Skip to main content

Tentang Vivo Tws Earphone : Headset Bluetooth dan Bentuk nya seperti telur!

Kini vivo membawa headset nya tersendiri dengan nama VIVO TWS  Earphone. Headset Vivo Tws Earphone menggunakan chip nirkabel hebat Qualcomm Qcc5126, Bluetooth, serta lebih baik dan maju dari desain sebelumnya.
Tentang Vivo Tws Earphone : Headset Bluetooth dan Bentuk nya seperti telur.
Sumber image: http://www.antutu.com/doc/119945.htm

Tentang Vivo Tws Earphone


Selain itu, ia dilengkapi dengan unit suara besar 14.2mm di dalam ruang kecil earphone. Kumparan suara tembaga murni Daikuko Jepang yang disesuaikan dapat membuat suara frekuensi rendah menyelam lebih dalam, bass tebal dan dalam, dengan diafragma komposit bio-serat dengan teknologi decoding audio HD aptX.  , dapat lebih jauh mengembalikan detail suara, sehingga kualitas suaranya lebih baik, ini saya dapatkan dari pengenalan resmi vivo. 

Dari sudut pandang penilaiannya, telinga Bluetooth nirkabel sejatinya dapat dikatakan mencukupi.
Tentang Vivo Tws Earphone : Headset Bluetooth dan Bentuk nya seperti telur!
Sumber image: http://www.antutu.com/doc/119945.htm

Untuk sebuah desain dari vivo Tws Earphone, menurut sebagian orang, pada bungkusnya tidak terlalu cantik dan indah tapi ada sedikit yang membuat nya cukup bagus yang dimana pada kotak kemasanya terdapat seperti kotak perhiasan mewah serta terdapat buku panduan, garansi serta pada bagian luar kotak terdapat nama Vivo Tws Earphone.
Tentang Vivo Tws Earphone : Headset Bluetooth dan Bentuk nya seperti telur!
Sumber image: http://www.antutu.com/doc/119945.htm

Untuk penataan posisi headset nya sendiri dalam kotak kemasanya sungguh rapi melingkar serta di letakan di posisi paling sentral. Setelah itu ada lagi lapisan bawah, yang merupakan kabel data (tempat casanya) Tipe-C yang disediakan dengan headset.

Jelas, headset nirkabel Bluetooth vivo yang sebenarnya ini juga menggunakan antarmuka Tipe-C, sehingga bahkan jika Anda keluar, Anda hanya perlu membawanya.  Saluran pengisian daya ponsel cukup cepat pemgisiannya dan sangat berguna dalam hal pemakaiannya.

Headset nirkabel Bluetooth Vivo yang sebenarnya mengadopsi desain berbentuk seperti "telur" dalam bentuknya, yang mana cukup kecil dan berbentuk bundar.

Nama resminya adalah ia memiliki desain estetika suspensi, dan keseluruhan nada biru gradien membuatnya terlihat elegan.  Dan meskipun tubuhnya bulat, ia dapat didirikan di atas meja tanpa sampai jatuh loh, cukup membuat sebagian orang bertanya-tanya dan misterius.
Tentang Vivo Tws Earphone : Headset Bluetooth dan Bentuk nya seperti telur!
Sumber image: http://www.antutu.com/doc/119945.htm


Untuk penggunaanya 


Kotak pengisian dihidupkan secara default, yang berarti bahwa headset TWS1 vivo dihidupkan, headset ditempatkan kembali di kotak pengisian, dan pada tutupnya ditutup, menunjukkan bahwa headset TWS1 vivo dimatikan.

Hubungkan telepon, headset ditempatkan di kotak pengisian, buka kotak pengisian, tekan lama tombol fungsi melingkar di bagian belakang selama 2 detik, ketika status kotak pengisian menunjukkan bahwa lampu putih terus berkedip, headset akan memasuki kondisi pemasangan.

Perlu dicatat di sini bahwa headset  yang baru akan secara otomatis memasuki kondisi pemasangan setelah boot pertama. Setelah Headset-birunya dikembalikan ke pengaturan pabrik, tidak ada perangkat yang dipasangkan, dan boot pertama akan secara otomatis memasuki kondisi pemasangan.

Koneksi itu untuk membuka pencarian Bluetooth ponsel ke produk yang bernama "vivo TWS1" untuk terhubung, tetapi jika ponsel Anda vivo atau iQOO, ketika ponsel Bluetooth dihidupkan, buka kotak earphone vivo TWS1, ponsel akan secara otomatis  Kotak pop-up ditampilkan. Ikuti petunjuk untuk memasangkan dengan cepat dan menghubungkan headphone. Pengalamannya lebih baik.  (Catatan: sistem vivo adalah Funtouch 9.1 atau lebih tinggi, dan sistem iQOO adalah Monster UI).

Headset Bluetooth vivo Tws ini sangat saya rekomendasi kan kepada kalian sebab, ia sudah mencapai batas level tertinggi di versi android saat ini.

Jika kalian sudah memiliki headset Bluetooth nirkabel vivo Tws , Pastinya anda akan merasakan pengalaman yang memuaskan dalam pemakian produk resmi dari vivo tersebut.

Demikian pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan jika salah mohon maaf.

Sumber terpercaya :  http://www.antutu.com/doc/119945.htm
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar