Skip to main content

Sistem ColorOS 7 oppo sudah di luncurkan: Perbandingan dengan sistem sebelumnya

OPPO meluncurkan sistem ColorOS 7 baru, yang dianggap sebagai peningkatan terpenting dan terbesar dalam sejarah OPPO.
Sistem ColorOS 7 oppo sudah di luncurkan: Perbandingan dengan sistem sebelumnya

Dibandingkan dengan sistem sebelumnya, sistem ColorOS 7 telah ditingkatkan dalam hal UI, kinerja, kamera, AI dan efek suara, mengadopsi sistem warna yang lebih nyaman untuk mengurangi kelelahan visual, dan juga termasuk dalam efek suara baru OPPO Relax.  Suasana hati yang menenangkan.

Selain itu, sistem ColorOS 7 juga mendukung UI First yang baru, mendukung kompilasi cerdas cloud oComp end, dengan optimasi memori cerdas oMem dan penjadwalan aktif prosesor oSense, yang meningkatkan kecepatan startup aplikasi dan efisiensi pemanfaatan sumber daya sistem, dan meningkatkan kelancaran sistem hingga 30%.  Frame rate permainan lebih tinggi dan respons sentuh lebih cepat.

Direktur bentuk desain ColorOS yaitu Chen Xi menerima wawancara media di konferensi pers. Dia berbicara tentang ide-ide OPPO tentang ColorOS 7. "Dalam mengejar puasa, kita tidak bodoh, tetapi dari sudut pandang pengguna, menjadi nyaman dan cepat.  ""

Untuk sistem ponsel saat ini yang sedang dilaksanakn oleh produsen ponsel pintar, Chen Xi mengungkapkan bahwa semua orang melakukan hal yang sama. Dibandingkan dengan sistem Android asli, sistem produsen ponsel pintar utama saat ini telah mengalami perubahan luar biasa.

Chen Xi mengatakan bahwa fungsi ponsel hampir sama. Para pabrikan bukanlah teknologi inti, pada akhirnya, mereka masih harus kembali ke pengalaman pengguna. Tidak ada pengalaman emosional. Tidak ada gunanya berbicara tentang teknologi.

Untuk pengalaman pengguna OPPO saat ini, Chen Xi percaya bahwa mereka melakukan yang terbaik. OPPO bertaruh untuk masa depan, dan percaya bahwa kebutuhan manusia harus meningkat.

Sumber terpercaya : https://m.mydrivers.com/newsview/658263.html
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar