22 September 2019

Solusi dari mastimon tentang iklan adsense di blogger yang tidak tampil.

Dwana post. - Saya adalah penggemar blog mastimon.com yang selalu menyajikan tutorial seputar ngeblogger untuk pemula.

Baru-baru ini mastimon membagikan solusi tentang iklan adsense di blogger yang tidak tampil, yang melalui dari chanel youtube nya.

Solusi dari mastimon tentang iklan adsense di blogger yang tidak tampil.

Baiklah teman-teman berikut beberapa solusi dari mastimon yang kutip penjelasan nya melalui chanel youtube nya yang membahas tentang iklan adesense yang tidak tampil, blank di platform blogger.


1. Jika kalian di terima oleh google adsense baru beberapa minggu atau beberapa hari dan kalian senang mempunyai satu akun adesense dalam satu blog,peringatan jangan kalian lakukan penggantian template yang terus menerus, sebab jika di lakukan google akan mendeteksi perbuatan kalian dan mengakibatkan iklan adsense di blog kalian akan tidak tampil atau blank.

Usahakan setia dengan template blog kalian yang sudah diterapkan jika ingin merubah usahakan juga akun adesense kalian sudah kuat dengan melihat jumlah visitor yang banyak dan sudah bertahun-tahun akun adsense-nya.

Solusi dari mastimon tentang iklan adsense di blogger yang tidak tampil.


2. Jangan terlau sering mengganti unit link adsense, mastimon mengingatkan pada kita semua yang gemar menulis di platform blogger agar jangan terlalu sering mengganti unit link sebab nanti google akan melalukan tindakan seperti memberikan peringatan dan sebagainya.

Khusus nya peringatan tersebut kepada para blogger pemula yang baru di terima google adsense, kan realita nya jika seorang blogger pemula yang gelisah cpc nya kecil ia pasti akan ingin terus membesarkan penghasilan cpc nya agar semangat terus menulis, jangan sampai di lakukan ya.

3. Pasang lah ads.txt sebab jika kalian lupa, mengabaikan dan salah memasang ads.txt google akan terus memperingatkan kepada kita dengan menampilkan tulisan di dasbord adsense kalian.

Untuk tutorial pemasang ads txt kalian bisa mengunjungi di blog mastimon.com

4. Jangan melanggar konten kebijakan google adsense, kalian kan udah tau apa saja hal yang di larang google adesense. Jika kalian sudah melanggar kebijakan google adesense bisa atau nggak bisa usahakan hapus konten artikel blog tersebut yang melanggar kebijakan google adsense .

5. Prioritaskan akun blog kalian dengan pencarian bersumber dari search google, dengan terus meng update artikel baru yang original dan jangan lupa di optimasi.

6. Jangan setting ad balance di bawah 50%, jika sampai di lakukan kemungkinan iklan adsense kalian akan blank atau tidak tampil.
Setting ad balance 70% karna mastimon sudah melakukan teknik seperti itu.

7. Tetap sabar, jangan panik atas perubahan yang baru mengenai algoritma google, usahakan tetap terus meng update artikel-artikel baru yang original dan jangan lupa di submit ke web master tool.

Itulah solusi-solusi hasil saya menyimak mastimon yang menjelaskan di youtube mengenai iklan adsense tidak tampil atau blank, semoga semuanya terbantu.


Labels: