Lokasi Syuting Drama korea Crash Landing on You 'Cloy', Ternyata Keren

Lokasi Syuting Drama korea Crash Landing on You 'Cloy', Ternyata Keren

Hallo sobat, didalam sebuah drama korea terdapat tempat-tempat yang keren dan indah untuk di jadikan sebagai lokasi syuting.  Mungkin kalian belum mengetahui dimana tempat dijadikannya lokasi syuting drakor crash landing on you.

Untuk kalian yang sudah tamat atau belum menonton drama korea crash landing on you disitu terdapat objek lokasi syuting yang indah dan keren menurut saya. Sehingga orang yang sudah menontonnya nggak bakal lupa tuh drakor tersebut.

Lokasi Syuting Drama korea Crash Landing on You 'Cloy', Ternyata Keren

Maka dari itu saya akan memberitahukan beberapa kumpulan lokasi syuting drama korea crash landing on you (Cloy) yang ternyata keren dan indah, kemungkinan bisa kalian kunjungi jika ada waktu dan uang.

1. Banpodaegyo Bridge dan Hantan River Sky Bridge


Kedua jembatan tersebut memiliki keindahan  yang berbeda-beda, seperti Banpodaegyo memiliki air terjun buatan warna-warni yang cocok untuk berliburan kesana sekadar foto-foto. Sedangkan Hantan river sky merupakan jembatan memiliki panjang kurang lebih 200 meter diatas sungai serta alam yang mempesona.

Untuk lokasi Banpodaegyo bridge seoul dijadikan lokasi syuting drakor cloy dalam adegan saksi kisah cinta Kapten Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri. Sedangkan tempat hantan river sky pocheon dijadikan sebagai lokasi drama crash landing on you dalam adegan Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri menyadari bahwa ia sebenarnya sudah ditakdirkan sebelum perkenalkan awal dimulai.

2. Seonnyeo-bawi Beach (Incheon) & Cheongsan Arboretum


Untuk kalian yang belum tahu Seonnyeo-bawi Beach ialah sebuah pantai yang indah berada di incheon dan pantai itu dijadikan salah satu pemotretan gambar Jeong Hyeok sedang berjalan menyusuri pantai Seonnyeo-bawi Beach. Kalau Cheongsan Arboretum merupakan tempat tinggal tanaman yang indah dengan beberapa macam jenisnya.

Ada sekita 200 jenis tanaman itu tinggal di rumah Cheongsan Arboretum seperti lotus, bunga lilin air dan lain sebagainya.
Cheongsan Arboretum masuk dalam daftar lokasi syuting drakor cloy yang tedapat adegan romantis antara Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri sedang bersepeda bersama.

3. Byeolmaro Observatory

Byeolmaro Observatory merupakan observatorium terbesar di korea dengan berada di puncak gunung bongnaesan dengan ketinggian 799 mdpl serta dijadikan sebagai tempat syuting drakor Crash Landing on You (CLoY) dalam alur cerita Yoon Se Ri bermain paragliding setelah itu terdampar di korea utara akibat angin yang kencang.

4. Ulaanbaatar, Mongolia

Saya rasa sungguh beruntung mongolia terlibat dalam drakor Cloy dalam menyediakan tempat yang cocok untuk di jadikan lokasi syuting drama crash landing on you. Ulaanbaatar merupakan lokasi pusat lalu lintas kereta api regional dan internasional.

5. Panoramabrucke Sigriswil

Dalam episode ke 4 drama korea CLoy Panoramabrucke Sigriswil di jadikan tempat lokasi syuting. Di tempat itu terdapat adegan Yoon Se Ri ingin bunuh diri dengan cara terjun dari sebuah jembatan bernama Panoramabrucke Sigriswil yang berada di negara swiss. Namun dalam adegan itu Yoo Se Ri nggak jadi bunuh diri karna di selamatkan oleh kapten Ri Jeong Hyeok.

6. Klein Scheidegg, Swiss

Menjadi salah satu scane pengingat dalam drakor crash landing on you ketika Jeong Hyeok dan Yoon Se-Ri untuk kali pertamanya bertemu di tempat itu. Yah, lokasi itu berada di kota kecil yang di bernama Little Klein Scheidegg menurut saya lokasi syuting itu keren loh.

Sebenarnya masih banyak lagi lokasi-lokasi syuting drakor Crash Landing on You seperti, Lindenhoff Zurich, Schorren (Iseltwald), Landing stage Iseltwald, Danau Brienz, Binae Island, Taean, dan Seonyeo Beach. 

Penutup

Baiklah sampai disini dulu segala pembahasan singkat saya, semoga kalian suka serta selalu setia membaca di situs blog Dwana Post ini. Terima kasih dan mohon maafkan saya jika ada hal yang salah.