Skip to main content

Kata-kata motivasi cara hilangkan rasa benci pada mantan

Rasa benci pada mantan itu tercipta, karna sakit hati yang di buat oleh nya dengan sengaja maupun tanpa sengaja. Seperti dengan cara selingkuh, bentak-bentak saat terjadi suatu masalah dan memukul fisik.

Hati yang di miliki disetiap manusia di muka bumi ini, mempunyai tingkat sensitivitas serta memori tersendiri dalam merasakan bentuk apa pun, baik itu bahagia maupun sedih.

Seringkali rasa benci timbul lagi ketika hanya melihat foto nya di sosial media, seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. Ketika melihat dia itu rasanya pengen sekali bales semua perbuatan yang ia lakukan, biar dia tau rasa gimana rasa sakit hati yang ia buat untuk diri ku ini.

Setiap pasangan yang dulu menjalin kisah cinta kasih sayang yang berujung rasa benci, ingin sekali menghilangkan rasa benci kepada dia ( mantan ).
Kata-kata motivasi cara hilangkan rasa benci pada mantan

Berikut saya ada caranya serta ada sedikit kata-kata motivasi agar kalian bisa menghilangkan rasa benci tersebut kepada mantan. 


1. Aku harus ikhlas

Ikhlas bentuk motivasi dalam diri agar bisa merubah rasa benci, kenapa??
Dengan ikhlas semua yang akan terjadi seperti rasa sakit hati dan benci pada mantan akan berkurang dengan begitu hati anda akan tenang.

"Perasaan itu nggk salah, tidak pernah bisa di atur. Cara menyingkapi dan mengutarakannya yang menentukan apakah kita akan salah atau tidak". 

2. Lupakan

Melupakan semua yang terjadi di antara dia (Mantan)  merupakan hal yang sulit, tapi jika untuk menghilangkan rasa benci, mohon coba dengan cara lupakan.

Dengan begitu rasa benci pada sang mantan akan berkurang sedikit demi sedikit.

"Jika kalian ingin melupakan rasa benci, marah, sakit hati terhadap seseorang (Mantan), ingatlah kebaikannya".

"Jika si dia cukup pintar meninggalkan mu, dan menyakitimu, berarti kamu harus pandai melupakannya".

3. Menjauh dari mantan

Menjauh solusi yang cukup terbaik untuk menghilangkan rasa benci, dengan begitu sejenak rasa benci hilang tak terasa dan menjadi beban untuk tersendiri.

"  Jangan engkau berpikir saat kamu dapat menyakitiku kamu (Mantan) terlihat hebat. Ingat lah wahai sang mantan, kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu".

Demikian motivasi saya kepada kalian yang membaca mengenai hak tersebut, ingat lah teman-teman jangan mempersulit dirimu dengan cara membenci seseorang, karena kebencian adalah beban.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa di bagikan ke sosial media kalian semua.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar