Motivasi Hidup: Membentuk sebuah Kebiasaan yang akan mengubah hidup sukses (Bob Proctor)

Motivasi Hidup: Membentuk sebuah Kebiasaan yang akan mengubah hidup sukses (Bob Proctor)

Saya itu suka sekali dengan motivasi-motivasi dari motivator ternama. Sebab saya merasakan dampak positif pada diri saya. Seperti saat ini saya terkadang tak sadar ada suatu kebiasaan yang menghambat hidup saya untuk sukses.

Nah jika kalian merasakan hal yang serupa seperti saya mengenai sebuah kebiasaan, saya mendapatkan solusi nya dari sang motivator sukses yaitu Bob proctor.

Sebagian kalian pastinya sudah tahu banyak hal dari motivator Bob proctor mengenai kepribadian nya. Disini saya akan memberikan catatan ulang motivasi dari motivator Bob proctor.

Yang dimana saya mendapatkan dari berbagai sumber seperti dari youtube dan internet. Sebab Bob proctor sering memberikan motivasi hidup nya melalui media digital di zaman modern saat ini.

Berikut ini motivasi hidup membentuk sebuah kebiasaan yang mengubah hidup sukses dari motivator "Bob proctor".



Bob Proctor 

Pada awalnya saya sudah lama melakukan kebiasaan ini, dan hidup saya langsung berubah seperti siang dan malam. Ini berhasil untuk saya dan berhasil juga untuk kamu.

Sebelum kita masuk ke dalam penjelasan dan pembahasanya, saya ingin kita kembali ke sejarah tanggal 12 september 1962.

Tahukah kamu apa yang di lakukan jhon kennedy disana?

Dia membuat keputusan. Yang dimana itu merupakan keputusan besar, serta itu merubah segalanya sampai selamanya.

Tahukah kamu bahwa keputusan adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak pelajari untuk suatu alasan yang baik.

Salah satunya buku "Think and Grow Rich karya Napoleon Hill" yang mengubah segalanya dalam hidup saya. Terdapat 15 bab dari buku tersebut, terdapat salah satu bab, yang dimana didedikasikan untuk keputusan.

Mungkin kamu berkata bahwa saya sudah membuat keputusan. Kamu yakin?

Kamu mungkin sudah membuat keputusan kecil, tetapi apakah kamu membuat keputusan yang benar-benar penting?

Apakah kamu mengejar dan mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam hidup?


Kenyataannya adalah hanya sekitar kurang lebih 3% orang yang benar-benar hidup seperti yang mereka inginkan, Seperti mengendarai mobil yang ingin mereka kendarakan pergi ketempat yang ingin mereka kunjungi dan tinggal di rumah yang ia ingin tempati.

Kebanyakan orang tidak mendapatkan itu dan mereka akan memberitahukan mu mengapa mereka tidak bisa. Dan mereka akan memberimu serangkaian alasan.

Semua alasan itu tampak sangat menyakinkan dan masuk akal dan intinya mereka tidak sanggup melakukannya. Faktanya adalah kita hidup di negara terkaya dalam sejarah dunia.

Uang adalah hal yang paling mudah di dapatkan di dunia ini ketika kamu pelajari caranya. Jika kamu mengubah keputusan menjadi kebiasaan, kamu akan belajar bagaimana melakukan banyak hal yang kamu pikir tidak bisa kamu lakukan.

Apa yang kita lakukan adalah kita menjelajahi sisi kepribadian kita yang sebenarnya kita tidak mengerti. Kamu berpikir pada frekuensi sini, dan itulah yang memberikan mu hasil yang kamu dapatkan.
Motivasi Hidup: Membentuk sebuah Kebiasaan yang akan mengubah hidup sukses (Bob Proctor)

Jika kamu ingin pergi ke tempat yang kamu inginkan, kamu harus mendapatkan frekuensi itu. Faktanya adalah kamu tidak berpikir untuk sampai kesana. Kamu membiarkan hasil yang sekarang terjadi berulang-ulang. Dan itulah bintang yang kamu tembak.

Kamu harus membuat pikiran mu berada di frekuensi yang lebih tinggi. Karena ketika kamu mendapatkan frekuensi tersebut, gagasan dan ide lainnya akan datang ke pikiran mu dan membawa mu ke tempat tujuan mu.

Menurut mu bagaiman kita sampai ke bulan?
Kennedy sebenarnya tidak tahu bagaimana menuju ke bulan. Ketika dia bertanya Kepada Dr. Wernher Von Braun, yang di anggap sebagai bapak program luar angkasa.

Apa yang kita perlukan untuk membangun roket dan membawa manusia ke bulan dan pulang selamat ke bumi?

Dr. Braun menjawab "Keinginan untuk melakukan nya". Keinginan adalah salah satu kemampuan manusia yang tinggi. Itulah yang di bicarakan albert einstein.

Keinginan memberi mu kemampuan untuk fokus pada salah satu hal dengan mengesampingkan hal lainnya. Ketika kamu fokus pada suatu hal itu, kamu berada pada frekuensi yang lebih tinggi itu.

Bagaimana kamu melakukan nya?

Pertama, kamu harus membuat keputusan untuk mencapai tujuan mu

Pikiran dan ide mu harus fokus pada frekuensi yang sama dengan tujuan mu. Bagaimana kita melakukannya?

Kami membuat keputusan yang berkomitmen, itu tujuan saya. Dan ketika kamu membuat keputusan yang berkomitmen, itu dapat dibatalkan dan kamu tak bisa kembali.

Kamu menutup masa lalu. Kamu muali berpikir pada frekuensi yang lebih tinggi ini.
Dan kamu berpikir dan bertindak seperti telah menjadi orang yang kamu inginkan. Apakah terdengar aneh?

Itulah yang dilakukan oleh wright bersaudara, dan mereka memperkenalkan kita pada dunia baru.

Itu juga yang dilakukan oleh Sir Edmund Hilary. Saya (Bob proctor) dan beruntung berkerja sama dengan nya.

Dia adalah peternak lebah dari auckland, selandia baru. Dia (Sir Edmund Hilary) dan orang yang pertama mendaki Gunung Everest.

Dia tidak tahu bagaimana bisa ke puncak gungun itu sampai dia berhasil melakukannya. Dia percaya pada gambar yang ada dalam pikirannya.

Kamu pun harus percaya pada gambar yang ada dalam pikiranmu dan kamu harus berpikir seperti yang kamu inginkan. Di butuhkan keputusan berada pada frekuensi yang lebih tinggi.

Dan saat kamu membuat keputusan, semuanya mulai terjadi. Tapi kamu harus percaya bahwa kamu bisa melakukan nya.

Saat keyakinan kamu cocok dengan suatu keadaan maka semakin tinggilah frekuensi keadaan tersebut. Saat keyakinan mu cocok dengan frekuensinya kamu akan menyatu dengan nya.

Dan penyatuan ini menghasilkan aktivasi, proyeksi plot, rencana serta kondisi dan keadaan. Dan segalanya mulai terjadi, coba pikirkan itu.

Ini Contoh semisal, kamu akan pergi ke pesta pernikahan sahabat mu, kamu pastinya butuh gaun bagus/baru dan kamu membuat keputusan itu. Dan kamu tidak tahu dari mana uangnya tapi kamu harus mendapatkan gaunnya.

Kamu menginginkan sebuah mobil. Kamu membuat keputusan, kamu mendapatkan uang dan mobilnya. Saat keyakinan mu cocok dengan suatu kondisi, kamu menyatu dengannya dan penyatuan ini menghasilkan segala yang terjadi.

Keadaan kesadaran baru ini akan menjadi rumah mu serta menjadi tempat mu memandang dunia.

Ingat!
Jangan terlalu banyak berharap dukungam dari orang-orang di sekitar mu. Mereka tidak tahu apa yang kamu lakukan. Mereka berpikir bahwa kamu sudah gila.

Tapi ingatlah...
Di ruang kerja mu jika kamu jeli, kamu akan melihat apa yang terjadi di sekitar mu, terjadi dengan sendirinya berdasarkan model imanjinasi mu.

Tahukah kamu sebuah kebenaran yang indah ?

Ini bekerja seperti sihir, murni benar terjadi. Kamu memiliki semua kekuatan itu di dalam dirimu, "gunakan itu dan kejarlah apa yang kamu inginkan".

Berhenti mengejar hal-hal yang kamu tahu cara mendapatkannya. Tidak ada permainan yang sesungguhnya di sana. Jangan kompromi lagi, kejarlah apa yang kamu inginkan!.

Memang itu mudah, tapi saya ingin memberitahu mu sesuatu, itu sungguh bermanfaat. Jadikanlah pengambilan keputusan menjadi kebiasaan.

Ketika kamu melakukan itu, semuanya berubah. Saya (Bob proctor) tidak mengecap pendidikan yang lebih tinggi, tidak ada pendidikan formal, tidak mempunyai pengalaman bisnis.

Saya hanya membuat keputusan dan dalam sekejap semuanya berubah. Dan semuanya berjalan dengan luar biasa, saya (Bob proctor) membuka kantor di semua negara, berbagai kota.

Saya memproleh segala jenis uang, bahkan saya masih bisa menghasilkan uang saat masih tidur. "Kamu pun juga bisa dan pasti bisa".


Asalkan kamu mengubahnya menjadi keputusan, kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang saat kamu tidur pulas dan saat bangun tidur kamu bisa menggunakan uang itu dengan hal yang bermanfaat. 


"Keputusan akan mengubah dunia mu kata-kata bijak dari (Bob proctor)".

Ini adalah kisah sukses dari seseorang yang sudah berhasil menerapkan sebuah keputusan yang mengubah dunia nya.

Dia membuat keputusan yang nyaris gila ketika kita sedang sibuk-sibuk mengerjakan skripsi. Dia malah fokus untuk belajar coding dam membuat aplikasi untuk android.

Tugas kuliah pun harus di tinggalkan nya selama 2 tahun dan berbuntut pemanggilan DO (pemberhentian).  Allahamdulillah, berkat izin allah swt (Tuhan yang maha esa), dari 2 tahun stop kuliah tersebut. Aplikasi yang ia buat berhasil merajai ranah populer di google playstore.

Sekarang dia berhasil membeli segala keinginannya seperti membeli rumah seharga 1 Miliar, Mobil Sport dan lain sebagainnya. Sampai sekarang saya kagum dengan pemikiran dia tentang keputusandm dan mindset pemikiran yang telah dia buat.

Dulu dia hanya tinggal di kos-kos'an kecil, tidur beralasan kasur, makan seadanya. Dan sekarang sudah menjadi miliarder sukses.

Kesimpulan 

Sekarang semua tergantung diri sendiri mau gimana?

Mau sukses atau masih gitu-gitu aja (susah). Lakukan yang terbaik semua akan indah pada waktunya.

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai dan mohon maaf jika ada hal yang kurang dalam penulisan artikel ini..