Tips Berhasil Mengajukan Ulang Ke MGID Untuk Yang pernah di Tolak

Tips Berhasil Mengajukan Ulang Ke MGID Untuk Yang  pernah di Tolak
5 February 2020
Hallo sobat, untuk kalian yang mencari sampingan dalam  menambah uang di situs blog mu dengan bergabung menjadi bagian pubhlisher mgid

Tapi, saat bergabung anda pernah di tolak gara-gara situs blog mu belum memenuhi syarat pertama yaitu 3000 trafik  setiap hari nya
Saya akan membagikan pengalaman dan tips saat bergabung menjadi pubhlisher MGID.
Sebelum itu, saya akan memberitahukan apa itu mgid?

MGID merupakan alternatif pengganti google adsense untuk menghasilkan uang di situs blog kita masing-masing. Semua tergantung trafik di blog untuk mendapatkan pundi-pundi uang setelah menjadi pubhlisher mgid.
Tips sukses Mengajukan Ulang Ke MGID Untuk Yang  pernah di Tolak

ouh yah, saya pernah loh mendaftar menjadi penyedia iklan atau pubhlisher mgid tapi di tolak gara-gara situs blog ku ini masih imut-imut trafik nya dan masih terbilang baru blog yang ku bangun ini.

Untuk mendaftar menjadi pubhlisher Mgid cukup mudah loh, dengan melakukan langkah-langkah berikut ini.
pertama, buka terlebih dahulu website mgid menggunakan smartphone andorid atau laptop.

Kedua, klik logo 3 garis horizontal di platform mgid.

Ketiga, disitu tertera masuk atau daftar menjadi bagian pubhlisher mgid.

Dan terakhir masukan dengan benar data pribadi anda untuk menjadi bagian pubhlisher mgid, dan masukan kode verifikasi pada situs blog yang kalian punya.
Cukup mudah bukan?
pastinya dong.

Baiklah untuk kalian yang pernah di tolak menjadi anggota pubhlisher mgid saya akan memberikan tips untuk pengajuan ulang pada situs blog yang sama.


1. Lihat terlebih dahulu email yang kalian dapatkan saat penolakan oleh mgid, jika kalian tak paham bahasa inggris silahkan translate aja.

2. Kalau saya sih dapet email dari pihak tertinggi mgid untuk cara pengajuan ulang ketika sudah di tolak menjadi pubhlisher mgid.

3.  Terima kasih banyak atas emailnya.
Tolong beri saya akses tamu ke Google Analytics Anda dan saya akan dapat menganalisis statistik dengan lebih tepat.
Tips sukses Mengajukan Ulang Ke MGID Untuk Yang  pernah di Tolak

Untuk memberikan akses Google Analytics:

1. Masukkan akun Anda.
2. Klik pada bagian "Admin" di atas
3. Pilih tampilan situs Anda
4. Klik "manajemen pengguna"
5. Tambahkan izin untuk darina.kamuz@mgid.com (baca dan analisis).

4. Dan terakhir silahkan tunggu hasil dari pihak mgid apakah situs blog mu di terima atau di tolak lagi, kalau saya sih di tolak dengan ia memberikan kata-kata penolakan dari pihak mgid seperti ini, "Terima kasih banyak untuk akses ke Google Analytics Anda".

Sayangnya, kami tidak dapat menerima situs web Anda untuk Program Penerbit kami, sesuai dengan kebijakan kami semua penerbit kami perlu memiliki 3.000 pengunjung unik setiap hari selama 30 hari terakhir.  Segera setelah Anda memenuhi persyaratan ini, kami akan dengan senang hati menjalin kemitraan dengan situs web Anda.

Tips sukses Mengajukan Ulang Ke MGID Walau pernah di Tolak

Penutup


Kemungkinan saya akan mendaftar lagi dengan situs blog yang sama walau di tolak beberapa kali oleh mgid untuk menjadi penerbit iklan atau pubhlisher mgid.

Baiklah itu saja cara pengajuan ulang saat di tolak menjadi pubhlisher mgid. Semoga kalian memahami apa yang saya sampaikan dalam artikel ini dan terima kasih sudah membaca di situs blog ku ini. Serta mohon maaf jika ada hal yang salah dalam penulisan artikel ini. 
Open Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020