Skip to main content

Rekomendasi Drakor Terbaru Setelah Berakhirnya Crash Landing On You "Cloy".

Baca Juga

Hallo sobat, marilah baca sampai habis artikel yang saya berikan ini sebab, saya akan memberikan rekomendasi terbaik untuk kalian yang suka dengan drama korea.

Yah walaupun drama korea crash landing on you sudah berakhir, kalian jangan bingung untuk mencari drakor terbaru dirilis di tahun 2020. Saya rasa genre drakor ini ada yang cocok untuk anda tonton di setiap minggu nya, berikut genre drakor yang saya rekomendasi kan.
~ Romantis
~ Horor
~ Fantasy
~ Dan masih banyak lainnya.
Rekomendasi Drakor Terbaru Setelah Berakhirnya Crash Landing On You "Cloy".



Pastikan anda banyak menyiapkan paket data internet untuk menyaksikan drakor terbaru di netflix atau aplikasi dan situs drakor lainnya. Dan berikut ini kumpulan rekomendasi terbaik dari saya untuk drama korea terbaru pengganti drakor crash landing on you (CLoy).

1. My Holo Love

My holo love adalah drakor yang di sutradarai oleh Lee san yeob dan di tulis oleh Ryu yong jae. Sebenarnya drama korea tersebut judul nya ialah 'I holo you' dan 'me alone' serta di perkenalkan pada tahun 2019 di netflix membuat para penggemar drakor tak sabar menonton nya.

Kdrama my holo love menceritakan tentang sebuah makhluk holografik yang memiliki kecerdasan luar biasa dengan buatan sendiri yang di beri nama Holo di temukan oleh seseorang wanita yang kesepian dalam hidupnya.

Mengambil dua peran sekaligus sebagai nando dan holo Yoon Hyun Min, sangat luar biasa dalam menampilkan bakat nya dalam drama tersebut.

Pencipta jenius dibalik holo adalah nando, jadi dia menyembunyikan keberadaan nya dari dunia setelah masuk terlibat sebagia peretas dalam masalah besar 10 tahun lalu.

Jika kalian menonton drama my holo love, saya yakin anda akan banyak merasakan ketegangan dari setiap cerita episode yang di sajikan di netflix atau di tempat lainnya.

2. Itaewon Class

Diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang serupa, serial drama itaewon class saya rasa banyak orang suka dengan drama korea itu. Singkat cerita Kdrama Itaewon Class ialah seseorang yang ingin menyerang orang-orang yang tidak masuk akan ketika mencoba mengejar impian mereka.

Akibat dari menindas salah satu temannya, Park Sae Roy melayangkan tinjuan ke arah muka Jang Geun Won. Tak terima ayah Jang Geun Won di pukul anaknya, park sae roy enggan meminta maaf.

Setelah itu, ayah dari park sae roy di pecat di dari sekolah tersebut, di karenakan ulah dari ayah jang geun won yang kaya raya dan mempunyai salah satu bisnis restoran jagga.

Selanjutnya kejadia memilukan datang menghampiri Park Sae Roy yang dimana ayah nya meninggal kecelakaan parah yang disebabkan ulah dari Jang Geon Won. Aksi balas dendam pun hadir dalam drakor Itaewon Class yang bisa membuat kita menonton drama itu pilu, sedih dan menyecemaskan di setiap episode nya.

Untuk kalian yang ingin menonton silahkan saksikan di netflix penyedia drama korea itaewon class tersebut.


3. The Cursed

Dan yang terakhir rekomendasi drakor pengganti cloy ialah drama korea yang berjudul 'The Cursed'. Menceritakan tentang kehebatan seorang wanita dalam memberikan hukuman dari sebuah ucapan yang bisa menyebabkan orang itu mati jika terkena kutukan nya. Yah, wanita itu baik dalam hidupnya sehingga dirinya terlibat sebuah masalah besar saat ingin membantu seorang reporter yang mengetahui sisi gelap permasalahan perusahaan IT.

Diperankan oleh, Uhm Ji won sebagai reporter yang bernama Im Jij Hee, menurut saya orang banyak suka dengan alur cerita drakor the cursed tersebut.

Maka dari jangan lupa anda saksikan di netflix untuk anda tonton lewat smartphone andorid yang kalian punya.

Penutup

Baiklah itulah beberapa kumpulan rekomendasi terbaik yang saya berikan untuk pengganti drakor crash landing on you (Cloy). Terima kasih sudah membaca hingga selesai dan saya minta maaf jika ada hal yang salah dalam penulisan artikel tersebut.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar