Akun YT Calon Sarjana Di Hapus? Pelajari 3 Fakta kesalahan nya

Akun YT Calon Sarjana Di Hapus? Pelajari 3 Fakta kesalahan nya

Chanel Youtube Calon Sarjana Di Hapus? Pelajari 3 Fakta kesalahan nya

Hallo sobat, Kalian udah pada tahu kan?
Bahwa channel youtube calon sarjana resmi di hapus oleh pihak youtube tanggal 22 januari 2020. Dan sekarang sebagian orang pada senang akun youtube calon sarjana di hapus dengan sudah memiliki subcribers 13 jutaan lebih.

Sudah sejak lama calon sarjana ada di dunia per-youtube an yang dimana sudah sangat terkenal di indonesia dan luar negri. Dengan selalu memberikan konten bermanfaat seputar teknologi, dunia dan lain sebagainya.

Dan sempat masuk kedalam nominasi panasonic gobel awards untuk kreator digital terfavorit, yang saya kutip dari sumber google.

Akan tetapi sebelum di hapus calon sarjana sempat nggak rajin lagi upload video di channel youtube nya seperti biasanya. Yang saya ketahui itu mulai terjadi di karenakan tersandung kasus konten plagiat yang di lakukan pemilik calon sarjana.

Oleh karna kita semua harus pelajari betul semua hal yang ada peraturan yang di buat oleh siapa pun semisal, negara, kota, desa, internet, youtube, facebook, instagram dan lain sebagainya.
sumber image : Screenshoot smartphone 

Dan berikut ini 3 hal pelajari penting yang bisa kita ambil untuk kebaikan kita dalam mengelola konten youtube dengan benar, sebelum bernasib sama seperti channel youtube calon sarjana yang di hapus permanent oleh pihak youtube.

1. Jangan Melanggar hak cipta

Saya rasa sebenarnya calon sarjana nggak sama sekali niat untuk mengambil hak cipta nya orang, akan tetapi mungkin ada peluang yang dimana ia hanya memanfaatkan peluang tersebut. Tapi menurut banyak orang tidak bagus melakukan hal itu, sebab itu termasuk pelanggaran yang merugikan pihak seseorang.

Ntah saya nggak tahu apakah itu halal atau haram yang ia lakukan untuk mencari uang dengan cara mengupload tiap hari video di chanel youtube dengan sebagian/banyak menggunakan hak cipta seseorang.

"Ingat yah, lebih baik mencari uang halal dengan cara yang benar dari pada sebaliknya ".

2. Taat dengan aturan

Kalian sudah tahu kan bahwa calon sarjana di hapus chanel youtube nya karna melanggar aturan?

Maka dari itu, kita semua harus patuh dengan peraturan yang sudah buat oleh pihak yang kita sudah berkerja sama.

3. Harus ikhlas

Kita tahu bahwa semua yang telah di perbuat dari titik nol hingga mencapai puncaknya, selepas itu jatuh terpuruk oleh kesalahan sendiri. Merupakan hal yang menyedihkan bagi sebagian orang, tak ada banyak cara lagi untuk yang pertama kita lakukan adalah ikhlas dan sabar.

Kalau kamu di posisi pemilik calon sarjana, "Ayo bangkit lagi dengan kemampuan terhebat yang kamu miliki, jangan menyerah dan ingatlah! Selalu kedepankan ketaatan peraturan agama dan dunia".

Itulah 3 hal yang kita bisa petik hikmah nya dari fakta akun youtube calon sarjana yang resmi di banned (hapus) permanent oleh pihak pengelola youtube. Dan saya akhiri dengan ucapan terima kasih kepada kalian yang sudah membaca artikel ini.