3 Pilihan Terbaik Drama Korea Terbaru 2020 Bulan Januari : No. 1 CLOY "Crash Landing On You"

3 Pilihan Terbaik Drama Korea Terbaru 2020 Bulan Januari : No. 1 CLOY "Crash Landing On You"
24 January 2020

Di bulan januari 2020 ini, menurut kalian layak nggak, drakor (drama korea) yang satu ini masuk dalam pilihan terbaik? 

3 Pilihan Terbaik Drama Korea Terbaru 2020 Bulan Januari : No. 1 CLOY "Crash Landing On You"

Hallo sobat, kali ini saya akan memberikan pilihan terbaik dari sebuah drama korea di tahun 2020 yang sudah tayang di berbagai platform/saluran pilihan. Ouh iya, saya disini suka loh dengan drakor yang bergenre komedi, romantis dan horor, kalau kalian?

Dalam pilihan terbaik drakor 2020, mana saja yang sudah kalian saksikan?
Semoga saja sudah semua kalian tonton dan mendapatkan manfaat dan hiburan nya.

Dalam setiap drama korea pastinya akan ada sebuah akhiran  yang menyedihkan, menyenangkan dan lain sebagainya. Pastinya kamu akan ingat selalu dari drakor tersebut bahwa pernah membuat perasaan mu berubah ubah.

Setiap drakor di perankan oleh aktor dan artis hebat dan pupoler yang dimana akan membuat penonton drama korea semakin suka untuk di saksikan sendirian, keluarga atau dengan pasangan.

Berikut ini 3 Pilihan Terbaik Drama Korea Terbaru 2020 Bulan Januari

1. Drakor : Crash Landing On You "Cloy"


Udah pada nonton kan drakor yang terbaru saat ini, Yah crash landing on you yang singkat ceritanya ialah drama yang mengambil tema komedi romantis. Di dalam drama korea "cloy" tersebut di perankan oleh seseorang aktor tampan yaitu hyun bin dan artis cantik ialah son yen jin.

Mereka bermain bersama dan mendapatkan peran penting dalan drakor terbaru tersebut. Drama korea crash landing on you tersebut di anda tonton lewat siaran tvN, yang tayang kan setiap hari sabtu dan minggu pukul 09.00 dan kini sudah memasuki episode 11, nambah seru pokoknya.

2. Touch

Di dalam drakor touch singkat ceritanya ialah mengangkat kisah sisi gelap sebagai k-pop. Yang dimana ini cukuo relevan sekali dengan k-pop zaman sekarang. Walau sosok Han soo yeon gagal dalam menjalani program bakat yang di tekuni nya selama 10 tahun gara-gara kasus misterius yang aneh.

Dalam drama korea touch di perankan oleh aktor dan artis hebat dan pupoler seperti kim bo ra, joo sang wook dan lain sebagainya.
Untuk anda yang ingin menonton drakor touch silahkan saksikan dari saluran Chanel A yang tayang hari jum'at dan sabtu pukul 23.00 Kst.

3. Love With Flaws

Drakor Love with flaws yang kini saya singkat menjadi LWF nggak salah ada berada di posisi nomor 3 terbaik untuk drama korea di tahun 2020 di bulan januari. Soalnya drakor lfw (Love with flaws) hanya satu mengambil genre yaitu romantis.

Genre romantis sangat cocok anda saksikan untuk mengambil pelajaran dari drakor tersebut untuk hubungan antara pasangan kalian masing-masing. Drama tersebut singkat ceritanya mengkisahkan seorang perempuan bernama joo seo yeon yang tak cukup senang memiliki saudara laki-laki ganteng.

Tak menyangka dengan takdir yang telah di tentukan, akhirnya si seo yeon bertemu dengan seorang pria tampan yang sangat populer, laki-laki bernama lee kang woo.

Untuk pemain drakor love with flaws (LWF) ada seorang Ahn jae yhun, Oh yeon seo, kim ming kheyong dan masih banyak lainnya.
Jika kalian ingin menyaksikan drakor terbaru di tahun 2020 bulan januari silahkan saksikan dari saluran MBC TV  pada hari rabu dan kamis pukul 21.00 kst.

Penutup

Baiklah itulah pilihan terbaik drama korea (drakor) yang terbaru di tahun 2020, bisa jadi anda salah satu penggemar drakor tersebut. Kalau saya sih suka dengan drakor yang nomor 1 yaitu crash landing on you, kalau kalian?

Akhir kata dari artikel ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca.
Open Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020