Mengenal Template Blogger Anime Jepang Versi Gratisan & Premium

Mengenal Template Blogger Anime Jepang Versi Gratisan & Premium

Hallo sobat, mempunyai kepandaian menulis bisa di salurkan dengan membuat blog di salah satu platform blogger.
Tenang saja, jika kalian berhasil membuat blog dengan niche yang kalian sukai seperti anime, itu berujung akan menghasilkan uang.

Sebelum itu, biasanya para pemula blogger bingung dalam mencari sebuah template yang cocok untuk membahas mengenai anime. Nah, sobat nggak perlu khawatir lagi karena saya sudah menganalisis seputar template blog anime yang terbaik.
Mengenal Template Blogger Anime Jepang Versi Gratisan & Premium

Semua yang saya bahas ini murni dari pemikiran saya sendiri. Sebagian kalian tahu, bahwa sangat lah penting memiliki sebuah template di sebuah situs blog.

Ada banyak template blog untuk niche anime jepang yang saya ketahui, baik itu yang versi gartisan maupun berbayar (premium). Saya akan memperkenal kan kepada anda template tersebut, pilih saja dari ulasan saya mana saja yang terbaik.

A. Template blog anime jepang versi gratis

Template blog wibu/anime jepang yang di buat oleh orang pastinya mempunyai keunggulan untuk di gunakan. Sebagian para pemula blogger menginginkan terlebih dahulu sebuah template gratisan.

Berikut ini telah saya list beberapa template blog responsive terbaik anime jepang versi gratisan yang bisa kalian gunakan di situs kalian sendiri, dengan cara anda men-download nya.

1. Template blog yang bernama iMoechansz V.2

Sobat, menurut saya template iMoechansz V.2 banyak memiliki keunggulan yang menarik dan terbaik di antaranya ialah :
1. Seo 100%
2. Template blog simple
3. Responsive Menu
4. Breadcrumbs
5. Related post
6. Dan lain-lain nya.

Lihat tema


2. Template blog yang bernama Kouko Kaga

Hampir sama dengan template yang nomor 1 untuk keunggulan fitur nya. Tapi untuk template kouko kaga memiliki speed blog yang cukup cepat menurut saya dan di dukung slot iklan yang tepat.

Lihat tema

3. Template blog yang bernama Azu-Nyan

Ada beberapa kelebihan yang di miliki template Azu-Nyan dari 2 template yang sudah saya jelaskan di atas. Diantaranya ialah, Fast loading, spesial style, simple dan masih banyak lainnya.

Lihat tema

Bagi kalian yang berminat untuk memiliki template blog anime jepang versi gratisan yang sudah saya ulas tadi, silahkan anda dapatkan di sini. Jika ingin melihat lagi dan menginginkan lebih banyak template blogger anime jepang versi tidak membayar, silahkan kunjungi www.btemplates.com dan Animedaisuki


B. Template blog anime jepang premium

Untuk saat ini saya hanya menyarankan dua template blog anime jepang versi berbayar dari harga yang murah dan terjangkau. Ini menurut saya terbaik, berikut ini list nya.

1. Template Re:kanna
Bagi ku template re:kanna memiliki sebuah hal yang unik dari yang lain, diantaranya ialah tampilan blog responsive dan clean design, suport dark mode, multi tab streaming, seo friendly, widget genre list otomatis dan masih banyak lainnya.

Untuk sekarang template re:kanna di bandrol harga sebesar 80 ribu, menurut ku itu cukup murah loh. Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi ke https://exploit.tekloggers.com/2019/08/rekanna-template-blogger-fanshare-anime.html?m=1

2. Template blogger film online Amp html
Dari segi nama template tersebut, yang saya ketahui bukan hanya cocok untuk niche film bisa juga untuk niche anime. Banyak sekali juga kelebihan dari template blogger film online amp html, diantaranya ialah:

~ Telah di optimalkan SEO
~ Responsive mobile dan dekstop
~ Fast Loading
~ Terdapat fitur-fitur yang keren
Untuk lebih jelas gimana nya, silahkan cek di https://template.kompiajaib.com/2019/02/movie-online-blogger-template-amp-html.html?m=1

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu pembahasan kali ini. Nantikan lagi artikel terbaru lainnya. Terima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan.