Skip to main content

Inilah Situs blog Dwana Post : Ku perkenalkan kepada kalian

Baca Juga

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh, Hallo sobat...

Perkenalkan saya (Fredi Martadinata) pemilik situs blog yang kalian baca saat ini. Saya berasal dari kota palembang, sumatra selatan. Dan saya ini masih mudah loh, baru umur 19 tahun, tamatan sma.

Dan inginnya mau lanjut lagi menambah ilmu  ke jenjang kuliah gitu, cuman kondisi sekarang belum bisa. Ada tanggungan hidup (keluarga) yang harus saya jalankan, dan saya masih semangat kok menjalani semua ini. Yah tau lah sendiri kalau saya nggak semangat, hidup saya akan cepat berakhir.

Btw, saya mendirikan situs blog dwana post ini, disebabkan rasa penasaran saya untuk berbagi informasi ilmu seputar dunia maupun akhirat dalam dunia internet.

Yah kamu tahu sendiri kan, zaman sekarang bukan aneh lagi untuk menyebarkan informasi ilmu bermanfaat di media digital, seperti saya mengambil pencarian (searc engine) google, bing, yandex dan lain sebagainya.

Awal saya dirikan blog ini, bukan langsung saya kasih nama Dwana Post, melainkan Basimah 85.com dengan menggunakan domain non tld lalu pindah lagi ke domain xyz. Karna ingin sekali saya membesarkan blog ini, untuk pahala dan penghasilan rezeki berkah saya.

Saya memutuskan untuk mengubah semua isi blog ini, seperti template blog, domain, logo blog dan lain sebagainya. Sering juga saya menggonta-ganti template, seperti viogmaz, masign asuka kemudian setia dengan kompi fleksible v.8 walau sudah saya redisgn sedikit template nya.

Ngomong-ngomong gimana yah, tampilan blog dwana post, dari segi artikel, tampilan blog dan lain sebagainya, menurut kalian?
Masuk kategori bagus nggak?

Semoga aja bagus.
Dan akhirinya saya memutuskan membuat nama yang mempunyai arti tersendiri bagi saya. Dwana Post berasal dari nama ibunda saya tercinta untuk membuat keajaiban di dunia internet dan untuk nama post nya itu sebagai nama brand besar agar blog ini menjadi besar, bantu doa yah.

Ouh iya, blog dwana post ini sengaja membahas apa saja baik itu tentang teknologi, tips, pengetahuan pendidikan, agama islam, dakwah islam, motivasi, bisnis dan artis/drama korea. Semua hal tersebut saya sukai loh, akan tetapi saya kalau membuat artikel sedikit menunggu pengetahuan yang saya dapat dari sumber terpercaya/nggak abal-abal agar tak menjadi hal buruk untuk orang yang membaca.

Awalnya sih emang kadang ada rasa bosen untuk menulis artikel akan tetapi demi pahala dan penghasilan saya rela berkorban.

Saya nggak tahu, ntah sampai kapan situs blog ini akan selalu ada di pencarian google, bing, yandex dan lain sebagainya. Saya akan perjuangkan semua agar blog dwana post tetap ada di internet.

Untuk kalian yang membaca ini, jangan heran lagi yah kalau setiap artikel di dwana post yang menggunakan platform blogger, memiliki artikel yang berbeda-beda pembahasan nya.

Baiklah sampai disini dulu nya, admin memperkenalkan Dwana Post kepada kalian semua. Semoga kalian mendukung selalu saya dan situs blog dwana post. Terima kasih
Waassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar