Skip to main content

Males Update Artikel Gara-Gara Patah Hati

Baca Juga

Hallo sobat, aduh udah lama nih aku nggak update artikel terbaru mengenai drama korea, game atau hal bermanfaat lainnya. Mungkin kalian beranggapan aku tidak update artikel karna malas.

Yups itu benar sekali loh, mantap kalian emang the best deh. Tapi jangan risau yah mulai hari ini aku bakal update terus artikel terbaru yang bermanfaat untuk para pembaca setia maupun yang baru diblog ku "Dwana Post".

Tenang saja untuk artikel mengenai drakor sudah saya update semua episode terbaru dan link nya sudah saya perbarui. Bukan hanya itu saja untuk kumpulan game juga gitu, sudah di update.

Cerita ku males update artikel terbaru 


Gini yah sobat, aku itu males update artikel sebenarnya gara-gara patah hati. Yah, orang yang ku sukai dan sayangi untuk saat ini, nggak anggep aku itu penting dan menolak ku ada untuk di hatinya.

Yah untuk saat ini aku hanya bingung dan mulai menghapus kesedihan ku. Di mulai dengan mengurus kembali semua hal yang sudah ku usahakan sebelumnya, contoh nya seperti blog ku ini.

Sumpah sedih, yah tapi mau gimana lagi untuk sekarang aku hanya berdoa saja kepada tuhan agar apa yang ku inginkan dan harapkan semoga menjadi kenyataan terbaik untuk hidup ku.

Sorry yah aku jadi curhat di artikel ini, ini hanya sebagai pemulaan untuk aku bangkit saja sob. Aku nggak mau lagi hal yang sudah ku bangun sebelumnya itu kandas karna hal yang tak bisa ku harapkan, yah kamu doi.
Males Update Artikel Gara-Gara Patah Hati


Btw, jika kalian ingin mencurahkan cerita mengenai apa pun itu di dalam hidup kalian, jangan sungkan yah kirimkan cerita anda melalui whatsapp pribadi saya. Sekalian kita sharing bareng, semoga aja mendapatkan hal yang bermanfaat.

Pertanyaanku kepada pembaca


Untuk saat ini, menurut ku ribet yah mencintai seseorang yang tidak mencintai diri kita. Ntah lah sob, itu ribet karna di suruh memperjuangkan dengan kerja keras atau ribet karna di suruh mundur terlebih dahulu karna belum cocok.

Menurut kalian mengenai cinta, gimana cara terbaik untuk mendapatkan seseorang yang kita cintai?

Maafkan sob bertanya seperti itu, maklum aku noob soal gitu an. Mungkin nggak seperti kalian yang pro dalam hal cinta.

Ayolah kasih yah jawaban pertanyaan ku itu di kolom komentar blog ini atau nggak di kontak pribadi ku. Kali aja berhasil, cara yang anda bagikan ke saya.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu yah sampai disini. Doain semoga aku selalu semangat untuk memberikan hal bermanfaat di blog ku ini. Terima kasih untuk kalian semua yang membaca artikel ini. Semoga kalian selalu bahagia dan sehat selalu.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar