Skip to main content

Tahun 2020 apple di prediksi kuasai ponsel 5G

Banyak para institusi memprediksi pada tahun 2020 apple akan mempimpin ponsel 5G walau kini hanya selangkah di belakang baseband 5G.

Kini menurut laporan terbaru dari perusahaan analis strategy analytics mengungkapkan pada bulan september 2020 akan terjadi sebuah kemudahan di mana apple akan hanya bersaing di bisnis pasar 5G dengan hanya memenuhi kecepatan peningkatan saat ini.

Menurut Ken Hyers, direktur Strategy Analytics, " Tampaknya Apple tanpa ponsel 5G akan dapat melampaui Samsung dan Huawei, para pemimpin pasar 5G saat ini. Ini tampaknya berlawanan dengan intuisi." "Tetapi dengan peluncuran tiga model 5G baru tahun depan,  Apple hanya perlu mencocokkan tingkat peningkatan saat ini dengan model iPhone baru untuk memimpin tahun depan. "

Ville-Petteri Ukonaho, wakil direktur Strategy Analytics, mengatakan: "Saat ini, Samsung adalah pemimpin pasar yang tidak perlu dipersoalkan dalam smartphone 5G." "Tetapi dengan dua pasar 5G terbesar pada tahun 2020, Huawei dan Apple mendominasi Cina dan  Di Amerika Serikat, dua vendor ini akan berada di posisi terdepan di bidang 5G tahun depan. "
Tahun 2020 apple di prediksi kuasai ponsel 5G
Sumber image : https://m.mydrivers.com/

Tapi menurut strategy analytic mengatakan saat ini bahwa, untuk kini, samsung adalah pemimpin pasar bisnis yang tidak perlu di permasalahkan dalam dunia smartphone 5G. Tetapi dengan dua pasar 5G terbesar pada tahun 2020, Huawei dan Apple mendominasi Cina dan  Di Amerika Serikat, dua vendor ini akan berada di posisi terdepan di bidang 5G tahun depan.

Dan ada juga ungkapan analisi dari Guo minghao apple menunjukan dalam hasil laporannya mengenai semua  iphone yang di harapkan meluncur pada tahun 2020 harus telah mendukung versi 5G.

Serta masing-masing iphone yang berukuran
5,4 inci, 6,7 inci dan 6,1 inci. Di antara mereka, iPhone 5,4 inci dan 6,7 inci diharapkan menjadi perangkat kelas atas yang mirip dengan iPhone 11 Pro dan Pro Max, sedangkan iPhone 6,1 inci akan serupa harganya dengan iPhone 11.

Meskipun Apple diharapkan untuk mencapai hasil yang baik di pasar smartphone 5G pada tahun 2020, Strategy Analytics akhirnya percaya bahwa Samsung akan menjadi pemimpin jangka panjang 5G untuk "posisi dominan di seluruh pasar ponsel cerdas" dan kisaran harga yang lebih luas. Orang

Dan kini pada saat yang sama, keberhasilan Huawei dibatasi oleh larangan perdagangan AS, tetapi masih diharapkan untuk menjadi penyedia ponsel pintar 5G terkemuka Cina.

Sumber terpercaya : https://m.mydrivers.com/
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar