Skip to main content

Link Download Drakor Hi Bye, Mama! (Sub Indonesia)

Baca Juga

Hallo sobat, Saya rekomendasikan drama baru, Hye Bye Mama. Ada yang blom bisa move on dari babang Kapten Ri Joeng Hyeok? Yuk mari cuuss sinih kepoin drama baru ini, tayang tiap sabtu dan minggu menggantikan CLOY yang tamat minggu kemarin.

Pemeran utama nya Kim Tae Hee dan Babang Lee Kyu Hyung.
Dari awal teaser drama ini keluar, aku pribadi udah semangat banget bakal nonton drama ini karena 2 alasan:
1. Ini comeback drama nya Kim Tae Hee setelah bertahun-tahun kemarin fokus menikmati pernikahan dengan Rain oppa hingga menghasilkan 2 anak.
2. Cerita nya seperti mewakili orang-orang banget sebagai ibu-ibu 2 anak yang masih pada unyu-unyu, coba bayangin gimana rasa sedih nya kita karena nggak bisa mendampingi masa tumbuh kembang anak, tidak bisa meluk-meluk anak sesering yang kita mau. Aduh jadi sedih deh.

Baru tayang episode pertama, aku takjub beneran dengan akting Kim Tae Hee disini, pecah!! Seingatku, jika dibandingkan dengan drama Kim Tae Hee yang dulu-dulu, aku belum pernah melihat Kim Tae Hee melakukan adegan menangis sepecah di drama ini.

Kenapa dia nangis dan segimana pecah nya sih nangis nya Kim Tae Hee di sini ? Aku ga akan jawab biar kalian yang belum nonton ga kena virus spoiler ya.
Nah tontonlah biar tahu kenapa dia nangis, kenapa drama ini yang baru episode pertama sudah banjir air mata.

Sinopsis dan nama-nama pemeran drakor Hi Bye, Mama!


Dikutip dari halaman drakorindo.fun mengenai Sinopsis drama korea Hi bye mama ialah Cha Yoo-Ri yang diperankan oleh Kim Tae-Hee telah menjadi hantu sejak dia meninggal 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suaminya, Jo Kang-Hwa diperankan oleh Lee Kyu-Hyung dan anak mereka. Untuk menjadi manusia lagi, Cha Yoo-Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari.

Sementara itu, Jo Kang-Hwa bekerja sebagai ahli bedah toraks. Dia pengasih, tetapi, setelah istrinya meninggal, kepribadiannya berubah. Setelah 5 tahun, istrinya Cha Yoo-Ri muncul kembali di depannya.

Masih ada lagi nama-nama aktor dan aktris pemeran drakor hi bye mama sebagai berikut ini.
  • Kim Tae Hee sebagai Cha Yoo Ri
  • Lee Kyu Hyung sebagai Jo Kang Hwa
  • Go Bo Kyul sebagai Oh Min Jung
  • Shin Dong Mi sebagai Go Hyun Jung
  • Lee Shi Woo sebagai Jang Pil Seung
  • Kim Mi Kyung sebagai Jeon Eun Sook (Cha Yoo Ri’s ibu)
  • Park Soo Young sebagai Cha Moo Phung (Cha Yoo Ri’s ayah)
  • Yoon Sa Bong sebagai Mi Dong
  • Ban Hyo Jung sebagai Mrs. Jung
  • Bae Hae Sun sebagai Sung Mi Ja
  • Bae Yoon Kyung sebagai Ghost
  • Han In Soo sebagai Chairman Jo Kyung Hwan
  • Moon Hee Kyung sebagai Lee Mi Ja
Link Download Drakor Hi Bye, Mama! (Sub Indonesia)

Download Drakor Hi Bye, Mama! subtitle indonesia


Drama Hi bye mama mulai di tayangkan pada tanggal 22 febuari 2020 dan akan berakhir penayangannya tanggal 12 april 2020, jika kalian ingin menonton drakor hi bye mama silahkan langsung ke channel tvN dan Netflix.

Jika kalian tidak sempat menonton secara streaming di netflix atau channel tvN, saya menyiapkan link download drakor 'Hi Bye, Mama!'. Cara Download Kdrama Hi bye mama mudah loh anda tinggal klik link yang saya berikan dan jangan lupa siapkan kuota internet yang banyak yah dan tenang saja drakor hi bye mama sudah ada subtitle indonesia nya. 


Penutup

Baiklah sekian sampai disini dulu, saya akan update selalu link-link download drakor terbaru dengan kualitas graphic bagus dan sudah subtitle indonesia. Maafkan saya jika ada hal yang salah dalam situs blog Dwana Post ini, Terima kasih. 
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar