Game PPSSPP ISO Terbaik yang Bisa Dimainkan Lewat Android

Game PPSSPP ISO Terbaik yang Bisa Dimainkan Lewat Android

Game PPSSPP ISO memang sudah dapat diakses oleh banyak penggunanya. Namun tidak semuanya dapat digunakan karena beberapa di antaranya masih eksklusif serta belum muncul di platform lain. Namun jangan khawatir untuk memilihnya, ada banyak rekomendasi permainaan yang bisa dicoba.
Game PPSSPP ISO Terbaik yang Bisa Dimainkan Lewat Android

Rekomendasi Game PPSSPP Terbaik yang Bisa Dicoba 

Banyaknya kumpulan PPSSPP ISO 2020 memang seringkali membuat bingung orang-orang untuk memilihnya. Alih-alih mereka akan bermain sebuah permainan, justru akan menghabiskan waktu karena kebingungan saat akan mengunduhnya. Namun, kini Anda bisa mencoba rekomendasi berikut ini:

1. Def Jam for The NY : The Takeover 

Rekomendasi pertama dari PPSSPP ISO yang bisa diunduh adalah Def Jam for The NY : The Takeover. Permainan ini merupakan game fighting dan termasuk salah satu game PPSSPP black dengan banyak keunikan di dalamnya.

Bagi Anda yang menyukai mengenai hal-hal brutal di sebuah game, maka Def Jam for The NY : The Takeover patut untuk dimainkan. Selain bisa memilih baju, gerakan di dalamnya juga dapat dipilih sesuai keinginan sebagai bentuk perlawanan guna membantai lawan.

2. Tekken 6 

Permainan ini mungkin menjadi salah satu genre fighting yang dilengkapi dengan E-Sports cukup besar. Beberapa karakter di dalamnya yaitu Jin Yoshimatsu, Kazuma dan masih banyak lagi. Download game Tekken PPSSPP ukuran kecil pun dapat Anda temukan dengan mudah dari berbagai situs.

Tekken 6 memiliki cara fight yang lebih baik. Inilah mengapa game tersebut bisa mengembalikan ketenaran pada versi sebelumnya. Bahkan di dalamnya juga menghadirkan banyak karakter epic serta cukup diminati menjadi keunggulan dari permainan ini.

3. Tactic Ogre : Let Us Cling Together 

Rekomendasi selanjutnya merupakan permainan yang cukup legendaris. Tactic Ogre : Let Us Cling Together pun ikut hadir menjadi salah satu permainan terbaik di antara download game PSP ISO gratis full version. Jika Anda memainkannya, maka akan disuguhkan banyak karakter serta intrik yang unik.

Tactic Ogre : Let Us Cling Together memiliki latar belakang pada jaman kerajaan. Tidak heran jika membuat game ini sangat asyik untuk dimainkan, terlebih jika Anda penggemar konsep perang pada zaman dahulu. Di sana juga tersedia banyak karakter juga bisa dipilih dengan berbagai strategi unik.

4. Dissidia 012 Final Fantasy 

Apabila Anda merupakan salah satu penggemar dari Final Fantasy, maka game Dissidia 012 Final Fantasy perlu dimasukkan ke rekomendasi permainan terbaik. Di dalamnya akan menghadirkan berbagai perlawanan antar musuh dengan keunikan tersendiri.

Keunikan tersebut dapat Anda rasakan ketika memakai spesial move saat membunuh lawan. Walaupun terlihat jadul untuk game fighting, namun Dissidia 012 Final Fantasy memang sangat asyik dimainkan (baik sendirian ataupun bersama teman).

5. Crisis Core Final Fantasy 7 

Semua gamer sejati tentu saja telah mengenal Crisis Core Final Fantasy 7. Game ini merupakan prequel dari RPG yang telah fenomenal. Tidak heran jika kebanyakan orang akan membeli platform PSP karena adanya permainan tersebut.

Permainan Crisis Core Final Fantasy 7 menceritakan tentang Zack yang merupakan tokoh sangat disanjung oleh Cloud. Pastinya sebagai fans dari Final Fantasy, cerita ini sangat menarik perhatian. Anda dapat mengundhnya hanya dengan ukuran 900 MB sampai 1 GB.

6. Castlevania Dracula x Chronicles 

Rekomendasi selanjutnya yang patut Anda coba adalah Castlevania Dracula x Chronicles. Game ini mengisahkan mengenai pertempuran demi mengalahkan Vampire Dracula. Masih mempertahankan genre sebelumnya, namun sudah meningkatkan penggunaan grafis di dalamnya.

Bagi Anda gamer yang menyukai tema vampire ataupun penggemar dari Castlevania, game ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Adanya tambahan 3D cutscene pada permainan tersebut membuat tampilan dan grafis terlihat lebih mewah.

7. Monster Hunter Freedom United 

Rekomendasi berikutnya mengisahkan tentang perburuan monster ketika Anda memainkannya. Monster Hunter Freedom United mengharuskan pemainnya berburu serta grinding demi memperoleh equip terbaik, salah satunya sebagai senjata untuk bertahan hidup (ciri khas dari serial Monster Hunter).

Game Monster Hunter Freedom United merupakan salah satu serial dari Monster Hunter yang awalnya diperkenalkan lewat platform PS 2. Meskipun begitu, karakteristik Hack dan Slash tidak jauh berbeda daripada versi sebelunya. Pemilihan berbagai srategi untuk perburuan memang sangat mengasyikkan.

8. Kingdom Hearts : Birth By Sleep 

Permainan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai Kingdom Heart. Terlebih apabila pemain ingin menemukan segala benang merah untuk menghubungkannya agar dapat tersambung. Birth By Sleep merupakan prequel dari seri tersebut.

Di dalamnya, mengisahkan tentang apa maksud dari key blade serta siapa pemegangnya. Bagi Anda yang ingin mengetahui cerita lengkap Kingdom Heart, maka permainan ini harus dimainkan demi menjawab semua teka-teki sebelumnya.

9. Need For Speed – Most Wanted

Pastinya semua sudah mengenal Need For Speed- Most Wanted. Permainan ini menjadi game paling populer dari series-nya yaitu Need For Sped Series. Bahkan sangat dinantikan oleh banyak penggemar sebelumnya.

Permainan dari EA ini sangat terkenal serta memperoleh respon positif dari penggemar sejatinya. Game Need For Speed – Most Wanted mengandalkan adanya fitur game PPSSPP open world atau map terbuka seperti underground 2 namun telah dilengkapi dengan kejar-kejaran bersama polisi.

10. Final Fantasy Tactic : The War of The Lions

Meskipun sekilas tidak memiliki perbedaan antara Final Fantasy Tactic yang sebelumnya sudah rilis pada ps 1. Akan tetapi, The War of The Lions telah mengalami banyak peningkatan fiturnya dari versi awalnya.

Peningkatan fitur yang sudah ditambahkan seperti side quest, penambahan job dan masih banyak lagi. Jadi, apabila Anda sudah menyelesaikan seri FFT PS 1, maka game The War of The Lions patut untuk dimainkan demi melanjutkannya meskipun pengalaman bermainnya sudah berbeda.

11. Metal Gear Solid : Peace Walker

Seperti sebelumnya, Metal Gear Solid: Peace Walker mengisahkan organisasi militer Big Boss. Ada perbedaan daripada versi awalnya, seperti loot dan freedom of choice. Anda bisa memainkannya melalui free roms PS1 ataupun isoroms melalui https://www.freeroms.com/psp_roms_.htm

Secara game play, permainan Metal Gear Solid: Peace Walker masih menggunakan metal gear solid untuk berbagai sisinya. Bagi Anda yang menjadi penggemar dari seri ini, maka sangat direkomendasikan untuk memainkannya. Petulangannya pun dijamin tidak kalah seru dari sebelumnya.

12. Grand Theft Auto: Vice City Stories

Permainan ini cukup direkomendasikan bagi Anda yang sudah merasa bosan dengan San Andreas. Gamer bisa memainkannya sebagai alternaif lewat emulator PPSSPP cukup menggunakan Android masing-masing. Download game PPSSPP GTA bahkan bisa dilakukan lewat smartphone.

Game Grand Theft Auto: Vice City Series masih memakai mode classic. Hal ini menyebabkan para penggunanya tidak data berenang atau bahkan langsung meninggal apabila masuk ke dalam air. Meskipun begitu, sensasi permainnanya masih tersaji dengan baik mulai dari misi hingga kriminal.

13. God of War Ghost of Sparta

Permainan ini memang disukai banyak gamer. Tidak heran jika masuk ke dalam rekomendasi game PPSSPP. Download game PPSSPP God of War seri Ghost of Sparta masih mengisahkan tentang perjalanan darah Kratos, bahkan sukses menggunakan platform PSP berbeda dari versi Emuparadise.

Ghost of Sparta masih melanjutnkan game play yang brutal. Kratos pun siap melanjutkan petualangannya untuk melawan Olympus agar segera runtuh. Hampir serupa seperti KH, game ini wajib dimainkan apabila Anda mengikuti seri tersebut yang terhubung dengan God of War: Emuparadise.

14. The 3rd Birthday

Rekomendasi berikutnya hadir dari seri yang sudah terkenal dan ternama dengan judul Parasyte Eve. Permainan ini sangat dinantikan oleh banyak penggemarnya bahkan mendapatkan sambutan hangat ketika awal diumumkan sudah mulai dirilis lewat PSP.

Permainan shooter melawan para monster ini juga telah hadir menggunakan grafis memukai pada platform PSP. Berbeda jauh dengan Parasyte Eve, game The 3rd Birthday bisa dimainkan dengan lebih lincah sehingga aksi dari karakernya pun terlihat lebih memuaskan.

15. God of War : Chain of Olympus

Tidak dapat dipungkiri bahwa permainan dari God of War memang menjadi pilihan terbaik bagi para gamer, terlebih sejak rilisan pertama kali pada PS 2 dan menjadi salah satu game PPSSPP petualangan terbaik. Tidak heran apabila kesuksesannya juga menyusul ketika menggunakan platform PSP.

Chain of Olympus masih menceritakan mengenai Kratos dengan semua perlawanan dan petualangannya. Apabila Anda mengikuti seri dari God of War, tentu saja game ini wajib untuk dicoba. Banyak gamer mengakui bahwa cerita di dalamnya memang sangat menarik apabila diikuti dari awal.

16. Assassins Creed : Bloodlines

Rekomendasi selanjutnya bisa diunduh dengan cukup ringan yaitu hanya 494,5 MB. Game ini cukup mendobrak karena sistem parkour di dalamnya. Bahkan, secara mengejutkan karena menggunakan platform PSP saat dirilis.

Meskipun terlihat sepi dan cukup sederhana, namun game Assassins Creed : Bloodline berada pada platform yang sudah handled. Tentu saja hal ini menjadi pertimbangan bagi Anda untuk mencobanya. Fitur di dalamnya pun juga tidak kalah seperti permainan ungguan di PPSSPP lainnnya.

17. Little Big Planet

Meskipun memperlukan ruang sebesar 1,2 GB, namun game ini memang sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Permainan Little Big Planet terebut sudah dilengkapi dengan kustomisasi yang cukup banyak sehingga diniai berbeda seperti side scrolling laiinnya.

Little Big Planet memang termasuk permainan side scrolling seperti Sonic, Mario Bross dan masih banyak lagi. Namun karena adanya penambahan kustomisasi serta desain katakter dengan level yang sangat menggemaskan, pasti bisa menambah daya tarik bagi para gamer untuk segera memainkannya.

18. Patapon

Rekomendasi selanjutnya ini diakui memiliki keunikan tersendiri. Permainan Patapon memang menggabungkan banyak strategi sekaligus rythim sehingga mempunyai mode fight yang akan bergantung dengan pemainnya.

Meskipun terlihat biasa, namun saat Anda mencoba permainan ini tentu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang bereda. Setiap level atau stage pastinya memiliki tingkat kesulitan berbeda. Patapon sendiri mempunyai 3 seri di platform PSP.

19. Silent Hill : Shattered Memories

Dengan ukuran sekitar 700 MB, Anda sudah mampu merasakan bagaimana keseruan bermain Silent Hill : Shattered Memories. Masih bertahan pada karakteristik sebelumnya, game ini telah memunculkan atmosfer seram dan menakutkan yang akan diingat semua pemainnya.

Seri Shattered Memories menjadi salah satu versi yang perlu dicoba dari Silent Hill. Meskipun menyeramkan, namun Anda akan menjadi saksi bagaimana memainkan game ini dengan perasaan takut serta mencengangkan.

20. Soul Calibur: Broken Destiny

Hanya dengan ukuran sekitar 350 MB, Anda sudah bisa merasakan bagaimana menyusun strategi demi memainkan Soul Calibur: Broken Destiny. Game ini merupakan permainan fighting yang senantiasa menghadirkan kolaborasi dengan lainnya.

Masih menggunakan arena khas milik Soul Calibur, memang mempunyai keunikan tersendiri bagi para gamer. Berbeda dengan versi sebelumnya, seri Broken Destiny mampu berkolaborasi bersama Kratos yang bersak dari God of War.

21. Ratchet & Clank: Size Matters

Rekomendasi berikutnya hadir dari salah satu serial Ratchet & Clank yaitu Size Matters. Permainan ini telah dirilis sejak tahun 2007 dan disusul satu tahun kemudian menggunakan platform yang terkenal yaitu PS2. Gaya permainannya hampir sama seperti game PPSSPP Naruto.

Permainan ini menceritakan menenai Ratchet dn Clank yang harus mencari gadis kecil diculik selama liburan mereka. Kemudian dikejutkan dengan adaya ras robot pinter bernama Technomttes. Game petualangan ini memadukan banyak elemen shooting sekaligus memecahkan teka teki di dalamnya.

Rekomendasi Download Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil 

Rekomendasi permainan sebelumnya memang berukuran cukup besar melebihi dari 500 MB. Hal ini tentunya akan menjadi hambatan bagi Anda yang memiliki ruang penyimpanan kecil. Namun banyak juga gamer menemukan game PPSSPP di bawah 50 MB ISO. 

Kumpulan game PPSSPP ukuran kecil di bawah 100 MB pada umumnya didominasi oleh permainan fighting seperti freeroms dragon ball z – shin budokai 5 ataupun permainan lainnya. Anda bisa menjadikannya rekomendasi dalam bermain menghilangkan kegabutan.

Beberapa yang bisa Anda mainkan dari game PPSSPP ukuran kecil d bawah 100 MB yaitu, Alien Syndrome, Ape Escape – On The Loose, Avatar – The Legend of Aang, Bubble Bubble Evolution, Bomberman, Battlezone, Burnout Legends, Crazy Taxy Fare Wars, Cube dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Download Game PPSSPP ISO?

Buat Anda yang akan memperoleh ISO PSP sebenarnya caranya cukup mudah. Setiap pemain tinggl membuka beberapa situs terkait untuk download game PPSSPP high compress. Berbagai permainan tersebut dapat dimainkan melalui smartphone Android maupun PC. Berikut ulasannya:

1. Cara Install Game PPSSPP di Android 

Untuk memaksimalkan pengalaman terbaik seperi konsol PSP, Anda juga bisa membeli aksesori gamepad wireless dengan harga terjangkau. Anda bisa mengunduhnya lewat aplikasi PPSSPP for Android. Namun jangan lupa untuk memindahkannya ke dalam memori smartphone.
Game PPSSPP ISO Terbaik yang Bisa Dimainkan Lewat Android

Kemudian bukalah aplikasi dan carilah yang akan dimainkan. Anda bisa mengetuknya apabila sudah selesai mengunduh untuk memainkannya. Apabila setiap pemain ingin mendapatkan performa bagus maka perlu melakukan pengaturan performance sehingga game PPSSPP Android yang lancar. 

2. Cara Install Game PPSSPP di PC 

Sebab ukurannya yang cukup besar, maka direkomendasikan untuk memakai PC saat mengunduhnya. Langkah pertama yaitu meng-install PPSSPP for Windows. Setelah membukanya, Anda perlu mencai folder permainan yang akan dimainkan. Salah satunya yaitu download game PPSSPP PES 2020. 

Begitu berhasil membuka tampilan awalnya, Anda sudah bisa memainkannya. Apabila ingin mengoptimalkan performanya, maka pilih saja Pengaturan Permainan lalu temukan opsi Kinerja dan atur beberapa menu seperti Vsync: off, Vertex cache: Off dan Hardware transform: On.

Game PPSSPP ISO memang menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin memainkannya. Bahkan permainan di dalamnya tersedia dengan banyak pilihan sehingga membuat bingung para pemainnya. Beberapa seri di atas dapat dijadikan referensi untuk dicoba bermain menyelesaikannya.