7 November 2019

Motivasi hidup untuk orang yang ingin mati

Jangan sampai kamu berpikir dan ingin rasanya tidak hidup lagi di dunia ini (Mati).
Walau masalah terus datang, hidup terasa banyak sedih dan terasa dunia kamu itu gelap, sadarlah teman bahwa semua itu pasti ada jalan keluar nya, pasti ada cahaya terang akan datang dalam hidup mu dan pasti kebahagiaan akan menghampirimu untuk selamanya.

Mengakhiri hidup (mati)  itu bukan jalan yang terbaik untuk menyelesaikan semua persoalan masalah yang kamu alami. Masih ada masalah baru yang akan timbul lebih besar mulai dari kesengsaraan, kesedihan yang akan kamu alami di alam sana.

Saya meyakini bahwa Allah swt (tuhan)  yang maha esa akan memberikan hukuman kepada orang yang mengakhiri hidup (Mati)  dengan hukuman yang setimpal dan membut kalian memohon ampunan padanya.

"Kenali dirimu yang sebenarnya kuat dalam menghadapi ujian, kesedihan dan kegelapan di dunia ini".

Kenali dirimu yang sebenarnya tangguh dan tidak akan pernah biarkan dirimu hancur.

Walau diri ini di anggap seperti uang 100 perak yang tergeletak di jalanan atau di mana saja, banyak yang melihat tapi tidak ada yang mau mengangkat dan mengambilnya tapi diri ini yakin bahwa ada allah swt yang akan mengangkat diri ini, menemani dan menyayangi ketika diri ini sendiri dan banyak menangguh beban berat dan sedih.

Dia (Allah)  lah yang paling sungguh paling mengerti keadaan kita dan dia (allah) yang paling mengerti isi hati kita semua.

Sahabat, teman, keluarga mungkin bisa tertidur disaat kamu punya masalah, ingin menceritakan dan hanya allah lah sang pencipta yang penuh kasih sayang yang sangat mulia mendengarkan cerita masalah mu serta memberikan jalan petunjuk untuk keluar dan selesai dari permasalahan mu.

Ketika sudah melakukan, kamu menyesal dan  ketika kamu mencoba dan kehilangan segalanya, ketika kamu berjalan lalu di tinggalkan.

Mungkin teman mu, sahabat, keluarga, pasanganmu dan pekerjaan mu satu-satu nya yang kamu harapkan, tapi kamu tetap jalankan sepenuh hati.

Ibarat luka yang di taburi garam serta jeruk nipis, jadikan rasa perih dan sedih itu sebagai pemancu semangat untuk tetap hidup sukses untuk banyak serta jadikan itu sebagai obat kuat dan kebal untuk hati mu dalam menghadapi setiap cobaan yang akan datang.

Motivasi hidup untuk orang yang rasanya ingin mati


Melangkah lah selalu tanpa henti untuk tetap semangat untuk menggapai keinginan mu serta menyelesaikan masalahmu, ingat masih ada Allah swt (Tuhan)  yang akan membantumu walau semua kerbatmu tidak ada yang membantu.

Jika kita semua sudah telah melewati semua persoalan itu, saya pastikan kita akan menjadi seorang yang kuat, selalu bersyukur, paling tenang dan bahagia.

Demikian pembahasan mengenai  Motivasi untuk orang yang rasanya ingin mati, semoga kalian tidak melakukan hal itu serta tetap semangat selalu dalam menjalani hidup.

Labels: