Skip to main content

Kompi ajaib Ganti template: Makin keren dan bikin nyaman pembaca!

Baca Juga

Kompi ajaib Ganti template: Makin keren dan bikin nyaman pembaca!

Kompi ajaib 

Kompi ajaib merupakan Blog yang sangat sering sekali membagikan berbagai tips, trik tentang internet marketing dan menjual template yang seo dan keren asli buatannya sendiri.

Bahwasanya kini orang sebagian terkejut dengan perubahan template yang digunakan oleh kompi ajaib, ada yang bilang keren, bikin nyaman pembaca dan ada juga yang bilang aneh tapi membuat sebagian orang ingin membeli template tersebut.

Penyebab kompi ajaib mengganti template dikarenakan ingin membuat nyaman para pembaca setia kompi ajaib dan beda dengan blogger lain dari segi template yang di gunakan.
Kompi ajaib Ganti template: Makin keren dan bikin nyaman pembaca!

Sejak di gantinya template kompi ajaib V.3 ke template sekarang, kata pemiliki kompi ajaib sendiri "kang adhy suryadi" melalui akun pribadi sosial media facebooknya, ia mengatakan banyak mengalami perubahan dari segi traffik dan penghasilan google adsense.

Yang saya rasa kang adhy merasa senang dan bersyukur atas peningkatan setelah di gantinya template tersebut.

Ada  pujian terbaik sejak kompi ajaib ganti template yang saya kutip dari kolom komentar sosial media facebook pemilik kompi ajaib "adhy suryadi".

~ Mantap dah tuh... yahud pak adhy suryadi template nya.

~ Enak kok om... nggak terlalu terang, nggak terlalu gelap, bikin nyaman, isi artikelnya bermanfaat dan nyaman bikin betah membaca di kompi ajaib.

Dengan begitu kini kompi ajaib mendapatkan hal positif dari segi template yang ia gunakan sekarang dan semoga kompi ajaib semakin berkualitas isi artikelnya dan tetap ada di dunia internet google.

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga kalian suka dan mohon maaf jika ada hal yang salah dan saya ucapkan terima kasih.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar