Skip to main content

Huawei nova 6 5G: Bocoran terbaru mengenai spesifikasi nya!

Satu hari yang lalu, resmi Weibo merilis tiga video pre-heating di chanel youtube nya, dari mesin nova 6 5G baru Huawei, yang menandakan bahwa mesin baru ini akan segera tiba secara resmi.
Huawei nova 6 5G: Bocoran terbaru mengenai spesifikasi nya!

Meskipun video tersebut tidak menunjukkan penampilan sebenarnya dari mesin baru tersebut, tetapi dari detail yang telah dibocorkan sebelumnya dari media twiter dan berita lainnya, Huawei nova 6 5G series baru akan melanjutkan positioning merek sebelumnya, muda dan fashion adalah tema utama dari seri nova.

Sebagai seri selfie nova 6 utama, nova 6 5G baru akan menampilkan layar berlubang depan mirip dengan seri Glory V30 dan memiliki lensa sudut lebar 105 °.  Mendukung fungsi super night view 2.0 tampilan depan, dan juga dapat menggunakan fokus otomatis + kedalaman algoritme lapangan untuk memotret efek buram pemandangan depan / belakang yang ideal, dan bahkan memilih titik fokus sesuka hati, sehingga timer otomatis jelas.

Spesifikasi Huawei nova 6 5G

Bagian perangkat dalam dan luar, menurut berita yang beredar sebelumnya, Huawei nova 6 series akan mengadopsi desain layar-penuh double-punch 6,4 inci, dilengkapi dengan pengenalan sidik jari samping, dilengkapi dengan prosesor Kirin 990 5G, mendukung jaringan modul-ganda SA / NSA 5G, ditambah dengan  Kombinasi memori hingga 12GB + 256G; empat modul kamera dengan 60 megapiksel + 16 megapiksel + 2 megapiksel + 2 megapiksel, dual 32-megapiksel + 12 megapiksel, lensa kamera ganda, kapasitas baterai  Baterai 4000mAh, mendukung pengisian daya 40W super cepat.

Dengan begitu kita tinggal menunggu tanggal rilis nya serta di perkirakan akan sudah di rilis bulan desember 2019 ini.

Sumber terpercaya : http://www.antutu.com/doc/119938.htm
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar