Tips Berhasil Mengganti Nomor Whatsaap "WA" Tanpa Menghapus Nomor Kontak, Chattingan, dan Grup Yang Telah Tersimpan

Tips Berhasil Mengganti Nomor Whatsaap "WA" Tanpa Menghapus Nomor Kontak, Chattingan, dan Grup Yang Telah Tersimpan

Hallo sobat, untuk orang awam pastinya pada bingung deh cara mengganti nomor whatsaap yang lama menjadi baru tanpa banyak menyebabkan hal negatif seperti terhapusnya kontak, chattingan dan grup yang telah tersimpan.

Ntahlah kenapa ada orang yang ingin mengganti nomor wa nya, saya berpendapat bahwa mungkin nomor wa yang lama kartunya dah hilang atau sudah nggak aktif lagi karna habis massa.
Tips Mengganti Nomor Whatsaap "WA" Tanpa Menghapus Nomor Kontak, Chattingan, dan Grup Yang Telah Tersimpan

Mungkin itulah alasan mengapa orang-orang ingin mengganti nomor whatsaap nya. Kini tenang saja, saya telah menyediakan tips mudah tanpa ribet mengganti nomor wa anda. Ikuti saja cara-cara yang saya ajarkan ini.


1. Buka terlebih dahulu aplikasi wa di gadget android anda.

2. Kemudian buka menu setting whatsaap anda yang ada dibagian sudut kanan "icon titik tiga".

3. Setelah itu, klik lagi fitur menu "Account".

4. Selanjutnya pilih dan klik "Change number".

5. Ini yang penting, silahkan setelah itu masukan nomor wa lama yang telah terdaftar dibagian atas dan masukan nomor ponsel baru di bagian bawah.

6. Jika sudah pilih "Next".

7. Kemudian klik lagi "Done" setelah anda mendapatkan kode verifikasi. Jangan lupa kasih 'Notify Contacts' agar para penyimpan nomor whatsaap anda yang lama tahu, kamu sudah ganti nomor wa baru.

Dah selesai sobat langkah-langkah mengganti nomor wa, gimana mudah kan?
Pastinya dong. Nah jika kalian untuk melakukan cara tersebut di gadget iphone, sama saja cara-cara yang telah tuliskan di atas.

Yang saya ketahui fakta nyata setelah ganti nomor hp wa, kita tidak akan kehilangan kontak wa nomor teman, sahabat, keluarga dan pacar. Bukan hanya itu saja, chattingan yang telah lama ada tidak bakal hilang walau anda sudah mengganti nomor wa baru.

Ada lagi yaitu segala dokumen, gambar, atau file yang telah terkirim di chat wa lama tak bakal hilang walau sudah mengganti wa baru. Pokoknya kalau anda benar melakukan tips tersebut, tak bakal banyak masalah.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu yah pembahasa bermanfaat kali ini. Terima kasih banyak sudah mengikuti tips saya bagikan. Semoga berhasil dan saya mohon maaf kalau ada kesalahan.