Skip to main content

Cerita Ku Suka Kepada-Nya : Membuatku Semangat

Baca Juga

Hallo sobat, sungguh enak yah kalau suka kepada lawan jenis. Yap suka terhadap orang  itu biasanya tergantung gimana orang nya. Ada yang melihat wajah, senyum dan etikanya.

Sama seperti halnya saya yang suka kepada dia. Yah saya tertarik kepadanya karna senyum manis nya. Sebenarnya masih banyak lagi yang ku suka terhadap dia.

Sejak saat itu, aku pun semangat menjalani hari-hari yang ku lalui. Maklum sudah cukup lama loh aku susah suka terhadap wanita yang terbaik menurut saya. Kali ini kesempatan itu pun datang.

Awal cerita aku suka kepada-Nya 


Ini cerita baru banget terjadi dalam hidup ku, adalah sekitar 3 bulan yang lalu. Sampai saat ini aku masih memperjuangkan rasa spesial ku untuk nya. Yap dimulai aku nggak sengaja meminta pertemanan dengan dia melalui sosial media yaitu facebook. Setelah di terima add friend tersebut, saya iseng saja untuk awalnya stalking dia.

Setelah beberapa lama, mulai lah aku berani nge-chatting dia. Pas banget ketika itu dia buat snap bagus, aku mulai deh membuka chatting an pertama ku dengan dia. Cukup lama sih di bales oleh dia chat pertama ku. Aku sih tetap sabar saja sembari scroll beranda facebook yang penuh dengan gambar meme lucu.

Jeng... setelah 30 menit kemudian dia bales. Astaga sumpah aku seneng banget sobat, sumpah pisang di samber petir deh hehehe. Lanjut aku chat ini itu, Allahamdulillah di respon baik. Jadi semangat deh aku melakukan hal apapun.

Aku sebenernya nggak mikir dan tak sadar bahwa chat pertama aku dengan dia itu sopan serta ada sedikit gombalan. Yang dimana dia membalas "Aduh bisa banget  kamu wkwkwkw", disitu aku mulai semangat lagi.

Hari demi hari aku mulai memperhatikan keseharian dia melalui sosmed nya serta memulai memberikan perhatian khusus untuk nya. Bersyukur respon nya untuk aku tak membuat semangat ku luntur loh.

Tanpa aku sadari setiap chattingan sama dia, aku mengetahui sedikit demi sedikit tentang hidup nya serta aku ngerasa kayak cocok gitu. Walau hingga kini aku masih belum tahu kepribadian dia itu seperti apa dan apakah ia merasakan hal yang sama seperti ku.

Btw, alasan aku nggak tahu kepribadian dia karna emang nggak bisa membaca atau mengetahui dengan jelas/benar kepribadian wanita tersebut secara online. Maklum anak muda mah gitu hehehe.

Lanjut.... hingga suatu hari aku pernah loh di semangati oleh dia saat aku menyudahi percakapan online tersebut karna mau buat artikel. Kata dia "Semangat". Walau singkat bagi ku itu sudah cukup kok menambah semangat ku dalam melakukan hal yang terbaik.

Bersambung...

Penutup

Sekian dulu sobat sampai disini, saya akan lanjutkan cerita lainnya yang saya rasa menarik untuk di baca. Baiklah terima kasih untuk kalian yang sudah membaca dan mohon maaf yah.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar