Skip to main content

Cara Meningkatkan Followers Hanya Dalam 2 Menit

Anda ingin memiliki followers yang banyak dalam waktu 2 menit dan tanpa mengeluarkan uang sepersenpun? Baca artikel ini dan rasakan manfaatnya.


Dengan berkembangnya aplikasi instagram terutama di kalangan anak muda dan dan kaum menengah, semakin banyak orang yang ingin memperbanyak jumlah followers akunnya. Semakin banyak followers maka manfaat yang didapatkan akan semakin besar.

Dengan memiliki banyak followers, pertama Anda dapat menghasilkan uang dari berbagai tawaran endorse maupun penjualan produk tertentu. Kedua, Anda bisa menjadi inspirasi bagi bnayak orang. Ketiga, tentunya Anda akan menjadi terkenal.

Banyak para pengguna instagram yang membeli follower di agen-agen tertentu. Namun sebenarnya hal itu tidak perlu dilakukan karena hanya akan membuang-buang uang yang Anda punya. 

Saat ini telah tersedia aplikasi berbasis web yang bernama FollowersGratis. Dengan web ini Anda bisa menambah auto followers, like, dan komentar di Instagram secara gratis dan 100% aman. Ribuan pengguna instagram di Indonesia telah menggunakan layanan terbaik ini.

Berikut adalah langkah mudah menambah followers Instagram Anda :

Penambah followers

1. Buka Web https://instagram.followergratis.co.id/

2. Klik tombol biru yang bertuliskan “Masuk Layanan Gratis!”

3. Masukkan username dan password Anda, pastikan sebelumnya Anda sudah memiliki akun Instagram terlebih dahulu.

4. Terdapat pesan konfirmasi dari web untuk membuka aplikasi Instagram

5. Buka aplikasi Instagram kemudian klik tombol “Itu Adalah Saya”

6. Setelah sukses, web akan menampilkan banyak menu, untuk menambah followers maka Anda klik menu “Followers”

7. Setelah berhasil, secara otomatis followers Anda akan bertambah dengan jumlah antara 0-5 followers. Waktu untuk mengulang menambah followers lagi yaitu Anda harus menunggu sekitar 30 menit.


Selain itu web FolowersGratis ini juga menawarkan berbagai pilhan menu lain yang dapat Anda pilih :

  • Auto Likes (menambah likes postingan pribadi yang Anda pilih dengan rasio 0-5)
  • Auto Komentar (menambah komentar postingan pribadi yang Anda pilih dengan rasio 0-5)

  • Auto Viewers (menambah views video postingan pribadi yang Anda pilih dengan rasio 15-20)

  • Auto TopKomen (ketika Anda menggunakan fitur ini, komentar yang telah Anda tulis di akun instagram orang lain akan menjadi topkomen. Caranya cukup masukkan URL postingan yang Anda inginkan menjadi topkomen di kolom komentar pada web ini)

  • Auto Vote (vote di story yang Anda buat akan bertambah menggunakan username terget dengan rasio 5-10 orang)

Langkah yang dilakukan hampir sama dengan langkah diatas, yang membedakan adalah pada bagian pilihan menunya saja. Perlu diperhatikan bahwa setiap fitur tersebut mempunyai kuota masing-masing/dibatasi. Apabila kuota sudah habis maka anda dapat mengggunakan kembali situs ini besoknya setelah server kembali normal dan stabil.

Biasanya server akan direst kembali pada jam 00.00 dini hari setiap harinya. Jadi, layanan ini mempunyai sistem siapa cepat dia dapat. Apabila Anda menggunakannya saat sore atau malam hari, kemungkinan kuota sudah penuh sehingga Anda tidak dapat menggunakan layanan ini. 

Risiko yang akan Anda terima apabila menggunakan layanan ini adalah secara otomatis akun Anda jula akan follow, like, dan komentar pada akun orang lain tanpa sepengetahuan Anda. Layanan ini dasarnya hanyalah layanan tukar-menukar interkasi di Instagram.

Apabila Anda melakukan unfollow pada akun yang tidak dikenal tersebut, terdapat kemungkinan bahwa followers Anda akan melakukan hal yang serupa. Di lain sisi, Anda harus tetap memerhatikan berapa jumlah akun yang Anda ikuti supaya jumlah followers dan jumlah orang yang Anda ikuti  tetap seimbang. 

Penulis Tamu : Bang Nanang
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar