Skip to main content

Promosi aplikasi bonceng di jakarta ramai, mau menyaingin gojek dan grab?

Bonceng indonesia merupakan aplikasi yang menyediakan jasa pemesanan elektronik seperti yang hampir sama dengan gojek dan grab.

Promosi aplikasi bonceng di jakarta ramai, mau menyaingin gojek dan grab?


Pada hari ini, pihak aplikasi bonceng di jabodetabek (jakarta)  sedang ramai mempromosikan jasa dalam aplikasi tersebut. Dengan itu orang banyak beranggap bahwa bonceng. id seperti nya ingin bersaing dengan gojek dan grab online yang kini sudah sangat ternama dan terbaik di indonesia.


Kini khusus di aplikasi bonceng masih hanya ada di jakarta dan sekitarnya saja dan saya rasa nanti ia akan memulai mengembangkan semuanya di seluruh indonesia.

Di aplikasi Bonceng terdapat jasa seperti bonceng motor yaitu pelayanan antar jemput dengan roda dua ( sepada motor).
Bonceng mobil yaitu pelayanan jasa antar jemput dengan roda empat (mobil).
Dan terakhir Bungkus dan bingkis yaitu pelayanan jasa pemesanan makanan dan pengiriman barang.

Emang sih dalam aplikasi tersebut belum banyak yang membuat para warga indonesia minat karna masih ada kekurangan seperti layanan bungkus yang merupakan jasa antar makanan kemungkinan masih membutuhkan waktu untuk menjalin kerja sama antar para penjual makanan di jakarta maupun indonesia.

Ada hal yang istimewah dalam aplikasi bonceng tersebut yaitu,  kita bisa mengatur waktu penjemputan yang kita inginkan.

Untuk masuk dalam bagian kerja sebagai driver bonceng motor atau mobil silahkan daftar langsung ke pusat kantor bonceng tepat nya di jalan Letjen M.T. Haryono No.Kav.20 Jakarta Timur. BTSO dengan membawa segala persyaratan dokumen dari pihak bonceng yang di inginkan seperti surat-surat motor, surat izin mengemudi (Sim)  dan lain sebagainya ingin lebih jelas persyaratan silahkan langsung saja ke pusat bonceng id tersebut.

Dalam pembayaran dalam aplikasi bonceng bisa menggunakan uang atau saldo di aplikasi link aja. Cukup mudah dan sedikit berbeda dengan aplikasi gojek dan grab.

Untuk daftar ojek online dari pihak bonceng bisa melalui website nya dengan melakukan seperti berikut ini.


1. Masuk terlebih dahulu di website bonceng.id

2. Isi dengan benar data diri anda dengan selengkap-lengkapnya.

3. Isi dengan benar kelayakan surat dan foto kendaraan anda yang ingin di daftarkan.

4. tinggal tunggu konfirmasi dari pihak bonceng.id apakah kalian sudah masuk kategori yang inginkan, menunggu nya sekitar 1 minggu.

Promosi aplikasi bonceng di jakarta ramai, mau menyaingin gojek dan grab?

Ada 3 hal yang spesial dan kekurangan dalam aplikasi bonceng, berikut ialah :


1. Bagi penggunan setia atau yang baru menggunakan aplikasi bonceng kita bisa memesan driver bonceng motor 3 hari bahkan maksimal nya 7 hari sebelum memesannya. Yang dimana sangat istemewah dan berbeda dengan aplikasi gojek dan grab.

2. Terdapat tombol khusus yang merupakan untuk mendapatkan pertolongan dari pihak polisi yang diberi nama ialah panic button yang sungguh berbeda dengan aplikasi grab dan gojek online.

Dalam membaca ulasan di playstore mengenai aplikasi bonceng terdapat kendala seperti lambat dalam memproses pihak yang ingin daftar menggunakan aplikasi bonceng tersebut dan masih terbatas untuk di wilayah seluruh indonesia yang hanya kini ada di Dki jakarta saja.

Dan terakhir terdapat fitur intent yang tidak pas mendapatkan driver, selalu muncul di minimaze serta splashscreen kadang blank.

Demikian pembahasan mengenai Promosi aplikasi bonceng di jakarta ramai, mau menyaingin gojek dan grab?

Semoga saja ada dampak positif yang di timbulkan oleh aplikasi bonceng untuk seluruh rakyat indonesia seperti adanya lapangan kerja yang baru dan lain sebagainya.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar