Skip to main content

Tips mengganti nomor ponsel akun ovo yang hilang atau nonaktif.

Aduh Gimana ini, nomor ponsel akun ovo saya hilang atau sudah tidak aktif lagi, saya ingin menggantinya dengan nomor hp baru agr saya bisa transaksi lagi mennggunakan aplikasi ovo. 



Saya merasa sedih dimana akun aplikasi ovo ku nggak bisa ke buka atau masuk gara-gara saya tidak ada lagi nomor hp yang saya daftarkan waktu itu, jadinya saya nggak bisa dapat kode verifikasi dari pihak ovo.

Nomor hp itu nggak aktif gara-gara saya tidak memperpanjang nya dengan cara mengisi pulsa nya pada waktu itu saya lupa bahwa ada akun aplikasi ovo yang sudah saya daftarkan terus aplikasi ovo itu sudah premier karna saya sudah verifikasi dengan ktp agar bisa leluasa transfer uang ke pihak mana pun.

Bingung bagaimana bisa saya harus dapat masuk dan menggunakan akun aplikasi ovo itu lagi agar saya bisa transaksi seperti tranfer, membeli pulsa, dan bayar lainnya menggunakan aplikasi ovo.

Awalnya nggak kepikiran lalu saya mencoba dengan cara tips satu ini, rupanya berhasil.

Tips mengganti nomor ponsel akun ovo yang hilang atau nonaktif.

Berikut tips mengganti nomor ponsel akun ovo yang hilang atau nonakti,di jamin berhasil. 


1. Kalian harus menghubungi pihak ovo.

2. Setelah itu kalian keluhkan, permasalah anda seperti berikut ini yang saya alami.
Terima kasih telah menghubungi layanan email OVO dan menyampaikan masukan terhadap produk dan layanan kami. Saya Dyah, Customer Service OVO yang akan membantu Anda.

Sehubungan dengan email Anda, kami sarankan Anda untuk melakukan perubahan nomor telepon. Agar kami dapat menindaklanjuti perubahan data Anda dengan tepat, mohon melampirkan data berikut:

- Nomor telepon lama yang terdaftar di OVO
- Nomor telepon baru yang belum terdaftar di OVO
- Nomor telepon aktif untuk verifikasi
- Foto e-KTP
- Foto selfie dengan memegang e-KTP
- Hari dan waktu Anda dapat menerima panggilan telepon verifikasi data (antara pukul 08.00-20.00 WIB)

Gunakan terus aplikasi OVO Anda dan nikmati berbagai penawaran menarik di merchant rekanan OVO. Untuk informasi terkait produk dan layanan OVO, silakan hubungi kami kembali melalui email cs@ovo.id atau telepon di nomor 1500-696. Waktu operational kami setiap hari Senin s.d. Minggu selama 24 jam.

3. Dan terakhir lakukan saja saran dari pihak ovo tersebut, dengan itu saya jamin anda pasti berhasil, seperti gambar berikut ini.


Demikian tips itu saya bagikan, agar kalian juga terbantu dalam permasalahan yang sama kita hadapi, intinya kalau ada permasalah atau persoalan yang membuat kita susah atau apalah dalam menggunakan aplikasi-aplikasi apapun, seperti ovo, gojek, dana dan lain sebagainya. Kalian jangan sungkan untuk menghubungi pihak customer service nya untuk menanyakan cara dan tips memecahkan permasalahan yang kalian dapati dalam menggunakan aplikasi ovo tersebut lalu lakukan dengan benar tips yang di berikan pihak customer service ovo agar bisa berhasil mendapatkan dan menggunakan akun aplikasi ovo tersebut.

Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar