Skip to main content

Redmi note 8 : Rilis warna nebula ungu beserta spesifikasinya

Pada tanggal 18 November, mikroblog resmi Redmi Mobile mengumumkan bahwa nebula ungu pencocokan warna Redmi Note 8 akan secara resmi dirilis pukul 10:00 pagi ini, termasuk versi 4 + 64GB dari harga tangan 999 yuan kalau di rupiah kan menjadi 2 juta, versi 6 + 64GB dengan harga 1099 yuan  kalau di rupiahkan menjadi 2.500.00 rupiah.

Dilaporkan bahwa Redmi Note 8 saat ini memiliki tiga warna putih, hitam dan fantasy blue, ditambah nebula ungu yang diluncurkan kali ini, ada empat kombinasi warna yang tersedia.

Redmi note 8 : Rilis warna nebula ungu beserta spesifikasinya

Speksifikasi singkat mengenai redmi note 8


Redmi Note 8 merupakan versi upgrade dari "Little King Kong" Note 7, dengan gorila GG5 dua sisi, desain perlindungan empat sudut, pelapis anti-percikan nano, layar jatuhkan depan, rasio layar 90%, sementara menggunakan yang lebih kecil dan lebih banyak lagi  Sidik jari tak terlihat (pos), area ini 30% lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Penambahan terbesar adalah kamera belakang empat, parameternya adalah 48 juta piksel master ultra jelas (Samsung GD1) + 8 juta sudut super lebar + 2 juta super makro + 2 juta kedalaman lensa lapangan, depan dilengkapi dengan lensa 13 juta piksel  , mendukung kecantikan AI.

Bagian Konfigurasi inti, Redmi Note 8 dilengkapi dengan chip Snapdragon 665, dilengkapi dengan mesin AIE generasi ketiga, baterai berkapasitas besar 4000mAh, baterai 18W standar cepat, dukungan remote control infra merah, penahan jack headphone 3,5mm.

Selain itu, mesin ini juga memiliki speaker ultra-linear 1217 built-in, yang dapat melakukan penghilangan debu sonik, dan angin yang terbentuk oleh speaker bahkan dapat meniup korek api.

Sumber terpecaya : http://www.antutu.com/doc/119921.htm
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar