Skip to main content

Kumpulan Kata-kata Romantis Dari Kutipan Dialog Drama Korea Crash Landing on You (Cloy)

Baca Juga

Hallo sobat, disini saya akan membagikan kumpulan kutipan terbaik dari sebuah drama korea yang sangat populer di tahun 2019-2020. Yap, drakor crash landing on you atau disingkat cloy menurut saya ada beberapa kata-kata romantis dan bermakna dari sebuah kutipan dialog  yang mungkin saat anda telah menonton nya tak menyadari hal itu.

Bukan hanya saya saja yang merangkum kutipan terbaik itu, ada juga dari sebuah situs website besar telah menuliskan-nya, yah tribun news salah satunya. Mungkin ini akan menjadi hal yang membuat kita membacanya mendapatkan manfaat untuk kehidupan pribadi masing-masing.

Maka dari itu, berikut ini saya telah meng-kumpulkan kata-kata romantis dari kutipan dialog drama korea (drakor) crash landing on you (cloy) di tahun 2020 ini.


Kumpulan Kata-kata Romantis Dari Kutipan Dialog Drama Korea Crash Landing on You (Cloy)


1. Pada di episode ke 5 terdapat kutipan romantis dan bermakna dari dialog seorang yoon Se Ri dalam drakor cloy, "terkadang kereta yang tidak benar/salah akan membawah arah  yang benar. Begitu hal yang sama terjadi dalam hidup ku, semasa hidup ku aku merasa berada di kereta yang salah. Pernah rasanya ingin menyerah dan melompat dari kereta, lihatlah dimana aku sekarang.

Aku salah kereta lagi, bahkan aku melewati garis perbatasan. Kau harus tetap memikirkan masa depan mu walau segala sesuatunya tidak sesuai jalan yang kau harapkan. Semoga kau bisa bahagia setelah aku meninggalkan mu, aku harap kamu bisa sampai ke stasiun tujuan mu. Apapun kereta yang kamu gunakan."

2. Di dialog episode ke 7 ada kutipan romantis dalam drama cloy yang di ucapkan seorang Yoo Se Ri kepada kapten Ri Jeong Hyeok yang terbaring lemah di rs, "Aku selalu mencintai dan membenci diri ku. Aku juga selalu melindungi dan mengabaikan diri ku ini.

Hanya diri ku yang punya, aku tak punya orang lain. Jadi ini, canggung bagi ku memiliki orang lain yang bukan diri ku. Kamu melihatku, mendengarkan ku, senyum kepada ku, memenuhi janji mu walau kita tidak terikat kontrak dan melindungi ku.

Kamu melakukan itu semua, selama ini kamu selalu ada di sisiku. Biasanya saya tidak mudah merasakan ketakutan tapi, kini aku takut. Takut apa yang akan terjadi pada mu.
Apakah ini kamu telah menjadi orang spesial bagi ku?"

3. Dan terakhir dalam episode ke-15 drama korea crash landing on you yang di ucapkan oleh Yoo Se Ri saat di berada di mimpinya setelah mengalami koma akibat luka tembak yang belum sembuh. "Di akhir mimpi panjang itu, aku akhirnya membuat pilihan. Demi bisa  menjumpai dirimu, saya akan ambil keputusan  untuk mengulangi semua kenangan itu dari awal.

Walau waktu aku putara sebanyak 100 kali, saya akan tetap memilih dengan mu untuk bertemu dan saya akan kenal dengan mu. Dan jatuh cinta, saya mengetahui itu pilihan berbahaya dan menyedihkan."

Penutup

Baiklah sampai disini dulu hal-hal menaril yang saya bagikan mengenai drama korea. Sumpah menurut saya kata-kata romantis dan bermakna dalam kutipan dialog drakor cloy atau drama korea crash landing on you membuat saya baper, kalau menurut kalian gimana?

Sekian sampai disini dulu yah, terima kasih dan semoga kalian tetap setia membaca artikel di blog ini.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar