Skip to main content

Motivasi hidup, berubah atau menyesal?

Mau berubah atau menyesal? 
Pikirkan dengan matang dan bijak teman-teman.

Hidup hanya satu kali, buatlah hidup mu sangat berarti, berharga dan bermanfaat bagi orang banyak. Kita hidup membuat keadaan senyaman mungkin, terkadang lingkungan hidup kita merancang tidak ada tantangan serta malas berusaha, benar nggak??

Lalu dengan lingkungan pilihan mu sekarang kamu dapat sesuai dengan mimpi pekerjaan mu??

Kamu tuh punya mimpi yang realistis dong, nggak sadar apa?, kamu tuh nggak sanggup dan nggak mungkin bisa karena gaji mu saja sudah pas-pas an yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari mu saja. Terus kamu mimpi punya rumah tinggal yang mewah seperti di jakarta, pondok indah (Ungkapan mereka yang merendahkan mu).

Teman dan sahabatku, mereka yang mengungkapkan seperti itu, adalah hal yang salah yang dimana mereka merupakan orang yang pikirannya sempit dan wawasannya pas-pas an, yang terbatas dengan realitas yang ada.

Ayo teman dan sahabatku, pikirkan lah.  Mau jadi orang biasa-biasa saja dengan ber leha-leha menikmati hiburan sesaat seperti nongkrong-nongkrong nggak jelas, hang out atau bermain game serta menonton tv/youtube yang tentang hiburan saja.

Sedih banget jika kalian merasa miris melihat orang, teman dan sahabat mu bisa pergi jalan-jalan ke luar kota seperti bali atau ke luar negeri seperti ke eropa yang bisa berliburan berbulan-bulan lamanya.

Sedangkan kalian yang hanya bisa melihat postingan mereka saja dengan merasa sedih dam ingin seperti dia??
Motivasi hidup, berubah atau menyesal?

Motivasi berubah atau menyesal


"Mau berubah atau menyesal dengan pilihan berikut ini, mau lanjutin rutinitas kamu yang penuh leha-leha bermalas-malasan atau semangat, bangkit mengejar impian yang kamu idamkan".

Dengan cara mengurangi rasa malas itu, dengan banyak belajar serta banyak mencari tahu cara bisa menggapai impian mu seperti ingin menjadi seorang blogger yang sukses.

Lakukanlah hal itu, dari pada kamu menyesal dengan banyak membuang waktu dengan bermain game di hp, nongkrong-nongkrong nggak jelas yang berujung mabuk-mabukan.

Sadar lah orang yang sukses di sana seperti biil gates dan jack ma yang mendapatkan impian sesuai keinginan nya dengan cara ber leha-leha apa itu yang ia lakukan??

Tentunya tidak, ia mendapatkan semua impian itu dengan cara semangat, belajar dan pantang menyerah walau gagal berkali-kali.

Sahabat sadarilah bahwa dengan tindakkan mu sekarang dengan bermalas-malasan di kasur itu bisa mendapatkan uang yang banyak, rumah mewah dan mobil yang mahal dengan tanpa upaya yang kamu kerjakan, tentu nya itu hanya hayalan bodoh mu saja, nggak gitu kerjanya di dunia.

"Jangan pernah bermimpi kalau kamu tidak pernah berusaha dengan kerja semangat pantang menyerah".

"Jangan pernah berkeinginan kalau kamu nggak mau berkomitmen dengan berkerja".

Ayo dorong dirimu selalu untuk semangat kerja pantang menyerah untuk mendapatkan semua impian, dan cita-cita mu itu.

Hidup ini cuman sekali yah, sayang banget kalau kamu habisin sisa umur mu dengan banyak bermalas-malasan.

Berubah atau menyesal??

Yang pasti kamu hatus berubah yah teman-teman dan sahabat setia pembaca blog ku, agar kamu bisa mendapatkan impian dan cita-cita mulia mu itu.

Tunjukin kepada mereka yang bilang, kamu nggak mungkin bisa meraih impian mu itu.

Harus kamu tunjukkan kepada mereka bahwa kamu sanggup dan bisa meraih impian itu karna sejatinya kamu adalah orang yang sangat luar biasa!


Orang yang merendahkan serta selalu men- nyiyir mu itu bukan lah tuhan, yang bisa bilang menentukan nasib mu itu, sadarilah.

Kamu yang bisa membuat diri mu itu sukses, kamu yang membuat jalan diri mu sendiri bisa sukses meraih impian mu itu, sadarilah.

Jangan mengharapkan orang lain bisa membantu mu cukuplah tuhan dan kerja keras semangat mu yang bisa membantu diri mu.

Jangan kotori hati dengan pengharapan orang lain dan janji manis oleh seseorang atau perusahaan.

Allah swt (tuhan) mendengar apa yang kita inginkan, Allah swt (tuhan)  yang maha esa dekat kepada manusia yang selalu berdoa dan kerja keras dan yakinlah selalu Allah swt (tuhan)  selalu menunjukan jalan menuju kesuksesan jalan yang indah dan terbaik.

Kesimpulan


Demikian lah pembahasan artikel ini mengenai motivasi hidup, berubah atau menyesal. Dengan begitu penjelasan yang di atas semoga kalian termotivasi serta berubah menjadi yang lebih baik lagi untum bisa meriah impian dan cita-cita mu itu.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar