal mula sebelum mengalami penyakit sawan bangkai pada usia 5 bulan itu ialah, ibunda saya yang tercinta mengajak saya ikut ziarah ke makam nenek ibu saya.

Ntah bagaimana ada sesok makhluk/setan suka terhadap saya pada usia 5 bulan.

Nah selepas pulang ziarah dari makam nenek, saya dimandikan/dibersihkan dan, ibu saya tidak merasa bahwa ada keanehan selepas 1 minggu sesudah ziarah tersebut, dengan keanehan pada diri saya yang berubah drastis seperti kondisi badan lemah/panas, tiba-tiba dingin ,susah makan dan sering merasa ketakutan pada malam hari.

Semakin melemah kondisi saya hingga berat badan turun drastis yang awal nya gemuk hingga menjadi kurus dan pada waktu itu ibu saya sedih dengan kondisi saya, sudah di bawak ke rumah sakit tapi nggak berkunjung sembuh dan dulu ibu saya nggak mikir hal-hal aneh dengan penyakit yang saya derita dan beranggapan bahwa penyakit saya adalah alami dari tubuh/medis.

Sedih ibu saya cerita mengenai ku
pada usia 5 bulan yang rasanya menurut ibu, saya  nggak berumur panjang.

Tapi berkat rahmat Allah swt saya di berikan kesembuhan, perantara si orang pintar tersebut.

Pada usia 13 tahun kalau tidak salah, untuk pertama kalinya saya masih bisa bertemu si orang pintar tersebut, pada waktu ia silahturahmi ke rumah kakek saya.

Saya diberikan senyuman indah dan elusan kasih sayang oleh mbah tersebut (Si orang pintar tersebut).

Dan setelah 1 tahun kemudian mbah tersebut kini telah meninggal dan pada waktu itu keluarga besar melayat kerumah mbah yang telah membantu saya menyembuhkan penyakit sawan bangkai tersebut.


Tiap hari jum'at atau malam jum'at inshyallah saya akan posting artikel cerita mistis zaman dulu dan mengenai kehidupan saya pada masa-masa buruk dahulu.

Terima kasih sudah membacanya.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar