Skip to main content

Chip pertama itu diberi nama, OPPO M1

Dizaman masa kini yang di mana semakin populer nya telepon seluler, semakin banyak pabrikan yang memperhatikan bahwa chip adalah faktor kunci yang menentukan.

Oleh sebab itu, kita telah melihat semakin banyak pabrikan ponsel mulai mengembangkan atau melakukan riset secara independen (seperti seri millet) atau mencari kerjasama (vivo).  Dan jalur Samsung untuk mempersiapkan kebutuhan mereka sendiri, dalam hal ini, OPPO produsen dalam negeri juga sudah mulai bergerak.

Menurut berita informasi online, OPPO telah merekrut sejumlah insinyur dari Spadetrum dan MediaTek untuk memproduksi seri chip ponsel yang dikembangkan secara independen atau buatan sendiri oleh OPPO. Chip pertama itu diberi nama "OPPO M1".
Chip pertama itu diberi nama, OPPO M1


Menurut media teknologi Belanda LetsGoDigital, merek dagang "OPPO M1" saat ini telah disetujui oleh Kantor Kekayaan Intelektual Eropa (EUIPO).

Penjelasan merek dagang OPPO M1 meliputi "chip [sirkuit terpadu]; chip semikonduktor; chip komputer; chip multi-prosesor; chip elektronik untuk pembuatan sirkuit terpadu; biochip; ponsel pintar; ponsel; layar ponsel." Ini jelas menunjukkan bahwa memang  Ini adalah chipset smartphone.  Dan mengingat tata letak dan komitmen OPPO terhadap jaringan 5G, chip yang dikembangkan sendiri dapat mendukung jaringan 5G.

Tidak jelas apakah chipset OPPO M1 akan dilengkapi dengan smartphone  seluler canggih OPPO di masa depan. Jika OPPO benar-benar mengembangkan prosesor, itu akan diluncurkan sesegera mungkin di MWC 2020 Technology Expo pada Maret 2020.


Sumber terpercaya : http://www.antutu.com/doc/119990.htm
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar