Mengenal Template LinkMagz Terbaru 2020, Menurut saya?

Mengenal Template LinkMagz Terbaru 2020, Menurut saya?
5 March 2020
Hallo sobat, ada yang terbaru dari template buatan mas sugeng di tahun 2020 ini. Yah, template LinkMagz khusus untuk pengguna platform blogger yang memiliki rasa mirip theme wp.

Template LinkMagz menurut saya merupakan template yang dibuat dalam mode terbaru dari buatan sugeng.id, untuk memudahkan para pengguna yang menjual jasa atau produk, dan membuat tampilan kekinian di zaman digital 4.0.

Tampilan kekinian dari template LinkMagz ialah fitur mode gelap serta minimalis semua tata letak di template tersebut. Sehingga mas sugeng sendiri pun menurut saya merasa template linkmagz mantul alias manis betul.

Teman-teman jika kalian bingung dalam memilih template untuk menjual produk atau jasa, saya sarankan kepada anda untuk menggunakan template LinkMagz.

Ada beberapa alasan yang membuat saya menyarankan kepada anda untuk menggunakan template LinkMagz, pertama ialah tampilan. Kedua ialah speed blog yang sangat cepat, sampai menyentuh 90-100%.

Yang terakhir ialah harga yang terjangkau serta mendapatkan update an selalu di setiap mas sugeng inginkan.

Keunggulan template LinkMagz 


Untuk kalian yang belum mengetahui apa saja keunggulan dari template LinkMagz, berikut ini ada beberapa keunggulan nya :

  • Kecepatan loading yang super cepat 
  • Pengaturan tata letak template yang super mudah
  • Ada fitur mode gelap yang sudah kekinian
  • Seo friendly 
  • Responsive dan mobile friendly 
  • Otomatis table of content (TOC) 
  • dan masih banyak lainnya, untuk lebih lengkapnya anda kunjungi langsung ke sugeng.id

Cara pembelian template LinkMagz 


Baiklah untuk cara pembelian saya rasa mudah untuk dilakukan, pertama ialah anda mengunjungi terlebih dahulu situs blog sugeng.id kemudian klik pesan sekarang, setelah itu lakukan pembayaran yang sesuai metode pembayaran yang di tetapkan.
Mengenal Template LinkMagz Terbaru 2020, Menurut saya?

Tentang template LinkMagz 


Untuk kalian yang belum mengetahui tentang template LinkMagz siapa pembuatnya, mas sugeng adalah pembuatnya. Di rilis pada tanggal 4 maret 2020, dengan segala upaya menurut saya mas sugeng berharap banyak membantu para pengusaha menjual produk-produk nya atau seseorang yang ingin menawarkan jasa yang ia bisa.

Penutup

Baiklah sampai disini dulu pembahasan saya mengenai template LinkMagz terbaru di tahun 2020 ini. Semoga kalian tertarik untuk membeli-nya dan terima kasih sudah membaca hingga selesai artikel buatan saya ini. Mohon maafkan saya jika ada hal yang salah dalam penulisan artikel ini.
Open Comment
Close Comment

0 Response to "Mengenal Template LinkMagz Terbaru 2020, Menurut saya? "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020