Mengenal lebih baik sebelum menjadi entrepreneur, Motivasi hidup.

Mengenal lebih baik sebelum menjadi entrepreneur, Motivasi hidup.
22 December 2019
Menjadi entrepreneur itu sebagian banyak impian dan keinginan orang-orang yang ada di dunia ini. Yang hanya kita ketahui, setelah jadi entrepreneur (Bos), duet ngalir, santai-santai di rumah dan lain sebagainya.

Mengenal lebih baik sebelum menjadi entrepreneur, Motivasi hidup.

Mengenal lebih baik sebelum menjadi entrepreneur, Motivasi hidup.
Sumber gambar: internet/instagram

Padahal, kalian nggak tahu bahwa setelah menjadi entrepreneur, semua waktu dan fokus kita terhadap bisnis tersebut.

Kalian harus tahu, kebanyakan penyebab orang-orang gagal menjadi entrepreneur ialah karna mental dan kerja kerasnya.

Jika kalian sudah menjadi pengusaha sukses sesungguhnya ialah kita bekerja untuk orang banyak, bukan untuk orang satu (bos).

Biasanya pola pikir seorang entrepreneur itu selalu memikirkan bisnis nya, baik untuk pengeluaran, pemasukan keuntungan dalam bisnis tersebut.

Seseorang entrepreneur itu tahu cari uang itu susah, walaupun ia mendapatkan keuntungan sedikit maupun banyak dari bisnisnya, ia tidak akan menyia-nyiakan uang dari keuntungan bisnis tersebut.

Faktanya setelah menjadi entrepreneur sukses kalian akan merasakan mendapatkan uang dari keuntungan bisnis tersebut terakhiran, baik sedikit maupun banyak.

Bijaksanalah dalam mengelola keuangan dari berjalannya bisnis yang usahakan, seperti dikala mendapatkan keuntungan sebaiknya jangan banyak di haburkan/foya-foya kan, melainkan di tambah lagi atau dikembangkan lagi bisnis yang ia jalankan, agar bertambah besar keuntungan nya.

Mental pengusaha (entrepreneur) dengan mental pegawai sangat jauh berbeda faktanya. Ketika kamu membuka usaha jangan terlalu cepat memikirkan keuntungan sesaat dan memandang lebih pendek perkembangan yang akan datang untuk bisnis yang di kelola.

Entrepreneur memikirikan sesuatu hal dengan jangka panjang untuk bisnisnya, tak ada istilah nya memikirkan dalam jangka pendek. 1-4 tahun ia melihat dan memikirkan kemajuan dalam bisnisnya.

Mental entrepreneur Seseorang pengusaha memiliki keyakinan yang kuat, memiliki obsesi atau usaha dan rela mengorbankan apa yang ia punya untuk bisnisnya.
Mengenal lebih baik sebelum menjadi entrepreneur, Motivasi hidup.

Mengerjakan dengan hati, mengerjakan dengan obsesinya dan menrasa tmrayin bahwa bisnisnya yang terbaik, itu tanda bahwa pengusaha /entrepreneur akan sukses.

"Ciptakan mimpi mu, yakin dan kerjakan dengan sungguh-sungguh, serta iringin dengan doa kepada Allah swt (tuhan) maka suatu hari nanti kamu akan mendapatkan kenikmatan dalam upaya dalam mewujudkan mimpi mu".
Open Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020