PES 2020 Mod FIFA PPSSPP/PSP Update Terbaru Transfer Pemain & Camera Ala PS4

PES 2020 Mod FIFA PPSSPP/PSP Update Terbaru Transfer Pemain & Camera Ala PS4

Hallo sobat, sebelumnya saya belum membahas game sepak bola yang seru untuk pengguna platform emulator ppsspp. Nama game sepak bola tersebut ialah "Pes 2020 mod Fifa PPSSPP".
PES 2020 Mod FIFA PPSSPP/PSP Update Terbaru Transfer Pemain & Camera Ala PS4

Belum pernah memainkan game tersebut? Baiklah saya akan memberikan keunggulan terlebih dahulu pada game ppsspp pes 2020 mod Fifa. Secara singkat, Pes 2020 mod Fifa ppsspp iso sudah banyak perubahan.

Seperti pada kualitas grafis, yang dimana saya mencoba bermain game pes 2020 mod fifa psp tersebut, sangat HD. Kemudian, sudah di update para pemain sepak bola nya dari segi rambut, jersey, mini kits, transfer pemain.

Yang membuat amat seru saat saya memainkan game pes 2020 mod fifa ppsspp di hp android saya ialah, ada camera ala ps4.
Jadi menurut ku itu sungguh seru loh.

Apalagi nih yah sudah di update terbaru para pemain dalam merayakan/selebrasi mencetak gol terbaru di tahun 2020. Ini membuat saya sungguh berterima kasih pada para pembuat game tersebut.

Download Pes 2020 Mod Fifa PPSSPP


Untuk yang tertarik mencoba memainkan pes2020 Mod Fifa ppsspp, saya memberikan saran untuk anda download semua file-file iso/cso nya. Nggak usah bingung, disini saja untuk mendapatkan game tersebut.

Cara nya mudah, anda tinggal klik link download game pes 2020 Mod Fifa ppsspp. Kemudian, pindahkan file game nya ke eksternal smartphone anda agar nyaman. Selanjutnya tunggu, jika sudah ekstrak lah file gamenya menggunakan apk zarchiver.

Berikut ini, link download game pes 2020 mod fifa ppsspp/psp :



Note : Jika link bermasalah, akan saya segera update terus sobat. Jadi jangan khawatir yah.


Cara pemasangan game pes 2020 Mod fifa ppsspp di smartphone android


Yang belum tahu cara mudah untuk bisa bermain game pes 2020 mod fifa ppsspp/psp tanpa masalah. Ikutin cara ini yah!

Pertama, jika sudah semua mendaptkan file game itu. Cobalah anda ekstrak file-file game nya menjadi iso. Gunakan saja apk zarchiver untuk meng-ekstrak file-file game pes 2020 mod fifa itu semua.

Kedua, selanjutnya pindahkan dengan benar file game pes 2020 mod fifa seperti textures dan save data ke folder internal gadger android anda. Tepatnya di folder "PSP".

Ketiga, terakhir selanjutnya anda coba memainkan game tersebut. Buka apk emulator ppssp, cari game nya kemudian klik. Yes, silahkan anda mainkan.

Note: Kalau game ppsspp pes 2020 Mod Fifa bermasalah seperti lemot atau black screen. Ubah saja di pengaturan apk emulator ppsspp, yang bahasa indonesia menjadi "Espanol". Nah kalau lemot, ikutin saja settingan ppsspp yang ada di youtube Gila game.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu pembahasan kali ini semoga kalian suka. Jangan lupa anda harus setia yah untuk membaca di situs blog Dwana Post. Terima kasih dan mohon maaf.