Skip to main content

Mungkin untuk saat ini aku masih kurus


Kurus


Aku masih kurus padahal gen keluarga ku gemuk semua???

Cerita sedikit ya....

Kata ibu saya, ketika udah mengeluarkan saya kondisi tubuhk sehat, gemuk dan agak sedikit susah melahirkan saya.

Ntah sejak sakit sawan bangkai di usia 5 bulan di situ kondisi saya berubah drastis.

Saya beranggapan saya nggak bisa gemuk kemungkinan sejak terkena penyakit sawan bangkai tersebut.

Bagi saya tubuh kurus  kurang berisi membuat diriku kurang percaya diri (Pede) pada saat memakai baju kaos lengan pendek.

Sampai sekarang aku kesusahan membuat tubuh ku berisi, tapi nggak minder parah banget ya.

Saya masih percaya diri kok hingga sekarang, setelah sadar dan tau bahwa kalau percaya diri merupakan jiwa orang yang akan sukses dan jika saya hingga saat ini nggak percaya diri nanti aku bukan orang sukses dong.

Aku di uyok-uyok (di ejek) oleh teman dan sahabat ku secara bercanda ria tentang di saat aku makan banyak, katanya gini : "Kamu nih, makan banyak bener, kelaparan atau cacingan sih??
Kok nggak gendut-gendut hehehhe
Cuman bikin tubuh kamu tinggi doang.

Saya jawab : Nggak taulah ah, mungkin belum saatnya kurus ku pergi ninggalin aku dan kemungkinan ia masih sayang sama aku hahahah.

Sahabat dan teman saya jawab : Dasar Bucin uhhhh.

Aku belum mencoba melakukan penambah berat badan secara terjadwal dalam arti gini, aku masih asal-asalan yang aku makan tapi terartur waktu yang aku makan.

Mau mencoba rasanya makan sedikit, tapi banyak ngemil dan diiringi ngegame , kali aja kurus ku berubah jadi gemuk.

Hampir saja lupa aku ngasih tau bahwa sebenernya udah pernah mencoba sih mau menggemukin tubuh, tapi aku kurang konsisten dan keadaan belum mendukung juga sih, jadi aku jalanin aja apa adanya sehingga kurus ku masih ada hingga saat ini.

Sedikit Tips untuk teman-teman ku yang baca artikel ini untuk yang masih kurus tubuh nya.

1. Jangan sampai minder ya, sebab kalau kalian minder ntar nggak bisa deh jadi orang sukses karna kalau orang sukses itu terdapat jiwa orang yang percaya diri.

2. Berdoa dan berusaha terus sebab kalau kalian berdoa dan berusaha terus pasti deh kurus mu berubah jadi gemuk yang ideal, mungkin belum saatnya saja kurus ku berubah jadi gemuk ideal kayak orang-orang disana.

3. Dan perlu diingat untuk menambah berat badan tidak lah cepat yang kita inginkan perlu waktu dan fokus terus untuk menerapkan recana kalian untuk menambah berat badan,semua yang kita inginkan terkadang tidak semua cepat saji,semua hal pasti ada proses dan waktunya.

Maka dari itu semangat,fokus terus untuk melakukan hal yang inginnkan.

Ceritakan sedikit ya mengenai diri kalian di kolom komentar blog ini, kali aja kalian kasih kita (saya) tips tentang merubah kurus jadi gemuk ideal. (heheheheh)

Kan seneng kita semua kalau kalian kasih kami tips.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar