6 Fakta Menarik Setelah Menonton Drama Korea, Menurut saya?

6 Fakta Menarik Setelah Menonton Drama Korea, Menurut saya?

Hallo sobat, gimana seru nggak menyaksikan drama korea yang selalu ada di tiap tahun nya. Pastinya serukan, bicara mengenai drama korea kita atau saya tidak bosan-bosan membahasnya selalu di situs blog ini.
6 Fakta Menarik Setelah Menonton Drama Korea, Menurut saya?


Kalau kalian menonton drakor biasanya lewat smartphone kan? 

Mungkin iya, kalau saya sih dari smartphone andorid untuk menonton drama korea. Saya terkadang mendownload langsung atau kalau punya kuota internet yang banyak saya streaming langsung di aplikasi netflix, viu dan drakor.id, tidak sekaligus yah, saya pilih sesuai keinginan saja.

Mungkin pembahasan saya ini fakta sebenarnya yang terjadi setelah menonton drakor, menurut saya mungkin kalian tidak menyadari akan fakta menarik itu.

Maka dari itu saya akan membagikan secara fakta menarik hal yang didapatkan setelah menonton drama korea melalui smartphone, laptop atau tv. Berikut ini 6 fakta menariknya.

1. Mengantuk saat bekerja

Mungkin ini sebagian yang terjadi kepada orang-orang yang sudah selesai menonton drakor, Yah mengantuk. Mengantuk biasanya terjadi disaat kurangya jam tidur seseorang, mungkin salah satunya ialah menonton drakor. Karna penasaran akan dalam alur cerita drakor tersebut sehingga dia menyerahkan waktu tidurnya untuk menonton drama korea.

Jangan keseringan menonton drakor pada jam tidur, yah kamu tahu sendirikan jam tidur adalah untuk tidur kalau kamu ganti nanti kamu mengantuk deh saat jam kerja di pagi hari.

2. Baper

Saya rasa ini fakta banget, kalau sudah selesai nonton drakor nya pasti baper nya susah hilang. Semua itu terjadi karna hebatnya sang aktor aktris dan cerita dalam drama korea tersebut. Ada yang baper sedih, kecewa dan bahagia setelah berakhir drama itu.

3. Ber-imajinasi (Halu)

Kebanyakan cewek tuh yang sampai kebawa imajinasi yang indah ketika sudah selesainya drakor itu. Saya tulis begini karna menanyakan dan sudah terjadi pada teman saya yang berkelamin wanita sama juga suka drakor.

4. Jadi tau memperlakukan pasangan dengan baik

Bagi pria yang menonton drakor, pasti sama pemikirannya dengan saya salah satu hal yang di dapatkan setelah menonton drakor ialah tau memperlakukan pasangan wanita dengan baik. Dalam sebuah drama korea terdapat adegan yang memperlakukan wanita dengan baik seperti melindungi dan menyayangi terhadap orang yang mau menyakati seorang wanita tersebut.

5. Bisa tau bahasa korea

Kalau kalian sering nonton drakor pastinya anda akan mengetahui bahasa korea, bagaimana bisa sih?

Kan dalam drama korea itu terdapat subtitle indonesia jadi kalian pasti akan mengetahui setiap dialog yang di ucapkan, lalu kalian baca deh apa arti bahasa yang ia ucapkan seperti 나를 놓치지 마세요 naleul nohchiji maseyo yang artinya jangan rindu aku.

6. Pelajaran Hidup

Dalam sebuah film, sinetron bahkan drama korea pasti ada sebuah makna atau pelajaran hidup yang bisa kita ambil untuk kehidupan kita masing-masing. Seperti beberapa drama korea yang mengisahkan tentang bagaimana seseorang menjadi antagonis, yang dimana dulunya ia adalah orang baik hal itu disebabkan karna pernah disakiti atau dikecewa kan.

"Hidup itu keras dan tidak semua orang mempunyai keberuntungan tapi keberuntungan bisa kita dapat dengan kerja keras".

Yang pada intinya setiap manusia mempunyai jalan hidup masing-masing, meskipun tidak sama dalam hal punya masalah dan rasa sakit hati, dari situ saya mendapatkan pelajaran hidup berupa belajar untuk tidak menghakimi orang lain.

Penutup

Baiklah sampai disini dulu ya artikel yang saya bagikan, jangan bosan-bosan untuk selalu membaca disitus blog 'Dwana Post' dan saya ucapkan terima kasih.