Skip to main content

Terima kasih ibu, akhirnya saya diterima jadi publisher google adsense

Baca Juga

Awal saya tertarik terjun ke dunia google adsense, karna melihat para mastah membagikan hasil foto pendapatan yang ia terima selama satu bulan yang menurut saya sangat besar, mastimon orang nya yang membuat saya tertarik.

Lalu juga saya penasaran, waktu masih zaman sekolah sma. Saya sering mencari aa yang saya tidak ketahui di google seperti matapelajaran sma maupun tentang permainan game sepak bola.

Dulu sekolah sma sebenarnya sih udah di kasih pelajaran oleh guru cuman saya belum tertarik, sejak sudah tamat sekolah sma tahun ini saya akhirnya pun tertarik ingin membuat blog/website di google.

Dengan langkah membuat gmail serta mencoba memakai platform blogger. Awal nya saya mencoba menggunakan domain non hosted dari bawaan blogger yang pertama membahas kesehatan dengan tujuan membantu banyak orang yang mengalami gangguan kesehatan.

Lalu saya tidak konsisten serta membahas lagi tentang agama dan motivasi dengan tujuan saya mendapatkan pahala dan memotivasi orang banyak yang sedang mengalami down mental.

Pertama mengajuin blog dwana post ini, saya di tolak dengan alasan melanggar aturan kebijakan google adsense, lalu saya mencoba  merombak segala elemen dalam website blog saya.

Terus saya mengajuin lagi untuk yang kedua kalinya agar saya bisa merasakan hal positif di google adsense seperti banyak uang gituh, yang bisa uang itu saya gunakan menghidupkan keluarga saya, ibu, ayah dan adik-adik.

Tapi sayang, harapan itu pun musnah karna saya di tolak lagi. Sedih rasanya di tolak google adsense tapi apa boleh buat kalau itu menurutnya belum memenuhi kebijakan mereka.

Setelah 2 bulan kemudian saya mendaftarkan lagi ke google adsense dengan harapan saya di terima, sebelum mengajukan saya memperbaiki lagi kualitas blog dan isi artikel dalam website blog ini.

Menurut saya ini sudah waktunya aku ajukan lagi ke dia (Adsense), saya berdoa kepada Allah swt (tuhan) semoga harapan saya di kabulkan serta saya meminta doa kepada ibu saya tercinta semoga harapan saya di kabulkan allah swt.

Benar saja dalam 1 hari pengajuan, besok nya saya dapat notifilasi di gmail, saat itu saya sedang kerja keras mencari uang untuk ibu, dan adik-adik.

Allahamdulillah di terima google adsense, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada allah swt sudah mengabulkan harapan dan doa kami.

Serta saya juga berterima kasih kepada ibu tercinta dan tersayang ku yang sudah membantu mendoakan serta memberikan semangat selalu kepada ku.

Untuk kedepan nya saya harap dari penghasilan dari google adsense ini saya bisa memberikan hal yang indah kepada ibu saya, semoga saja tidak ada yang menjahili website blog ini.

Dwana post ini saya bangun, dengan tujuan sumber pahala saya serta membantu mereka yang tidak tahu tentang pengetahuan dunia atau akhirat.

"Benar apa kata orang-orang sukses, doa ibu itu sangat manjur untuk keberhasilan anak-anaknya, saya sangat berterima kasih kepada allah swt, ibu dan semua nya".

Untuk kamu yang belum sampe sekarang website blog nya di terima google adsense saya punya 3 cara agar bisa di terima google adsense.


1. Niat kan buat blog untuk hal yang baik, membantu orang banyak di seluruh dunia.

2. Jangan curang untuk menulis artikel nya seperti copy paste, serta ikutin persyaratan kebijakan google adsense seperti melengkapi navigasi blog, privacy policy, desclaimer, about, kontak, dan tos.

3. Berdoa lah selalu kepada tuhan mu, seperti saya berdoa kepada allah swt serta minta doa ibu kandung mu yang kalian cinta dan sayangi.

Saya yakin banget 3 hal itu dari saya membantu kalian bisa di terima google adsense.

"Jangan menyerah dan putus asa jika gagal, bangkit dan terus lah semangat".

Doakan saya selalu yah teman-teman agar saya bisa berhasil membahagiakan ibu, serta keluarga tercinta ku di rumah dengan memberikan hal yang indah seperti contoh, memberikan biaya ibu pergi haji bersama ayah dan diriku, semoga tercapai keinginan saya, bismillah.

Demikian pembahasa saya mengenai Terima kasih ibu, akhirnya saya diterima jadi publisher google adsense. Semoga kalian tak bosan-bosan membaca semua artikel terbaru yang saya buat, jangan lupa berlangganan di blogger dwana post ini.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar