Perlahan Menjauh Dari Wanita Yang Dicintainya, Inilah 5 Alasan Pria Wajib Diketahui Wanita

Perlahan Menjauh Dari Wanita Yang Dicintainya, Inilah 5 Alasan Pria Wajib Diketahui Wanita

Hallo sobat, terkadang salah satu insan manusia pastinya akan merasakan jatuh cinta kepada lawan pasangan insan manusia lainnya. Merasakan jatuh cinta itu indah untuk awalnya, tapi setelah sekian lama biasanya jatuh cinta tak sebahagia di awal.

Ntah kenapa, atau bagaimana jatuh cinta bisa merubah orang menjadi mencintai yang amat dalam. Yah salah satu insan pasangan yang sering mencintai tapi bertepuk sebelah tangan ialah Pria.

Seorang pria jika telah mencintai wanita, biasanya tahu kapan harus perlahan berhenti, menjauh, dan mengikhlaskan wanita itu. Gimana yah, semakin di paksa untuk mendapatkannya jika bukan untuk di takdirkan seorang pria haruslah menjauh.

Tapi bukan hanya takdir yang membuat pria menjauh dari wanita yang dicintainya. Ada 5 alasan pria menjauh dari wanita yang dicintainya, wanita kalian harus tahu itu.

Perlahan Menjauh Dari Wanita Yang Dicintainya, Inilah 5 Alasan Pria Wajib Diketahui Wanita

1. Hatinya bukan untuk mu


Berjuang tiap hari, memberikan perhatian, memperdulikan wanita itu dikala suka duka. Tapi jika di hati wanita itu bukan untuk mu, pria akan perlahan mundur apa yang ia perjuangkan.

2. Sikap wanita


Biasanya untuk seorang pria yang tidak kuat mental nya dalam memperjuang cinta nya kepada wanita, ia akan berhenti berjuang karna sikap wanita tersebut. Yah wanita sering kali memberikan sikap yang tak ia sadari, membuat pria perlahan menjauh.

Wanita jika belum sama sekali jatuh cinta kepada pria yang mencintainya, ia akan memberikan sikap jutek. Walau engkau memberikan perhatian lebih untuk wanita itu, di pikiran pria akan memberikan kode tukang parkir "Yah mundur...terus mundur".


3. Karna Ego


Ego seorang pria jika telah kuat dalam suatu hal, itu tidak bisa di hindari lagi tanpa sadar. Yah sama seperti pria yang mencintai wanita itu, ego nya berkata untuk menjauh karna sikap wanita tersebut.

Kaum laki-laki tak banyak tahu tentang wanita itu soal perasaan nya. Yah kalau wanita benar-benar belum cinta yah gitu deh. Pria sadari itu!

4. Dilarang


Ada sebagian pria akan perlahan menjauh dari wanita yang amat dicintainya dikarenakan larangan oleh orang tertentu. Yang saya ketahui dilarang itu emang harus di patuhi, salah satunya dilarang mencintai wanita tersebut oleh kedua orang tuanya karna telah di jodohkan.

Atau dilarang kamu nggak pantes mencintai wanita itu karna derajat ibarat langit dan bumi. Yah mau gimana lagi, pria harus tahu melakukan apa selanjutnya?

5. Takdir


Mau sekuat apapun pria mencintai wanita idaman nya, jika takdir tak menuliskan wanita itu. Pastinya pria perlahan menjauh. Kalau yang ini, menurut saya ikhlas dan sabar untuk menenangkan jiwa cinta kalian.

Ingat, Tuhan tahu mana yang terbaik untuk setiap pasangan yang ingin bersatu. Walau nanti akan ada perpisahan, itu emang wajar dan yang terbaik.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu sampai disini pembahasan saya untuk artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung membaca dan jangan lupa kalian harus setia berkunjung dan membaca selalu di blog Dwana Post.