5 Faktor Pacar Mu Mengakhiri (Putus) Perasaan Sayang & Cinta-Nya

5 Faktor Pacar Mu Mengakhiri (Putus) Perasaan Sayang & Cinta-Nya

Hallo sobat, mungkin untuk kalian yang jomblo yang membaca ini dari lahir hingga sekarang belum mengrasakan apa yang saya bahas saat ini. Yap, pacaran merupakan proses perkenalan dua manusia lawan jenis yang memiliki perasaan antara cinta atau sayang, bisa juga dua-duanya.

Jika seorang laki-laki jatuh cinta kepada sang wanita itu, ia akan melakukan hal terbaik agar jatuh cinta-nya tak sia-sia. Dengan cara mendekati dari jarak jauh (sosmed) atau dekat, lalu memberi perhatian seperti, menanyakan keadaannya, dan memberikan kenyamanan lewat bicara/prilaku.

Jika sudah, yang pastinya pihak laki-laki akan mengungkapkan perasaannya dari lubuk hati yang terdalam untuk sang wanita pujaan itu. Bisa terjadi hubungan pacaran atau menikah secara resmi, tergantung bagaimana keadaan pria tersebut.

Kalau saya sih, pernah merasakan yang namanya hubungan pacaran dengan seorang wanita yang saya sayang dan cintai. Sebelum merasakan putus dengan pacar, saya merasakan kebahagiaan yang hingga saat ini tak bisa aku lupakan.

Saya rasa lumayan banyak, tapi yang jelas pokoknya bahagia deh. Setelah berjalan 2 tahun pacaran, yap saya merasakan sedih karna putus cinta dalam hubungan pacaran. 
5 Faktor Pacar Mu Mengakhiri Perasaan Sayang & Cinta-Nya


Sebelumnya saya tak menyadari ada beberapa faktor yang menyebabkan putus cinta dalam kisah asmara pacaran. Dan mungkin yang saya tulis ini, akan menjadi sebuah pelajaran kecil untuk menjalin hubungan asmara kalian.

Berikut ini menurut pengalaman saya, ada 5 faktor pacar mu mem-putuskan & mengakhiri perasaan sayang dan cinta-nya.


1. Membosankan 

Mungkin hubungan pacaran ku ini tak selama kayak orang-orang disana tapi menurut ku ini lumayan lama menjalin hubungan pacaran selama dua tahun. Yap, putus, aku merasakan dia tak suka lagi dengan cara ku menyayangi dan mencintai nya.

Aku sebelumnya tak sadar, namun sejak aku banyak baca-baca tentang cinta dan merenung aku sadar bahwa cara ku ini membuat perasaannya membosankan.

Jika kalian ingin masih mempertahankan hubungan asmara cinta (pacaran), untuk laki-laki buatlah dia merasakan kamu selalu ada di samping nya. Dengan cara meluangkan waktu mu, bisa dengan chatting di media sosial atau bertemu langsung dengan dia.

Yang sedikit saya ketahui dari wanita ialah haus akan perhatian dari orang yang ia sayangi, jadi jangan sampai kamu cuek keterlaluan. Jika kalian lakukan, saya rasa perempuan itu akan berpaling dari mu dan akan datang orang ketiga dari status pacaran kalian.

2. Cuek


Jika wanita di suruh memilih antara 1 atau 2, "1. Laki-laki ngeselin tapi perhatian atau 2. Laki-laki nggak ngeselin tapi cuek."

Pastinya menurut saya, wanita akan memilih nomor 1. Yap, wanita itu kebanyakan nggak mau di cuekin, karna cuek itu sama seperti tidak perduli menurut saya. Masa iya sudah dapat status pacaran malah cuek nggat seperti masa kamu deketin aku.

Jadi, untuk wahai laki-laki atau perempuan jika tidak ingin terjadi putus cinta dalam status pacaran, jangan melakukan hal cuek. Nanti akan ada orang yang tiba-tiba perduli memberi perhatian kepada pasangan mu lalu menjadi orang ketiga dalam status pacar an itu, siap-siap kamu akan di tinggalkan.

Atau kamu yang akan meninggalkan dia karna kamu merasa dia selingkuh padahal kamu dalam hubungan pacaran itu sering kali cuek atau tidak perduli.

3. Tidak sopan

Menurut saya, pacaran itu tercipta suatu hal perasaan sayang dan cinta kepada seseorang lawan jenis. Jika kalian ingin tetap bertahan dalam status pacaran jangan sampai anda melakukan hal yang tidak sopan kepada lawan jenis mu, terutama ke wanita.

Cukup hanya saling menyayangi dan mencintai sewajarnya saja seperti, memberi perhatian, mengobrol, membantu satu sama lain dalam hal baik jangan hal yang buruk yah.

Jika kalian sudah siap nanti untuk ke jenjang status hubungan pernikahan, baru boleh melakukan hal itu. Ntar kalian menyesal deh jika kalian lakukan hal tidak sopan kepada wanita yang katanya kalian suka, sayang atau cinta. Hal menyesal itu bisa terjadi seperti, kamu (pria) masuk penjara, malu, pacaran kandas atau di amuk masa.

4. Selingkuh 


Untuk pria kebanyakan sering selingkuh karna, ada wanita yang lebih cantik dari dia (perempuan itu) atau lebih baik dari dia. Coba  untuk pria ingat-ingat lagi deh gimana kamu memperjuangkan dia untuk kamu bisa mendapatkan perhatian sayang dan cintanya yang hanya untuk mu.

Menurut saya, jangan sampai anda (laki-laki) tertarik terhadap wanita lain yang berbeda dari dia yang sudah kamu dapatkan perasaan nya. Bisa jadi itu cobaan buat kamu untuk setia, jika kamu tidak berhasil. Siap-siap kamu akan menyesal di tinggalkan-nya pergi karna sakit hati kamu (pria) selingkuh.

5. Tak ada kepastian 


Dan yang terakhir, dalam sebuah hubungan asmara cinta atau pacaran pastinya akan ada sebuah keseriusan untuk hubungan yang resmi yaitu pernikahan. Ini biasanya terjadi antara kedua pihak baik itu laki-laki maupun perempuan yang terkadang tak memberi kepastian.

Ada beberapa penyebab seperti, keadaan sang pria belum cukup dari segi materi ekonomi, wanita nya belum siap karna ada kendala, atau lain sebagainya.
5 Faktor Pacar Mu Mengakhiri Perasaan Sayang & Cinta-Nya


Tak ada kepastian dalam status pacaran biasanya adalah sebuah pertanda bahwa tidak berjodoh menurut saya. Maaf yah, saya sering melihat hal-hal fakta terjadi dalam hidup saya dan inilah penyebab saya berani berpendapat hal itu.

Yang jelas ada juga dua kemungkinan, antara tak berjodoh atau sedang di uji bagaimana keseriusan kedua belah pihak yang saling mencintai untuk bisa lanjut dalam masa hidup bersama, yaitu pernikahan. 
5 Faktor Pacar Mu Mengakhiri Perasaan Sayang & Cinta-Nya


Penutup

Baiklah sobat, sampai disini dulu yah penulisan artikel ini ku buat untuk kalian yang suka membaca. Saya harap kalian tak pernah bosan membaca di situs blog ke sayangan ku ini "Dwana Post", terima kasih.