Mencintai serta dicintai tak harus dengan menjalin hubungan  pacaran, Tetap jaga hati sampai ijab kabul

Mencintai serta dicintai tak harus dengan menjalin hubungan pacaran, Tetap jaga hati sampai ijab kabul

Mencintai itu bukan sebuah pilihan pada setiap manusia. Akan tetapi sebuah ketakdiran yang sudah di buat oleh allah swt (tuhan) yang khusus untuk kehidupan kita masing-masing.
Mencintai serta dicintai tak harus dengan menjalin hubungan  pacaran, Tetap jaga hati sampai ijab kabul


Mencintai hal yang indah, akan tetapi bisa juga berubah menjadi hal yang buruk serta membuat malapetaka dosa besar untuk pertanggung jawabkan di akhirat, seperti contoh maksiat.

Mencintai itu boleh tapi jangan sampai membuat hubungan semacam pacaran, pada zaman modern ini, pacaran merupakan hal yang paling buruk untuk kebaikan pada didunia maupun di akhirat. Dosa, hal yang utama yang akan tercipta, misal ia melakukan kegiatan bersama dengan berdua saja, di tempat mana pun itu bisa menimbulkan dosa zina yang amat besar untuk di pertanggung jawabkan di akhirat kelak.

Mencintai serta dicintai itu hal yang istimewah pada manusia, jangan sampai keistimewahan itu ternodai dengan dosa-dosa yang kamu buat serta membuat mu menangis karna sakit hati melihat ia tak lagi cinta sama kamu atau dalam bahasa keren nya itu ialah di selingkuhi.

Apa salah nya sih kalau mencintai itu tak harus dengan pacaran, bisa juga kalian lakukan dengan perkenalan secukupnya saja (Ta'aruf) dengan begitu saya yakin dosa tak akan anda dapatkan serta jika kalian merasa yakin dengan si dia, banyak para orang berilmu serta beradab mulia seperti ulama, ustad, habib dan lain sebagainya menyarankan anda berdoa kepada Allah swt (Tuhan) yang maha esa dan penyanyang meminta jalan pentujuk untuk kemudahan dalam mencari jodoh serta meminta allah memberikan jalan yang terbaik apakah ia baik untuk bersama ku atau tidak.

Dengan melakukan sholat malam (sholat tahajud), saya yakin anda akan diberikan jalan yang terbaik dari allah swt untuk kaliam yang senantiasa yakin, percaya dan senantiasa menjalankan perintah dan larangannya.

"Cinta merupakan sebuah wujud doa yang suci, yang di minta dengan penuh keharibaannya, tapi tak pula memaksakan untuk memilikinya".

Jadi walau kalian cinta sama dia dengan menjalin hubungan pacaran tapi tak berujung sampai ijab kabul, berarti kamu sudah menyesal sudah menodai cinta suci yang kalian miliki dengan orang yang salah.

Saran, jagalah hati dan cinta yang kamu miliki untuk orang tepat yang khusus allah (tuhan) ciptakan untuk bersama mu selamanya dengan mengawali ijab kabul hingga mengakhir sampai kematian.

Sungguh indah jika mencintai di waktu yang tepat, serasa dunia ini milik berdua, dengan membangun sebuah keluarga yang sah, dengan visi misi sakinah mawaddah warohma.
Mencintai serta dicintai tak harus dengan menjalin hubungan  pacaran, Tetap jaga hati sampai ijab kabul


Demikian pembahasan kali ini mengenai Mencintai serta sayang tak harus dengan menjalin hubungan  pacaran, Tetap jaga hati sampai ijab kabul. Semoga kalian mendapatkan ilmu dan wawasan  dari tulisan dalam artikel website blog ini, semoga kalian tak bosan-bosan membaca baik dari media buku maupun internet, saya ucapkan terima kasih.