Skip to main content

Tips membuka paksa aplikasi whatsapp terkunci fingerprint

Kalian pastinya sudah tahu bahwa pada aplikasi whatsapp terdapat fitur fingerprit yang dimana berfungsi untuk melindungi hal-hal privasi pada aplikasi whatsapp tersebut seperti chatting dengan selingkuhan, chattingan sama mantan atau hal lainnya.

Di aplikasi whatsapp sebenarnya baru ada fitur fingerprint disebabkan di zaman ini bertambahnya hal-hal canggih pada smartphone yang dimana para pembuat aplikasi harus menyeimbangi itu.
Tips membuka paksa aplikasi whatsapp terkunci fingerprint

Terkadang saat kita menggunakan fitur fingerprint pada aplikasi whatsapp terjadi timbul masalah seperti sensor fingerprint error atau tidak berfungsi secara langsung. 

Jika itu terjadi pada kalian silahkan coba menggunakan tips berikut ini.

1. Pada aplikasi whatsapp, anda bisa menghapus fitur fingerprint yang sudah anda buat dengan cara buka terlebih dahulu pengaturan smartphone andorid kalian.

2. Kemudian cari fitur keamanan pada pengaturan smartphone anda.

3. Pilih fitur sidik jari di dalam pengaturan keamanan yang sudah anda buka tadi.

4. Berikutnya anda tinggal hapus pada ikon sampah untuk fitur fingerprint, seperti gambar di bawah ini.
Tips membuka paksa aplikasi whatsapp terkunci fingerprint

Bukan hanya itu saja sih tips yang saya berikan, anda bisa juga melakukan tips terakhir yaitu unninstall aplikasi whatsapp nya terus unduh lagi dan masukan lagi nomor yang anda gunakan untuk aplikasi whatsapp tersebut.

Demikian lah pembahasan kali ini semoga artikel ini membantu dan terima kasih. Kalau ada salah jangan di hina, tolong ingatkan serta maafkan.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar