Skip to main content

INGIN BELI: Bunga ucapan sebagai aku sayang ibu

Baca Juga

Banyak pengalaman kisah cerita dalam hidup ku mengenai Orang tua, yang kini aku membahas spesial tentang ibu. Kisah sedih dan bahagai selalu hadir dalam hidup kami, tak pernah menyerah dalam menyelesaikan masalah yang akan di hadapi.

Selalu menikmati apa saja yang berikan allah swt dengan rasa bersyukur. Pernah pada massa itu kami terpuruk dengan ekonomi terbatas, makan nasi kecap dan kerupuk, ibu ku bilang, "Nak ini hanya sesaat, kamu jangan sedih, bersyukur selalu yah anak ku, sama allah".

Hingga kini saya sudah besar, saya tak pernah lupa ibu berkata seperti itu saat aku masih duduk sekolah dasar pada kala itu. 

Moment-moment lucu terkadang hadir bersama saya dan ibu, ketika di saat perpisahan sekolah dasar. Ia merasa bahagia dan lucu melihat saya membawakan tarian tradisional bersama teman saya. Di cubit pipi saya, dan dielus-elus nya kepala saya sembari berkata, anak ku, terus lah semangat menempuh ilmu pendidikan, ibu yakin kamu pasti sukses". Saya hanya menatap wajah ibu ku tercinta.
INGIN BELI: Bunga ucapan sebagai aku sayang ibu

Saya tiap hari, bertemu dan mengobrol bersama ibu, pokoknya saya selalu cerita apa saja yang terjadi pada keseharian saya di sekolah, di lingkungan rumah dan lain sebagainya.
Saya jarang sekali memberikan kejutan spesial untuk ibu, baik di ulang tahun maupun di hari ibu tanggal 22 desember, hingga saya berumur 18 tahun saat ini.

Banyak perjuangan yang ibu lakukan untuk saya, baik di kala saya sakit parah, di sakitin orang dan hingga saat ini saya mengalami kesusahan dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yaitu kuliah.

Pengen rasanya tuh, kuliah jurusan bahasa sastra untuk meningkatkan kemampuan dan suka saya terhadap bahasa sastra.
Setelah itu, saya mengajak ibu hadir dalam wisuda saya berfoto bareng bersama ayah dan adik-adik. Nggak mau ibu di rendahkan lagi oleh orang lain disana, semoga saja suatu saat nanti bisa.

Ibu saya itu suka bunga, dan nggak bosan-bosan ia menanam bunga di halaman belakang rumah, bunga mawar yang paling ia sukai.
Suka terhadap warna dan proses mekar nya bunga itulah jawaban ibu saya terhadap sukanya kepada bunga mawar.

Ingin beli bunga ucapan sebagai aku sayang ibu

Sebenarnya ingin sekali saya membeli bunga spesial di hari ibu, karna belum pernah sekali pun saya belikan bunga seperti gambar di bawah ini.

Jika saya berhasil mengumpulkan uang dari hasil ngeblog hal yang saya inginkan ialah membeli bunga indah untuk ibu di Floweradvisor.
Sumber gambar : www.floweradvisor.co.id 

Di Floweradvisor terdapat bunga-bunga spesial untuk ibu, pacar dan sahabat.
Ada seperi bunga spesial di hari ibu, bunga spesial hari natal, bunga spesial untuk kesembuhan orang sakit, bunga turut berduka cita, bunga ulang tahun dan bungan anniversery untuk pernikahan.

Mungkin salah satu gambar bunga di bawah ini saya akan berikan spesial bunga untuk ibu yang bersusah payah melahirkan dan membesarkan ku, serta tak henti-hentinya ia berikan kasih sayang nya untuk kami sebagai anak tercintanya.
Sumber gambar: www.floweradvisor.co.id

Pernah satu ketika saya diceritakan ibu saya tentang sakit saya. Saya akan ceritakan pada waktu dulu ketika masuk usia 5 bulan,cerita yang kutuliskan ini dari ibu ku tercinta.
Aku hanya terlahir dari keluarga yang hidupnya sederhana tidak mempunyai bergelimangan harta.

Tepatnya tanggal 16 agustus saya dilahirkan dengan susah payah dan rasanya mau mati ketika itu ibu  melahirkan saya, ibu saya yang cerita sendiri pada saya ketika usia 13 tahun dalam kondisi mati lampu pada malam hari.

Ia menceritakan bahwa semasa saya di dalam 
kandungan tak membuat ia susah, dan saya adalah anak yang dinanti-nanti kan oleh orang tua saya untuk pertama kalinya.

Lahir sebagai anak pertama, saya disayangi dengan cinta yang teramat besar oleh kedua orang tua saya.

Tapi suatu ketika saya mengalami kejadian mistis, dimana kondisi badan saya melemah pada saat masuk usia 5 bulan.
Udah di antarkan ke rumah sakit tapi tidak kunjung sembuh malahan kondisi badan saya amat lah tidak baik dan buruk.

Padahal pas waktu dilahirkan tubuh saya sehat dan ketika udah masuk usia 2 bulan tubuh saya amatlah bergizi (Gemuk) setelah itu ketika ayah saya bertemu teman lamanya dan ayah saya bercerita mengenai kondisi saya (anaknya).

Mulailah teman ayah saya berinsiatif untuk membantu, dengan cara mengajak ayah saya ke tempat orang pintar (Bukan dukun).

Setelah diajak teman ayah saya untuk menemui si orang pintar, disitu mulailah tau apa yang saya derita.

Disebutlah penyakit saya yang selama hampir 3 bulan ada didalam tubuh, bahwa itu penyakit sawan bangkai.

Di ceritakan menurut si orang pintar bahwa awal mula sebelum mengalami penyakit sawan bangkai pada usia 5 bulan itu ialah, ibunda saya yang tercinta mengajak saya ikut ziarah ke makam nenek ibu saya.

Ntah bagaimana ada sesok makhluk/setan suka terhadap saya pada usia 5 bulan.
Nah selepas pulang ziarah dari makam nenek, saya dimandikan/dibersihkan dan, ibu saya tidak merasa bahwa ada keanehan selepas 1 minggu sesudah ziarah tersebut, dengan keanehan pada diri saya yang berubah drastis seperti kondisi badan lemah/panas, tiba-tiba dingin ,susah makan dan sering merasa ketakutan pada malam hari.

Semakin melemah kondisi saya hingga berat badan turun drastis yang awal nya gemuk hingga menjadi kurus. Dan pada waktu itu ibu saya sedih dengan kondisi saya, sudah di bawak ke rumah sakit tapi nggak berkunjung sembuh.

Dulu ibu saya nggak mikir hal-hal aneh dengan penyakit yang saya derita dan beranggapan bahwa penyakit saya adalah alami dari tubuh/medis, sedih ibu saya cerita mengenai ku.
Pada usia 5 bulan yang rasanya menurut ibu, saya  nggak berumur panjang.

Tapi berkat rahmat Allah swt saya di berikan kesembuhan, perantara si orang pintar dan doa ibu saya.

Doa ibu itu jangan kalian ragukan sob, saya selalu mendapatkan bukti nyata atas doa-doa ibu saya yang terkabul untuk saya seperti dalam saya sembuh dari terkena sakit parah maupun saya ingin mengejar impian saya seperti di terima oleh google adsense sebagai pubhlisher aktif.

Singkat ceritanya begini : Menurut saya ini sudah waktunya aku ajukan lagi ke dia (Adsense), saya berdoa kepada Allah swt semoga harapan saya di kabulkan serta saya meminta doa kepada ibu saya tercinta semoga harapan saya di kabulkan allah swt.

Benar saja dalam 1 hari pengajuan, besok nya saya dapat notifilasi di gmail, saat itu saya sedang kerja keras mencari uang untuk ibu, dan adik-adik.

Allahamdulillah di terima google adsense, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada allah swt sudah mengabulkan harapan dan doa kami. 

Serta saya juga berterima kasih kepada ibu tercinta dan tersayang ku yang sudah membantu mendoakan serta memberikan semangat selalu kepada ku.

Untuk kedepan nya saya harap dari penghasilan dari google adsense ini saya bisa memberikan hal yang indah kepada ibu saya, semoga saja tidak ada yang menjahili website blog ini.

Tepat tanggal 22 desember ini yang spesial bagi kalian semua dan diri saya, "Saya tak akan pernah berhenti memberikan kasih sayang dan hal yang terindah untuk ibu dan ayah". Itulah kata-kata indah untuk ibu saat ini, selamat hari ibu. 
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar