Skip to main content

Drama Korea (Drakor) Radio Romance Subtitle Indonesia

Baca Juga

Annyeonghaseyo sobat, yups kali ini saya membagikan sebuah drama korea yang seru loh di tonton dan membuat para penonton nya baper. Drakor itu berjudul "Radio Romance" yang telah di tayang pada tanggal 20 januari 2018.

Emang sih sudah lama, tapi menurut saya drama tersebut masih sangat enak loh di saksikan saat sendirian. Apalagi k-drama itu bergenre romantis, baper deh kalian menyaksikan nya.

Untuk kalian yang belum pernah menonton drakor itu, ada banyak hal menarik. Terutama fakta menarik yang membuat kita tahu dan tertarik untuk menonton drama korea radio romance melalui smartphone andorid yang kalian punya. Berikut ini beberapa fakta menarik radio romance.

1. Menurut saya, pemeran utama yang bernama Yoo Doo Joon dan Kim So Hyun nge-gemesin loh. Gimana nggak gemesin coba, melalui berbagai teaser dan trailer drama nya aja hubungan mereka begitu menggemaskan. Nggak percaya, tonton saja ya.

2. Bisa tau gimana kondisi di stasiun penyiaran radio di korea loh. Walau hingga saat ini teknologi seperti smartphone dan televisi lebih banyak di pakai orang. Radio masih tetap ada. Jika kalian menonton K-drama radio romance, pastinya kalian tahu gimana kondisi disana, itu realita.

3. Dan terakhir, menurut saya ada banyak pelajaran hidup yang bisa kita kutip dari radio romance. Seperti salah satunya ketika saya telah menonton, "Meskipun kita hidup di dunia kebanyakan orang tak ada lagi mendengarkan radio, masih ada orang yang terhibur oleh siaran radio. Dia yang bekerja di pasar, mengemudikan taksi.

Maka dari itu, sebenarnya banyak sekali fakta menarik dari radio romance. Tapi aku hanya bisa membagikan ini saja, pokoknya menurut saya drama tersebut nggak ngebosenin dan seru.

Sinopsi


Untuk sinopsis drama korea (drakor) radio romance, saya ingin menuliskannya. Menceritakan sang selebriti yang menjadi penyiar radio, dia ingin menemukan penyembuhan diri nya sendiri dan orang lain melaui radio.

Wanita yang bernama Song Geum-Rim bekerja sebagai penulis program radio, ia telah lama loh berkerja disana (5 tahun).
Song Geum-Rim di perankan oleh Kim (So-Hyun), tau nggak dia menjadi seorang penulis program radio karna sejak kecil dia mendengarkan siaran radio bersama ibunya yang buta.

Suatu ketika, programa radio yang ia jalani menghadapi pembatalan. Gimana selanjutnya, silahkan kalian tonton yah.

Download drama korea (drakor) Radio Romance sub indo 

Drama Korea (Drakor) Radio Romance Subtitle Indonesia

Jika kalian tertarik untuk menonton drama korea radio romance, saya menyarankan anda untuk melakukan cara yang sangat mudah. Yups cara itu ialah men-download drama korea (drakor) yang sudah ada subtitle indonesia melalui handphone yang anda miliki.

Anda tinggal mengklik link yang sudah saya sediakan, lalu siapkan terlebih dahulu kuota internet anda yang banyak. Agar bisa menonton drakor radio romance dari episode 1 hingga 16. Berikut ini link download-nya :

Download drama korea radio romance Episode 1

Download drakor radio romance Episode 2

Download k-drama radio romance Episode 3

Download drama korea (drakor) radio romance Episode 4

Download drama korea radio romance Episode 5

Download drakor radio romance Episode 6

Download k-drama radio romance Episode 7

Download drama korea (drakor) radio romance Episode 8

Download drama korea radio romance Episode 9

Download drakor radio romance Episode 10

Download k-drama radio romance Episode 11

Download drama korea (drakor) radio romance Episode 12

Download drama korea radio romance Episode 13

Download drakor radio romance Episode 14

Download k-drama radio romance Episode 15

Download drama korea (drakor) radio romance Episode 16 (Tamat).

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu yak sampai disini. Selamat menonton dan semoga kalian setia membaca selalu artikel terbaru yang saya publikasikan. Terima kasih dan mohon maaf.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar