Tips Berhasil Menghilangkan/Menghapuskan Windows Old (Laptop dan Pc)

Tips Berhasil Menghilangkan/Menghapuskan Windows Old (Laptop dan Pc)

Hallo sobat, kalian mungkin punya laptop atau pc yang sudah di update ke windows terbaru yah. Jika sudah di update ke versi terbaru yaitu windows 10, maka kalian harus dong menghapus windows lama mu.

Kenapa di hapus/hilangkan windows old nya?

Karna kalian bisa menghemat ruang penyimpanan di pc atau laptop. Jadi kalian merasakan kenyamanan saat menyimpan file-file terbaru.

Disini saya mah nggak basa-basi lagi, saya akan memberikan cara sukses menghapus dan menghilangkan windows old (lama) di windows 7,8,10 pada perangkat elektronik kalian yaitu Laptop dan Pc. Berikut ini caranya :


Tips Sukses Menghilangkan/Menghapuskan Windows Old (Laptop dan Pc)

1. Buka terlebih dahulu pc/laptop kalian lalu silahkan mengunjungi ke pengaturan (setting) klik fitur sistem dan storage.

2. Klik tulisan pada fitur storage, itu berada di bawah storage sense 'change how we free up space'.

3. Kemudian klik lagi tulisan yaitu 'clean now' yap agar bisa membersihkan file windows old. Bukan hanya itu saja loh, bisa juga membersihkan file yang sifatnya sementara dan file sampah lainnya.

4. Dan terakhir, coba cek berhasilkah tips sukses menghapus/menghilangkan Windows  old pada pc dan laptop. Caranya cek free space apakah bertambah atau tidak.

Informasi seputar windows old


Windows old mucul dikarenakan anda tidak membersihkan pemasangan sistem operasi di windows pc atau laptop. Biasanya sih orang yang nggak tahu langsung aja di tumpukan ke sistem windows sebelumnya di gunakan.

Kalian perlu ingat yah bahwasanya windows old itu masih berguna loh ketika anda ingin melakukan restore data pada sistem windows sebelumnya. Biasanya sih di sebut backup system operation windows.

Sebenarnya sih saya kurang ahli loh dalam memberikan tutorial ini. Akan tetapi saya mempunyai referensi terbaik untuk melakukan penghapusan windows old dengan anda mengunjungi situs 'dewa ilmu. com dan Mastekno. com' saya yakin anda bisa memecahkan permasalahan anda.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu yah sampai disini. Semoga ini bermanfaat serta saya berharap kalian setia selalu membaca artikel fresh di situs blog "Dwana Post" yang aku sayangi ini.  Tapi aku masih lebih sayang dia loh hehehe. Terima kasih dan mohon maaf yah.