Skip to main content

Terbaru Game eFootball PES 2020 PPSSPP ISO : Update Transfer Pemain & Camera Ps4

Baca Juga

Hallo sobat, jumpa lagi nih dengan artikel terbaru mengenai game sepak bola khusus untuk di mainkan melalui gadget android. Yaps, game itu bernama "eFootball Pes 2020 Yang sudah berformat iso serta emulator ppsspp sebagai tempat game itu berfungsi".

Yah saya tau kok bahwa game eFootball pes 2020 iso emulator ppsspp sangat banyak di sukai oleh kaum laki-laki. Baik itu golongan anak muda atau tua. Oh iya setiap tahun bakal terus ada loh update terbaru untuk setiap game termasuk game eFootball pes 2020.

Konami ingin sekali memuaskan para pencinta game sepak bola sehingga tak bosan saat memainkan eFootball pes 2020 iso ppsspp. Untuk kalian yang belum tahu apa saja update terbaru di tahun 2020 ini untuk eFootball pes 2020 iso psp berikut diantaranya :

1. Terbaru klub promosi di setiap kompetisi di eropa

2. Jersey terbaru di semua klub sepak bola

3. Update grass rumput terbaru

4. Update an terbaru untuk bursa transfer pemain di setiap klub di tahun 2020 ini

5. New Face pemain

6. Update camera ps4

7. Grafik Hd berkualitas

8. Dan masih banyak lainnya

Tentang eFootball pes 2020 iso


Sekedar informasi biasa mengenai game itu, biar kalian juga tahu sih.

  • Nama game : eFootball Pes 2020 PPSSPP
  • File : iSO
  • Pengembang : Konami
  • Version : 2020 terbaru
  • Platform : Emulator PPSSPP 
  • Ukuran file : 600 Mb
  • Mode : Tanpa kuota (offline) 
  • Bahasa : Espanol
  • Harga : Free
  • Credits : Chelito 19 & YT Game 


Download Game eFootball pes 2020 iSO PPSSPP 

Terbaru Game eFootball PES 2020 PPSSPP ISO : Update Transfer Pemain & Camera Ps4

Dan kini saatnya anda bisa memainkan game tersebut dengan cara men-download terlebih dahulu semua file iSO, Game eFootball pes 2020 ppsspp. Berikut ini link nya sudah saya sediakan kok.


Cara sukses memasang file game eFootball pes 2020 ppsspp


Saya rasa untuk pemasangan game itu cukup mudah loh di lakukan anda sendiri. Smartphone yang anda gunakan itu harus terlebih dahulu meng-install file game tersebut serta aplikasi bantuan yaitu zarchiver.

Apk itu untuk meng-ekstrak file yang sudah kamu download sebelumnya. Yaps, anda tinggal klik file itu untuk di ekstrak menjadi file iso dan folder yang bisa dibuka.

Jika sudah pindahkan semua file yang sudah di ekstrak melalui apk zarchiver tadi ke memori internal smartphone andorid anda. Khusus nya di folder psp.

Jika sudah, pastinya dong bisa anda mainkan. Buka emulator ppsspp anda dan mainkan sepuasnya. Tapi ingat, jika terjadi blackscreen (layar hitam di awal game) anda cukup lakukan perubahan settingan di apk emulator ppsspp. Khusus di settingan ganti bahasa, ubah ke bahasa Espanol yah agar berhasil menghilangkan blackscreen tersebut.

Penutup

Baiklah sob, sekian dulu yah sampai disini. Jika terjadi kebingungan saat pemasangan game itu kontak pribadi saya saja yah. Terima kasih loh atas perhatian kalian semua dan mohon maaf jika ada hal yang salah yah.
Hallo Gaesz: Admin akan selalu update artikel terbaru. Maka dari itu anda jangan bosan-bosan hadir membaca/download, di situs blog ini yah (Jadilah user pembaca yang baik) "I Love You All".
Buka Komentar
Tutup Komentar