Skip to main content

Pratinjau Crash Landing On You (Cloy) di Eps 13

Baca Juga

Drama Korea Terbaru Crash landing on you episode 13 Pratinjau tentang jung hyuk mencari cheol gang.


Tepat Malam ini akan tayang drakor (drama korea) crash landing on you untuk episode ke 13 yang tayang pada tanggal 8-2-2020 jam 09.00 kst atau untuk waktu indonesia ialah 19.00 di tVn sabtu ini.

Dalam episode sebelumnya diceritakan tentang, usaha pertama Cho Cheol Gang untuk menyakiti Yoon Se Ri sepertinya gagal, karena pada saat itu Ri Jung Hyuk ada untuk menyelamatkan Se Ri.
Pratinjau Crash Landing On You (Cloy) di Eps 13
Sumber gambar : https://www.instagram.com/p/B8U8zU5Jc00/?igshid=bvqt2g8kxr9b

Setelah peristiwa tersebut, Se Ri meminta pihak keamanan perusahaan untuk mengecek CCTV, dan juga memeriksa kembali personel keamanan yang saat ini dimiliki oleh perusahaannya.

Se Ri ingin memastikan bahwa tidak ada Cheol Gang atau anak buah Cheol Gang menyusup ke perusahaannya lagi.

Bukan itu saja, Se Ri memutuskan untuk mencari pertolongan dari sejumlah geng orang Tiongkok yang tinggal di wilayah Chinatown untuk mencari siapa orang Tiongkok yang telah menyerang  Ri Jung Hyuk.

Jika mereka bisa menangkap orang-orang tersebut, Se Ri akan memberikan hadiah berupa uang gratis sewa rumah yang kini mereka tempati.

Sementara itu, Kelima prajurit Korea Utara, Pyo Chi Soo, Park Kwang Beom, Kim Ju Meok, Geum Eun Dong dan Jung Man Bok masih terus berusaha mencari cara untuk bertemu dengan Se Ri.

Kali ini, mereka menemukan fakta bahwa perusahaan Se Ri akan melakukan peluncuran produk interior baru, dan mereka berusaha muncul di acara peluncuran tersebut.

Para prajuit ini memang harus segera menemukan Se Ri atau pun Jung Hyuk, sebab persediaan uang yang mereka miliki sudah menipis.

Hanya sebentar, setelah tinggal di Korea Selatan, Jung Hyuk lantas mengungkapkan kepada Se Ri bahwa ia tidak mau kembali ke Utara. Jung Hyuk juga menyatakan, bahwa ia ingin menikahi Se Ri dan ingin kembali bermain piano seperti dulu.

Di sisi lain, untuk muncul ke acara peluncuran,Pyo Chi Soo dan kawan-kawan berusaha mengubah penampilan agar mereka tidak dicurigai bahwa mereka datang dari Utara.

Setelah itu, Chi Soo dan kawan-kawan akhirnya mampu bertemu dengan Ri Jung Hyuk, dan mereka sangat bahagia karena bisa kembali bereuni dengan Jung Hyuk.

Setelah itu, Se Ri juga ada untuk menemui Chi Soo dan yang lainnya, kemudian Se Ri membawa mereka semua ke tempat tinggalnya.

Karena gagal menyerang Se Ri, Cheol Gang memutuskan untuk menghubungi kakak laki-laki Se Ri, Yoon Se Hyung dan menawarkan kerja sama.

Cheol Gang menyatakan bahwa ia harus membawa Se Ri kembali ke Korea Utara, sebab ada sesuatu hal yang ingin ia selesaikan. Sebenarnya, tujuan Cheol Gang selama ini adalah menghancurkan keluara Ri Jung Hyuk.

Akan tetapi, Se Hyung tidak mau bekerja sama dengan Cheol Gang. Tetapi, istri Se Hyung, Go Sang Ah justru memberitahu Cheol Gang di mana Se Ri tinggal. Go Sang Ah memang berharap Se Ri menghilang, sebab ia ingin suaminya bisa menjadi CEO di perusahaan ayah mereka, dan bukannya Se Ri.

Pratinjau Crash Landing On You "Cloy" Episode 13

Dalam pratinjau untuk episode selanjutnya diceritakan, kemunculan Chi Soo dan kawan-kawan sebenarnya membuat Yoon Se Ri merasa cemas.

Hal tersebut dikarenakan tugas mereka adalah membawa Ri Jung Hyuk kembali ke Utara. Tentu saja Se Ri belum siap jika Jung Hyuk pergi meninggalkannya.

Sementara itu, hubungan antara Seo Dan dan Goo Seung Jung sepertinya mulai tercium oleh ibu Seo Dan. Untuk mencegah kesalahpahaman, Seung Jung akhirnya mengaku bahwa cintanya kepada Seo Dan bertepuk sebelah tangan.

Di sisi lain, Jung Hyuk mulai berpikir mencari ide cara untuk menemukan Cho Cheol Gang, sebab ia tahu bahwa Cheol Gang berada di Korea Selatan dengan bantuan dari orang-orang yang dulu pernah menggunakan jasa Cheol Gang selama mereka melarikan diri ke Utara.

Kalian harus tahu bahwa menurut data Nielsen Korea, Crash Landing On You episode 12 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata 15,9 persen secara nasional, serta 16,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 13 CLOY (crash landing on you)  akan tayang di tvN malam ini pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB.

Artikel ini sebelumnya sudah terbit dengan judul https://tirto.id/preview-crash-landing-on-you-eps-13-jung-hyuk-cari-cheol-gang-exE8

Sumber : Tirto id
Comment Policy: Tolong silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar