11 September 2019

Sedih rasanya lihat Timnas indonesia kalah 0-3 dari thailand, Semoga timnas indonesia bangkit dan tetap terus semangat.

Timnas indonesia kalah dari thailand


Timnas indonesia kalah. Malam ini saya tepat nya jam 19.45 wib saya menunggu dan menyaksikan timnas indonesia bertanding melawan thailand di kualifikasi piala dunia 2022. Dengan penuh harapan saya berharap tim kebanggaan ku bisa menang malam ini.

Tapi Allah memberikan catatan lain dari yang saya harapkan, timnas indonesia kebanggaan ku kalah di kandang sendiri melawan thailand dengan skor 0-3.

Saya yang menyaksikan di timnas indonesia kebanggaanku di layar kaca tv penuh doa dan harapan bisa merasakan menang pada malam ini, saya melihat permainan timnas indonesia penuh semangat dan merasakan di jiwa pemain timnas indonesia penuh doa dan keyakinan, harapan dan doa agar bisa malam ini memberikan kemenangan untuk rakyat indonesia.

Saya sebagai seorang blogger yang suka terhadap sepak bola tak bisa menyalahkan siapa-siapa atas kekalahan dalam pertandingan ini.

Semua nya bermain baik untuk timnas kebanggan kita tapi apalah daya ada yang terbaik di atas terbaik menurut saya.

Para netizen banyak menyalahkan pemain inilah, itulah  yang salah nggak guna bermain jeleklah tapi bagiku pemain timnas indonesia tidak seharusnya di salahkan di hina di jelek-jelekkan sebab mereka pasti sudah lebih dari awal memberikan persembahan skill terbaiknya untuk timnas indonesia tempat dibesarkan dan dilahirkannya.

Pemain timnas pasti dalam hati, niat, dan harapan nya untuk bisa menang pada malam ini tapi apalah daya kehendak berbuat lain.

Marilah teman-teman yang suka sepak bola, suporter,dan rakyat indonesia tetap terus memberikan dukungan, doa, dan semangat untuk timnas indonesia kebanggan kita semua di tanah air, emang sih kesel, sedih, sakit hati melihat kekalahan yang sering terjadi di timnas indonesia tapi sebagai pemain timnas indonesia, jajaran pelatih  juga lebih sedih, sakit hati, kesel yang lebih mereka rasakan dari kita sebagai pendukung nya saja.

Timnas indonesia kalah dari thailand


Kita tetap terus memberikan semangat untuk timnas indonesia kita agar mereka bisa memberikan kemenangan terus untuk negara tercinta ini.

Untuk suporter tetap terus jaga kekompakan, kesolidaritasan, kedamaian, antar anggotanya yah dan suporter lainnya, jangan lah berbuat onar, kerusuhan di stadion, di luar lapangan sebab jika berbuat onar, kerusahan akan banyak menimbulkan sebab yang buruk seperti kerusakan, luka-luka, kematian, ketakutan, penjara.


Untuk Pemain timnas indonesia yang baca artikel ini, kalian adalah pahlawan, berbuatlah kebaikan, kemenagan layaknya pahlawan bukan pencundang.

Tetap selalu berdoa dan selalu semangat untuk meraih prestasi di sepak bola timnas indonesia.


Salam blogger penggemar sepak bola

Labels: