Skip to main content

Mengenal singkat Channel Youtube "YTCrash" : Yang Kini Bermasalah Ditahun 2020?

Baca Juga

Hai-hai sobat, kali ini saya akan menginformasikan update an terbaru seputar channel youtube yang ntah kenapa tahun 2020 ini, banyak akun yt di banned oleh pihak youtube. Seperti yang paling heboh ialah Akun Youtube Calon sarjana, yang sudah di banned dan hanya meninggalkan kenangan saja bagi pemiliknya.
Mengenal singkat Channel Youtube "YTCrash" : Yang Kini Bermasalah Ditahun 2020?


Nah apakah bernasib sama kah channel youtube "YtCrash" di banned oleh pihak youtube di tahun 2020 ini?

Sebelum itu ayo kita mengenal terlebih dahulu lebih dalam mengenai channel Youtube YtCrash dari nggak terkenal hingga punya jutaan subcribers. 


Ini hanya untuk orang yang belum tahu siapa pemilik dan pendiri pertama kali akun channel youtube "YtCrash", yah arjuna namanya. ia memang mempunyai bakat di bidang video makker atau yang ia sebut tukang edit video.

Awalnya sih arjuna sang pemiliki akun ytcrash hanya menggunakan platform youtube untuk menyimpan video dan hasil karya edit video di tahun 2010, dan itu sih belum lahirnya ytcrash, hanya masih pribadi.

Nah setelah di tahun 2015, ia fokus ingin terjun betul di dunia per-youtube an dengan membuat beberapa channel video meme dan reupload video. Tapi sayangya di channel youtube reupload nya, ia terkena strake oleh pihak youtube karna hak cipta video orang lain.

Dari situ ia mulai berpikir dan mendapatkan ide, untuk membuat channel satu lagi dengan menggunakan logo hampir mirip strike youtube berwana merah no smile, seperti gambar di bawah ini.
Mengenal singkat Channel Youtube "YTCrash" : Yang Kini Bermasalah Ditahun 2020?


Lalu ia memberikan nama channel youtube nya yaitu "Youtube crash", dan arjuna pun nggak tahu apa arti nama sebuah channel youtube itu.

Lalu ia pun sangat memutuskan fokus untuk menekuni membuat konten di channel youtube crash. Dengan mempunyai prinsip berupa "segala sesuatu yang dikerjakan dengan fokus ia akan mendapatkan hasil yang berlimpah di kemudian hari".

Arjuna sang pemilik yt crash mulai belajar mengisi suara untuk membuat video di channel youtube pertamanya, awalnya sih dia mendapatkan hinaan dan makian untuk pertama kali ia mengupload video di channel youtube crash nya.

Merasakan down mental untuk pertama kalinya si arjuna awalnya sih ingin memutuskan untuk berhenti membuat video lagi di channel youtube crash, namun kemudian ia berpikir lagi ini kan belum apa-apanya kenapa gua ingin berhenti.

Tapi sebenarnya bukan hanya hal jelek saja orang berkomentar di video channel youtube crash, ada juga loh yang berkomentar hal positif dengan kata-kata penyemangat untuk sang pembuat konten.

Di situ arjuna mulai bangkit dan semangat lagi, serta menjadikan motivasi dari komentar hinaan dari para penonton channel youtube crash.

Dulu arjuna kesusahan dalam mengupload konten video di channel youtube crash, karna kesusahan jaringan internet di tempat di tinggal dan hanya mengandalkan yang ada saja seperti paket internet malem dan warnet.

Kemudian setelah mendapatkan 20.000 subcribers di youtube crash, si arjuna mulai berpikir untuk memulai mengganti nama youtube crash menjadi "YtCrash". Dengan alasan pertama untuk memudahkan orang mencari channel youtube nya.

Singkat ceritanya, setelah bertambah nya subcribers akun yt crash yang mencapai 100.000 pada masa lalu itu, si arjuna mulai mencari partner untuk mengembangkan channel ytcrash, dengan pertama kali mengajak teman-teman terdekatnya.

Nama-nama admin channel ytcrash :

~ Arjuna (sang pemilik)
~ Bima (Admin Ytcrash nomor 2)
~ Yudistira
~ Raden mas den bagus nakulo suryo diningrat dipanggil "Nakulo".
~ Sadewa

Itulah beberapa nama admin channel ytcrash yang saya ketahui saja.

Kabar Terbaru YtCrash 


Untuk saat ini akun youtube bernama "ytcrash nampaknya banyak menyembunyikan video yang sudah di upload dari awal hingga tahun 2020 saat ini, dan hanya menyisakan satu upload an video asli karya ytcrash.

Banyak orang menduga bahwa channel ytcrash di take down oleh oknum-oknum jahat dan ada pula bahwa ytcrash sudah melanggar aturan pihak youtube. Baik itu ia memproduksi upload an video hak cipta orang laian tau hal lain sebagainya.

Menurut penjelasan jalan sugik yang terjadi pada channel ytcrash ialah :

Menurut peraturan dasar-dasar teguran hak cipta youtube, bahwa kemungkinan pertama channel ytcrash belum pernah kena teguran oleh pihak youtube dan jika sudah pernah pastinya baru 2 kali teguran. Jika sudah 3 kali teguran maka channel ytcrash sudah dibanned.

Tapi pintarnya sang pemilik channel ytcrash "arjuna", ia memilih untuk menyembunyikan upload an video-video lamanya sebanyak 1.200 video di channel ytcrash dan menyembunyikan juga jumlah subcribers ytcrash yang pada mencapai 14 jutaan subcribers.

Dan tak hanya itu, kemungkinan juga ia akan memindahkan channel ytcrash ke akun channel yang lain, yang dimana memang di perbolehkan oleh pihak youtube atau nggak kemungkinan juga akan menghapus semua video hasil produksi orang lain agar tak terkenan banned oleh pihak youtube dan kemungkinan hanya menyisahkan satu video saja yang berjudul "kisah dibalik admin ytcrash".
Mengenal singkat Channel Youtube "YTCrash" : Yang Kini Bermasalah Ditahun 2020?

Penutup

Baiklah sampai disini dulu yang saya informasikan dan bahas. Semoga saja tidak terjadi hal buruk pada channel ytcrash, sebab saya juga berharap tetap selalu ada di platform youtube. Dan saya adalah penggemar video konten channel youtube "YTcrash".

Terima kasih kepada kalian yang sudah membaca artikel ini, tetap selalu nggak bosan membaca di dalam situs blog ku ini (dwana post). Mohon maaf jika ada hal yang kurang atau salah.
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar