Skip to main content

Drakor Crash Landing On You (CLOY) Lewati Rating Goblin

Baca Juga

Drama korea crash landing on you dalam episode terakhir yang ke 16, kini mampu melewati rating terbaik drakor goblin. Yah kini drakor cloy tersebut sudah tamat dalam episode 16 yang telah di tayangkan pada tanggal 16 febuari 2020.
Drakor Crash Landing On You (CLOY) Lewati Rating Goblin

Dilansir dari cnn indonesia, bahwa akhir dalam drama yang di bintangi oleh hyun bin dan son yen-jin, berhasil meraih tertinggi dalam sejarah panjang tvN, penyedia saluran televisi yang telah menayangkan drakor tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir Crash Landing On You berhasil mendapatkan rating 21,6 persen. Angka itu juga mengalahkan rekor tertinggi yang sebelumnya dicatat oleh drama Goblin pada 2017 dengan 20,5 persen.

Menjadi trending topik di berbagai negara termasuk indonesia, dalam akhir drama crash landing on you. Sejak di tayangkan pada tanggal 14 desember 2019, saya rasa crash landing on you atau di singkat cloy, kini menjadi yang terfavorit bagi saya.

Sampai di akhir episode crash landing on you pemeran atau aktor yang meramaikan setiap drama yang dimainkan, apalagi banyak yang sudah top para pemeran CLOY seperti, hyun bin, son ye-jin, kim jung-hyun, seo ji-hye, jang hye-jin. Pemeran pembantu yang menambah membuat kesuksesan crash landing on you, ada nama yang sudah populer seperti, Kim Sun-young (When the Camellia Blooms), Jang So-yeon (The Secret Life of My Secretary), Cha Chung-hwa (The Fiery Priest), dan Kim Jung-nan (Sky Castle).

Penutup

Baiklah sobat ku, jika kalian sudah dari awal menonton drama crash landing on you (CLOY) hingga akhir episode 16, jangan lupa berikan komentar terbaik kalian mengenai drakor tersebut. Terima kasih untuk kalian yang membaca di situs dwana post, jangan bosan-bosan yah mampir membaca santuy disini.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar